an online Instagram web viewer

#sahabat medias

Photos

Kumasih disini menunggu pagi🌄🌅
Temu kangen @mi_juky 😚😚😘
#sahabat mbakyu ktemu gede😍
#menunggupagi #terangmenunggu 
#EU
Advertisement
#Repost @babangreza with @repostapp
・・・
Perjuanganku belum usai masih ada langit di atas langit
.
My galeri : @photokembar .
.
.

@r3_photography
@novitaputri_11
@rafiallubis @taukomedan @canon.indonesia
@geonusantara @geosumut
#sahabat
#bahgaia 
#like
#love 
#instagram 
#taukotembung 
#TaukotembungMerdeka
#ceritamedan 
#indonesia72
#Geosumut 
#Geonusantara 
#streetphotography 
#pgotography 
#anakmedan
#indonesimerdeka 
#matalensamedan
#spam 
#indonesiaberkerjasama
#Imcanon
#canonindonesia
#canon500D 
#72tahunindonesia
#Hutri72
#dirgahayu72
#merdeka
#bendaramerahputih
#pejuang45
#instanusantara
#Repost  @babangreza with @repostapp ・・・ Perjuanganku belum usai masih ada langit di atas langit . My galeri : @photokembar . . . @r3_photography @novitaputri_11 @rafiallubis @taukomedan @canon.indonesia @geonusantara @geosumut #sahabat  #bahgaia  #like  #love  #instagram  #taukotembung  #TaukotembungMerdeka  #ceritamedan  #indonesia72  #Geosumut  #Geonusantara  #streetphotography  #pgotography  #anakmedan  #indonesimerdeka  #matalensamedan  #spam  #indonesiaberkerjasama  #Imcanon  #canonindonesia  #canon500D  #72tahunindonesia  #Hutri72  #dirgahayu72  #merdeka  #bendaramerahputih  #pejuang45  #instanusantara 
Gabuttt😶
▪️1865
•
•
Sorry spam✌🏿️hee
•
#sahabat#1865
Gabuttt😶 ▪️1865 • • Sorry spam✌🏿️hee • #sahabat #1865 
AKu yang tambah gendut
Apa kamu nya  yang tambah kurus ya
💕💕💕
•
•
•
•
#instagram #instagood #lfl💛 #sahabat
terimakasih.. aku mengenal persahabatan, suatu pengorbanan dan kerja keras.. dimana menyatu pada sebuah pohon dan kulit yang akan dirubah menjadi sesuatu yg matang dan dapat dikonsumsi bagi semua orang.. tidak hanya pengonsumsi.. perbaikilah langkah produksi #filosofikopi #kopindonesia #sahabat
terimakasih.. aku mengenal persahabatan, suatu pengorbanan dan kerja keras.. dimana menyatu pada sebuah pohon dan kulit yang akan dirubah menjadi sesuatu yg matang dan dapat dikonsumsi bagi semua orang.. tidak hanya pengonsumsi.. perbaikilah langkah produksi #filosofikopi  #kopindonesia  #sahabat 
Thank You For Yesterday , God Blessed ... 😌🙏🏻( @azim.rsydn @haikalmus05 @muhddsyhhmi_ @m_danial_firdaus_01 @_syahmigamerz_ ) #Quik #Life #Friday #BestDayEver #Friend #TrueFriend #GoPro #Video #Edit #Bless #LifestyleBlogger #Lifestyle #LifeOfAdventure #Happiness #BeautifulDestinations #Like4Like #BestFriend #ThankYou #Throwback #Adventure #Blogger #Photographer #Sahabat #LikeForLike #Brofist #Malaysia #Dance #ShuffleBot #Believe #Throwback #KenanganTercipta
Thank You For Yesterday , God Blessed ... 😌🙏🏻( @azim.rsydn @haikalmus05 @muhddsyhhmi_ @m_danial_firdaus_01 @_syahmigamerz_ ) #Quik  #Life  #Friday  #BestDayEver  #Friend  #TrueFriend  #GoPro  #Video  #Edit  #Bless  #LifestyleBlogger  #Lifestyle  #LifeOfAdventure  #Happiness  #BeautifulDestinations  #Like4Like  #BestFriend  #ThankYou  #Throwback  #Adventure  #Blogger  #Photographer  #Sahabat  #LikeForLike  #Brofist  #Malaysia  #Dance  #ShuffleBot  #Believe  #Throwback  #KenanganTercipta 
Karena sahabat tidak memandang dari sisi manapun (2)😉
.
.

