an online Instagram web viewer
  • doyanmakan.mlg
    KulinerMlg | Malang Kuliner
    @doyanmakan.mlg

Images by doyanmakan.mlg

Yeay ada yg baru di Malang, oleh-oleh khas Malang nih😍😍
Yg doyan makan lapis Malang mesti coba kesini untuk cobain varian dari @lapistugumalang 👈🏻👍🏻👍🏻
Dan mantapnya lagi ada promo harga nih rek untuk varian rasa original & chocopandan cukup bayar 20K mulai tgl 18-19 agustus, mimin barusan mampir & stocknya masih banyak lo👌🏻😂
.
☎️ 081226677557 WA/call
.
🏠 lapis kukus TUGU MALANG
.
📍 Jl. Soekarno Hatta, 30, kav. 8, Malang
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #lapismalang #oleholeh #tugumalang #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Yeay ada yg baru di Malang, oleh-oleh khas Malang nih😍😍 Yg doyan makan lapis Malang mesti coba kesini untuk cobain varian dari @lapistugumalang 👈🏻👍🏻👍🏻 Dan mantapnya lagi ada promo harga nih rek untuk varian rasa original & chocopandan cukup bayar 20K mulai tgl 18-19 agustus, mimin barusan mampir & stocknya masih banyak lo👌🏻😂 . ☎️ 081226677557 WA/call . 🏠 lapis kukus TUGU MALANG . 📍 Jl. Soekarno Hatta, 30, kav. 8, Malang . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #lapismalang  #oleholeh  #tugumalang  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Lumeerr bangets nih gelato, cocok emang pas panas" gini yo😍
Dari kemarin" mau nyobain varian lain belum semua berhasil dicoba😂
Banyak banget varian gelato disini, kalian yg doyan gelato mesti deh kalau ke Blitar mampir kesini tenang aja ngak mesti itu aja kok menunya😍
.
📷On Frame
Double scoop
💰IDR 22K
Triple scoop
💰IDR 31K
Pizza Spesial
💰IDR 45K
.
⌚️07:00-23:00
.
🏠 de CLASSE Gelato & Coffee
.
📍: Jl. S. Supriadi, No. 55, bendogerit, Blitar
.
Rasa 4/5
Service 4/5
Ambience 4,5/5
.
#kulinerblitar #blitarfoodies #wisatakuliner #cafeblitar #blitarculinary #instablitar #blitarfood #kuliner #gelato #coffee #doyanmakan #kulinerindonesia #exploreblitar #infoblitar #like4like #likeforlike #khasblitar
Lumeerr bangets nih gelato, cocok emang pas panas" gini yo😍 Dari kemarin" mau nyobain varian lain belum semua berhasil dicoba😂 Banyak banget varian gelato disini, kalian yg doyan gelato mesti deh kalau ke Blitar mampir kesini tenang aja ngak mesti itu aja kok menunya😍 . 📷On Frame Double scoop 💰IDR 22K Triple scoop 💰IDR 31K Pizza Spesial 💰IDR 45K . ⌚️07:00-23:00 . 🏠 de CLASSE Gelato & Coffee . 📍: Jl. S. Supriadi, No. 55, bendogerit, Blitar . Rasa 4/5 Service 4/5 Ambience 4,5/5 . #kulinerblitar  #blitarfoodies  #wisatakuliner  #cafeblitar  #blitarculinary  #instablitar  #blitarfood  #kuliner  #gelato  #coffee  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploreblitar  #infoblitar  #like4like  #likeforlike  #khasblitar 
Advertisement
Mantaapp pagi" sarapan nasi pecel tambah krupuk peyek yg banyak😂
Mimin paling demen nih sebelum memulai hari sarapn pecel rek👌🏻
Nih lokasinya sekarang didalam Aquanos Cafe & Resto rek, yg sudah sering sarapan disini pasti paham sekarang mereka pindah lokasi pas samping lokasi lama👍🏻👍🏻
.
📷On Frame
Nasi pecel lauk telur ceplok
💰IDR 12K
Nasi pecel lauk rolade ayam
💰IDR 12K
.
⌚️06:00-habis
.
🏠 Nasi Pecel Tumpang
.
