an online Instagram web viewer
  • tiaramnk_
    Tiara lasrina Manik (Bajoy)
    @tiaramnk_

Images by tiaramnk_

Ga pandailah aku bikin capt buat klen 😂 kita tu sodaraan bukan sahabatan lagi. Gilamu gilaku. Tawamu tawaku juga. Kalian ter ter (04:40)
#lfl #fff 
#delsoon
Ga pandailah aku bikin capt buat klen 😂 kita tu sodaraan bukan sahabatan lagi. Gilamu gilaku. Tawamu tawaku juga. Kalian ter ter (04:40) #lfl  #fff  #delsoon 
Memperbanyak ngaca kurangi menghina 
#lfl #fff
Memperbanyak ngaca kurangi menghina #lfl  #fff 
Jesus changed everything 
#lfl #fff
Jesus changed everything #lfl  #fff 
Advertisement
semenjak ada kosakata rindu
aku yakin sinonimnya adalah kamu 
#lfl #fff
semenjak ada kosakata rindu aku yakin sinonimnya adalah kamu #lfl  #fff 
Anti bandal bandal club 
#fff #lfl
-repost
Anti bandal bandal club #fff  #lfl  -repost
As long as you know that God is for you, is doesn't matter who is against you #lfl #fff 📷 @graceadelinaa_ (anak bodat)
As long as you know that God is for you, is doesn't matter who is against you #lfl  #fff  📷 @graceadelinaa_ (anak bodat)
Aku tidak beruntung Tapi aku diberkati. #lfl #fff

Taken by @graceadelinaa_
Aku tidak beruntung Tapi aku diberkati. #lfl  #fff  Taken by @graceadelinaa_
Advertisement
Sebenernya juventus gak kalah kok
Cuma ya gak menang aja hehe. 
#lfl #fff #halamadrid -Congratulation Madrid mkn syg ae❤
Sebenernya juventus gak kalah kok Cuma ya gak menang aja hehe. #lfl  #fff  #halamadrid  -Congratulation Madrid mkn syg ae❤
Kamu mau tau siapa yang aku sayang?
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Lihat kata pertama😊
#lfl #fff
Kamu mau tau siapa yang aku sayang? - - - - - - - - - - - - - - - - - - -Lihat kata pertama😊 #lfl  #fff 
jika parasmu tidak cantik.
maka usahakan hatimu baik.
#lfl #fff #latepost
Sahabat, adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga.
#lfl #fff #tap² #latepost
Sahabat, adalah mereka yang tetap ada walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga. #lfl  #fff  #tap²  #latepost 
Advertisement
Kadang kita harus merasakan sakit dulu untuk menjadi lebih kuat.
#lfl #fff
Kadang kita harus merasakan sakit dulu untuk menjadi lebih kuat. #lfl  #fff 
Karena aku bertingkah bodoh hanya ingin membuatmu tersenyum. Mengertilah 
#lfl #fff #tap2x #latepost
Kalo ga bisa jd orang pinter setidaknya jd orang berGuna. Biar hidup ga tolol-tolol amat
#lfl #fff #tap2x
Kalo ga bisa jd orang pinter setidaknya jd orang berGuna. Biar hidup ga tolol-tolol amat #lfl  #fff  #tap2x 
Sebelum menjadi sang pengkhianat, dahulu dia bernama sahabat.  #lfl #fff
Sebelum menjadi sang pengkhianat, dahulu dia bernama sahabat. #lfl  #fff 
Advertisement
Stop focusing on how stressed you are and remember how blessed you are 💕 #lfl #fff #latepost #followforfollow
Suatu kisah perjalanan cinta pasti berakhir dengan kebahagiaan . jadi, apabila kalian sampai saat ini belum mendapatkan kebahagiaan tersebut, maka perjalanan kisah cinta kalian belum selesai.-ka ricky
.01.00
 #latepost
Suatu kisah perjalanan cinta pasti berakhir dengan kebahagiaan . jadi, apabila kalian sampai saat ini belum mendapatkan kebahagiaan tersebut, maka perjalanan kisah cinta kalian belum selesai.-ka ricky .01.00 #latepost 
Sebelum sama kamu saya pernah bahagia, jadi kehilangan kamu pun ga masalah karna bahagia saya belum tentu sama kamu.
#lfl #fff #followforfollow #latepost