📍: Jl. Soekarno Hatta, No. 18A, Malang (masuk didalam aquanos cafe)
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #pecelenak #nasipecel #pecelmurah #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Mantaapp pagi" sarapan nasi pecel tambah krupuk peyek yg banyak😂 Mimin paling demen nih sebelum memulai hari sarapn pecel rek👌🏻 Nih lokasinya sekarang didalam Aquanos Cafe & Resto rek, yg sudah sering sarapan disini pasti paham sekarang mereka pindah lokasi pas samping lokasi lama👍🏻👍🏻 . 📷On Frame Nasi pecel lauk telur ceplok 💰IDR 12K Nasi pecel lauk rolade ayam 💰IDR 12K . ⌚️06:00-habis . 🏠 Nasi Pecel Tumpang . 📍: Jl. Soekarno Hatta, No. 18A, Malang (masuk didalam aquanos cafe) . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #pecelenak  #nasipecel  #pecelmurah  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Wowow enakk banget nih sayap" bersaus gini, apalagi ada promo free 1 porsi alacarte 2 😍
Nyobain sauce hot bbq yg emang bener" hot banget rek & lagi ditambah sauce thai sweet spicy untuk ngimbangin rasa pedes bbq 👌🏻
Promo dari @wingslar ini mudah rek syaratnya, kalian tinggal upload foto menu favourite saat makan di @wingslar ke instagram 😀👍🏻
Lengkapnya kalian kepoin aja ig @wingslar 👈🏻👈🏻👈🏻👈🏻
.
📷On Frame
Paket junior+minum (HotBBQ)
💰IDR 17k
Paket junior+minum (ThaiSweetSpicy)
💰IDR 17k
.
⌚️11:00-21:00 (cabang karanglo)
⌚️09:00-20:00 (cabang UB-sabtu libur)
.
🏠 Wingslar
.
📍: Karanglo, Jl. Perusahaan, No 22, Malang
📍: UB, Cafetaria Fak. Hukum Brawijaya
.
Rasa 3,5/5
Service 3/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #wingslar #sayapayam #wings #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Wowow enakk banget nih sayap" bersaus gini, apalagi ada promo free 1 porsi alacarte 2 😍 Nyobain sauce hot bbq yg emang bener" hot banget rek & lagi ditambah sauce thai sweet spicy untuk ngimbangin rasa pedes bbq 👌🏻 Promo dari @wingslar ini mudah rek syaratnya, kalian tinggal upload foto menu favourite saat makan di @wingslar ke instagram 😀👍🏻 Lengkapnya kalian kepoin aja ig @wingslar 👈🏻👈🏻👈🏻👈🏻 . 📷On Frame Paket junior+minum (HotBBQ) 💰IDR 17k Paket junior+minum (ThaiSweetSpicy) 💰IDR 17k . ⌚️11:00-21:00 (cabang karanglo) ⌚️09:00-20:00 (cabang UB-sabtu libur) . 🏠 Wingslar . 📍: Karanglo, Jl. Perusahaan, No 22, Malang 📍: UB, Cafetaria Fak. Hukum Brawijaya . Rasa 3,5/5 Service 3/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #wingslar  #sayapayam  #wings  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Siang" ngebakso enak nihh yo rek👍🏻
Sering sih lewat depan bakso ini cuma baru sekarang aja nyobain, rame banget rek makan siang disini😂
Eh ternyata harganya yg murah dan  rasanya juga enak tapi rasa baksonya sedikit asin rek😂, awal nyobain kaget juga sama rasa asinnya itu😭
.
📷On Frame
Bakso telur+bakso belah+2 gorengan
💰IDR 9K
Bakso telur+bakso jamur+4 gorengan
💰IDR 9K
.
⌚️10:00-Sore (habis)
.
🏠 Bakso & pangsit "Pak Man"
.
📍: Jl. Joyo Utomo V, Malang (cabang joyo utomo)
.
Rasa 2/5
Service 2,5/5
Ambience 2/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #bakso #baksomurah #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Siang" ngebakso enak nihh yo rek👍🏻 Sering sih lewat depan bakso ini cuma baru sekarang aja nyobain, rame banget rek makan siang disini😂 Eh ternyata harganya yg murah dan rasanya juga enak tapi rasa baksonya sedikit asin rek😂, awal nyobain kaget juga sama rasa asinnya itu😭 . 📷On Frame Bakso telur+bakso belah+2 gorengan 💰IDR 9K Bakso telur+bakso jamur+4 gorengan 💰IDR 9K . ⌚️10:00-Sore (habis) . 🏠 Bakso & pangsit "Pak Man" . 📍: Jl. Joyo Utomo V, Malang (cabang joyo utomo) . Rasa 2/5 Service 2,5/5 Ambience 2/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #bakso  #baksomurah  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Advertisement
Hahh ada nih ya ayam yg pikun rek😂, tapi ini nama tempat makan lohh👌🏻
Yg pasti khasnya menu ayam nih disini, buat kamu" yg doyan makan ayam cocok ini dicoba👍🏻
Tenang aja kalian setelah coba ngk bakal pikun tapi malah keinget terus rasanya😍
.
@ayampikun .
☎️ 082233361014
.
⌚️ 15:00-22:30 (rabu tutup)
.
🏠 Ayam Pikun
.
📍 Jl. Bunga Coklat, No. 1, Malang
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #mbahmbut #ayampikun #ayamgoreng #ayamgorengmalang #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Hahh ada nih ya ayam yg pikun rek😂, tapi ini nama tempat makan lohh👌🏻 Yg pasti khasnya menu ayam nih disini, buat kamu" yg doyan makan ayam cocok ini dicoba👍🏻 Tenang aja kalian setelah coba ngk bakal pikun tapi malah keinget terus rasanya😍 . @ayampikun . ☎️ 082233361014 . ⌚️ 15:00-22:30 (rabu tutup) . 🏠 Ayam Pikun . 📍 Jl. Bunga Coklat, No. 1, Malang . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #mbahmbut  #ayampikun  #ayamgoreng  #ayamgorengmalang  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Balik lagi mimin ke "Ayam Coblos" nih, tempat makan yg menurut mimin enak banget menu"nya & harga yg sesuai👍🏻
Nyobain ayam penyet yg porsinya gede gini buat mimin puas banget, emang disini potongan ayamnya gede" rek😂
.
📷On Frame
Ayam penyet dada
💰IDR 17,5K
Nasi putih
💰IDR 4K
Tumis toge
💰IDR 8K
.
⌚️09:00-22:00 (habis)
.
🏠 Ayam Coblos
.
📍: Jl. Kawi Atas, no. 50, Malang (sebalah donatello)
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 3/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #ayamcoblos #ayampenyet #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Balik lagi mimin ke "Ayam Coblos" nih, tempat makan yg menurut mimin enak banget menu"nya & harga yg sesuai👍🏻 Nyobain ayam penyet yg porsinya gede gini buat mimin puas banget, emang disini potongan ayamnya gede" rek😂 . 📷On Frame Ayam penyet dada 💰IDR 17,5K Nasi putih 💰IDR 4K Tumis toge 💰IDR 8K . ⌚️09:00-22:00 (habis) . 🏠 Ayam Coblos . 📍: Jl. Kawi Atas, no. 50, Malang (sebalah donatello) . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 3/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #ayamcoblos  #ayampenyet  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Yoopo kabare rek 😇🙏🏻, lama sudah mimin tidak review" makanan yg wuenak yo 😂
Nyobain makan ditempat yg nyaman banget nih, paling seru kalau rame" kesini bareng teman/keluarga kalian👍🏻
Menunya juga banyak macem, dari yg goreng" sampai bakar" ada semua👌🏻
.
📷On Frame
Koloke
💰IDR 17K
Ayam bakar+nasi
💰IDR 15K
Kakap asam manis
💰IDR 25K
.
⌚️09:30-22:00 (habis)
.
🏠 Candi Resto
.
📍: Jl. Raya Candi VI, No. 9, Malang
.
Rasa 2,5/5
Service 2,5/5
Ambience 3/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #koloke #candiresto #chinesefood #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Yoopo kabare rek 😇🙏🏻, lama sudah mimin tidak review" makanan yg wuenak yo 😂 Nyobain makan ditempat yg nyaman banget nih, paling seru kalau rame" kesini bareng teman/keluarga kalian👍🏻 Menunya juga banyak macem, dari yg goreng" sampai bakar" ada semua👌🏻 . 📷On Frame Koloke 💰IDR 17K Ayam bakar+nasi 💰IDR 15K Kakap asam manis 💰IDR 25K . ⌚️09:30-22:00 (habis) . 🏠 Candi Resto . 📍: Jl. Raya Candi VI, No. 9, Malang . Rasa 2,5/5 Service 2,5/5 Ambience 3/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #koloke  #candiresto  #chinesefood  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Advertisement
Wah mie ayam pakai tambahan usus kremezz rek👍🏻
Baru nyobain nih mimin pakai begini, ternyata sensasi makannya beda banget dilidah kriuk"😂
Apalagi ditambah cecek kecap nih mantap banget, wah apalagi buat buka puasa ni cocok banget lo👌🏻
.
📷On Frame
Mie ayam kriuk
💰IDR 6K
Mie ayam kriuk ceker
💰IDR 7K
.
⌚️18:00-21:00 (habis)
.
🏠 Mie Ayam Kriuk
.
📍: Jl. Raya Jetis, Dau, Malang (dari arah batu sebelah kiri jalan setelah warung ss)
.
Rasa 2/5
Service 2,5/5
Ambience 2/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #mieayam #mieayamkriuk #mieayammurah doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Wah mie ayam pakai tambahan usus kremezz rek👍🏻 Baru nyobain nih mimin pakai begini, ternyata sensasi makannya beda banget dilidah kriuk"😂 Apalagi ditambah cecek kecap nih mantap banget, wah apalagi buat buka puasa ni cocok banget lo👌🏻 . 📷On Frame Mie ayam kriuk 💰IDR 6K Mie ayam kriuk ceker 💰IDR 7K . ⌚️18:00-21:00 (habis) . 🏠 Mie Ayam Kriuk . 📍: Jl. Raya Jetis, Dau, Malang (dari arah batu sebelah kiri jalan setelah warung ss) . Rasa 2/5 Service 2,5/5 Ambience 2/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #mieayam  #mieayamkriuk  #mieayammurah  doyanmakan #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Siapa yg wes tau mrene rek 🙌🏻 @warung_banggentong ada mie ramen loh👍🏻
Banyak macam juga selain ada mie disini ada menu baru juga lalapan rek, apalagi pas Ramadhan gini buka sampai sahur tenang aja bagi kalian anak kos yg bingung sahur apa mending kesini deh👌🏻😂
.
📷On Frame
Mie ramen ceker kikil
💰IDR 10K
Mie ramen bakso besar
💰IDR 11K
.
⌚️16:00-04:00
.
🏠 Warung Bang Gentong
.
📍: Jl. Sunan Kalijaga, No. 10A, Malang (daerah belakang kampus UIN)
.
Rasa 2,5/5
Service 2,5/5
Ambience 2,5/5
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #banggentong #mieramen #miepedas #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Siapa yg wes tau mrene rek 🙌🏻 @warung_banggentong ada mie ramen loh👍🏻 Banyak macam juga selain ada mie disini ada menu baru juga lalapan rek, apalagi pas Ramadhan gini buka sampai sahur tenang aja bagi kalian anak kos yg bingung sahur apa mending kesini deh👌🏻😂 . 📷On Frame Mie ramen ceker kikil 💰IDR 10K Mie ramen bakso besar 💰IDR 11K . ⌚️16:00-04:00 . 🏠 Warung Bang Gentong . 📍: Jl. Sunan Kalijaga, No. 10A, Malang (daerah belakang kampus UIN) . Rasa 2,5/5 Service 2,5/5 Ambience 2,5/5 . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #banggentong  #mieramen  #miepedas  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Menu @surprisemehotdog bikin mimin pengen banget makan semua menunya 👌🏻😂
Apalagi nih ya pas Ramadhan gini ada promo loh rek dikedai Suhat Jl. kendalsari barat, No. 18 dan masih banyak promo lainnya mending langsung cus deh ya kesana 👍🏻👍🏻
Cocok buat tempat bukber kalian loh, ada menu nasi juga & banyak lagi kepoin juga @surprisemehotdog 👈🏻😎
.
🏠 Surprise Me Hotdog
.
@surprisemehotdog
@surprisemehotdog
@surprisemehotdog
.
📍:Kedai Suhat - Jl. Kendalsari barat, No. 18 (Drum Cafe)
⌚️ Senin-Jumat (12:00-22:00)
Sabtu-Minggu (12:00-24:00) 📍:Kedai Dieng - Malang City Point (dalam Loka Supermarket)
⌚️Senin-Jumat (12:00-21:00)
Sabtu-Minggu (10:00-21:00)
.
#kulinermalang #malangfoodies #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #surprisemehotdog #burger #hotdog #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Menu @surprisemehotdog bikin mimin pengen banget makan semua menunya 👌🏻😂 Apalagi nih ya pas Ramadhan gini ada promo loh rek dikedai Suhat Jl. kendalsari barat, No. 18 dan masih banyak promo lainnya mending langsung cus deh ya kesana 👍🏻👍🏻 Cocok buat tempat bukber kalian loh, ada menu nasi juga & banyak lagi kepoin juga @surprisemehotdog 👈🏻😎 . 🏠 Surprise Me Hotdog . @surprisemehotdog @surprisemehotdog @surprisemehotdog . 📍:Kedai Suhat - Jl. Kendalsari barat, No. 18 (Drum Cafe) ⌚️ Senin-Jumat (12:00-22:00) Sabtu-Minggu (12:00-24:00) 📍:Kedai Dieng - Malang City Point (dalam Loka Supermarket) ⌚️Senin-Jumat (12:00-21:00) Sabtu-Minggu (10:00-21:00) . #kulinermalang  #malangfoodies  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #surprisemehotdog  #burger  #hotdog  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang 
Advertisement
Nahhh.. kalau kalian yg pengen diet nih mesti coba menu sate jamur tiram rek, rasanya mirip banget sama kulit ayam dan pastinya rendah lemak 😍
Selain itu juga disini ada krengsengan jamur, rasanya wuenak gurih" pedas hmm👌🏻
.
📷On Frame
Sate jamur tiram
💰IDR 6K
Krengsengan jamur
💰IDR 6K
.
⌚️16:00-habis (malam)
.
🏠 Griya Sate
.
📍: Jl. Bendungan Lahor (dari arah Malang sebalah kanan jalan)
.
Rasa 3/5
Service 3/5
Ambience 3/5
.
#kulinerblitar #wisatakuliner #blitarculinary #instablitar #blitarfood #kuliner #satejamur #satetahu #griyasate #satemurah #doyanmakan #kulinerindonesia #exploreblitar #infoblitar #like4like #likeforlike #khasblitar
Nahhh.. kalau kalian yg pengen diet nih mesti coba menu sate jamur tiram rek, rasanya mirip banget sama kulit ayam dan pastinya rendah lemak 😍 Selain itu juga disini ada krengsengan jamur, rasanya wuenak gurih" pedas hmm👌🏻 . 📷On Frame Sate jamur tiram 💰IDR 6K Krengsengan jamur 💰IDR 6K . ⌚️16:00-habis (malam) . 🏠 Griya Sate . 📍: Jl. Bendungan Lahor (dari arah Malang sebalah kanan jalan) . Rasa 3/5 Service 3/5 Ambience 3/5 . #kulinerblitar  #wisatakuliner  #blitarculinary  #instablitar  #blitarfood  #kuliner  #satejamur  #satetahu  #griyasate  #satemurah  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploreblitar  #infoblitar  #like4like  #likeforlike  #khasblitar 
Puasa hari ini gimana? Pastinya lancar kan rek👍🏻
Cocok nih d'keprek buat tempat buka puasa apalagi kalau bareng teman"mu bakal seru banget dan harganya terjangkau juga😎
Nih d'keprek ada menu ngenyangin banget loh, itu nasi+mie behh full carbo banget tapi wuenak apalagi sambal khas mereka itu 👌🏻😂
.
📷On Frame
D'mie telor keprek
💰IDR 10K
.
⌚️11:00-malam (habis)
.
🏠 D'keprek
.
📍: -JL. Kertosentono, No. 96A
-Depan kampus 3 UMM
.
Rasa 3/5
Service 2,5/5
Ambience 3/5
.
#kulinermalang #wisatakuliner #cafemalang #malangculinary #instamalang #malangfood #kuliner #dkeprekmlg #keprektelor #doyanmakan #kulinerindonesia #exploremalang #infomalang #kulinermlg #like4like #likeforlike #khasmalang
Puasa hari ini gimana? Pastinya lancar kan rek👍🏻 Cocok nih d'keprek buat tempat buka puasa apalagi kalau bareng teman"mu bakal seru banget dan harganya terjangkau juga😎 Nih d'keprek ada menu ngenyangin banget loh, itu nasi+mie behh full carbo banget tapi wuenak apalagi sambal khas mereka itu 👌🏻😂 . 📷On Frame D'mie telor keprek 💰IDR 10K . ⌚️11:00-malam (habis) . 🏠 D'keprek . 📍: -JL. Kertosentono, No. 96A -Depan kampus 3 UMM . Rasa 3/5 Service 2,5/5 Ambience 3/5 . #kulinermalang  #wisatakuliner  #cafemalang  #malangculinary  #instamalang  #malangfood  #kuliner  #dkeprekmlg  #keprektelor  #doyanmakan  #kulinerindonesia  #exploremalang  #infomalang  #kulinermlg  #like4like  #likeforlike  #khasmalang