#lfl💞 #sahabat
Karena sahabat tidak memandang dari sisi manapun (2)😉 . . #lfl 💞 #sahabat 
Advertisement
....thanks..... Jazakumullah....... Semoga Allah selalu menjaga tali silaturahmi kita........ Kelak sampai disurga...... #sahabat surgaku........
....thanks..... Jazakumullah....... Semoga Allah selalu menjaga tali silaturahmi kita........ Kelak sampai disurga...... #sahabat  surgaku........
Tertawalah bersama kawan seperjuangan #savetemen #sahabat
Kongkow dr pagi-sore with my lovely ladies 😘😘
#sahabat #temanaih #kongkow
.........tiada kata terindah yg terucap selain jazakumullah..... Semoga persahabatan kita kelak sampai disurga....... Aamiin...... #sahabat surgaku........
.........tiada kata terindah yg terucap selain jazakumullah..... Semoga persahabatan kita kelak sampai disurga....... Aamiin...... #sahabat  surgaku........
Kala itu... ketika Kapolri, Kapolda dan Bupati bertemu 😄#pawai17an #Tkkatoliktahuna #sahabat
Advertisement
......jazakumullah tuk Surprise nya..... Doa doany..... Best wishes nya........ .....#happy with u all........ #sahabat surgaku.......
......jazakumullah tuk Surprise nya..... Doa doany..... Best wishes nya........ .....#happy  with u all........ #sahabat  surgaku.......
Tiada sang Sahabat Hidup Akan Sunyi ✌️ #sahabat #pantaitujuh #wow #PatahHati #kamixcantik
DALIL SYAR’I BAHWA SILATURAHIM TERMASUK KUNCI RIZKI. 
Beberapa hadits dan atsar menunjukkan bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala menjadikan silaturrahim termasuk di antara sebab kelapangan rizki. Diantara hadits-hadits dan atsar-atsar itu adalah.
ㅤㅤ 
Imam Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu ia berkata, aku mendengar Rasulullah ﷺ bersabda:

____________________________________________________ 
مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُسْطَ لَهُ فِيْ رِزْقِهِ، وَأَنْ يُنْسَأَلَهُ فِيْ أَشَرِهِ فَلْيَصِلْ

____________________________________________________ “Siapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya) maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim.”
(Shahihul Bukhari, Kitabul Adab, Bab Man Busitha Lahu fir Rizqi Bishilatir Rahim, no. 5985, 10/415)
ㅤㅤ 
Rangkuman @quranXhadits 
ㅤㅤ
DALIL SYAR’I BAHWA SILATURAHIM TERMASUK KUNCI RIZKI. Beberapa hadits dan atsar menunjukkan bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala menjadikan silaturrahim termasuk di antara sebab kelapangan rizki. Diantara hadits-hadits dan atsar-atsar itu adalah. ㅤㅤ Imam Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu ia berkata, aku mendengar Rasulullah ﷺ bersabda: ____________________________________________________ مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُسْطَ لَهُ فِيْ رِزْقِهِ، وَأَنْ يُنْسَأَلَهُ فِيْ أَشَرِهِ فَلْيَصِلْ ____________________________________________________ “Siapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya) maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim.” (Shahihul Bukhari, Kitabul Adab, Bab Man Busitha Lahu fir Rizqi Bishilatir Rahim, no. 5985, 10/415) ㅤㅤ Rangkuman @quranXhadits ㅤㅤ
#Cilukba
Kga ikut ke curug ah, I'm sorry brather.
Bukan nya nolak rezki.
Lain waktu, insya allah gw bsa ikut✌
#Soalnya #lgi #ada #yang #jadi #bunglon
( Fuck Tukang Nyaru )
#Taiiiii
( loe kira gw di situ kga punya temen apa )
#ketika #sahabat #menjadi?.........(#Buuuuuaaaannnnnnggggggssssaaaaattttt)
Dear @ashikin_arzemi ...aku bt status nie bkn sbb acah2 nk sweet ngn mu ehh...😌
Pejam celik pejam celik,dh 15 taon tmpoh prkenaln kita (wlaupn aku x igt bila tarikh tuh).. Since kita drjh 2 smpai skang kot....😂..dr kecik smpai dh bsr memasing...now,still counting...(anderr..terselit bhse omputeh ckit2..😂..)
Klau aku taip pnjg2 pn bkn mu bc sgt...mu mmg mnt kncam aku dr kcik smpai beso...😒... X sgka wehh,dh dwase kwn aku...dh #offmarket ... X lme lg nk ikot jejak jaa dh... Wehh..btol ke nie?haha.. Aku doakn moge prhungn bru y mu bru bina nie dipermudahkn..inshaAllah.. Mohon behave ehh..dh jd tunang org tuh...😒
#sahabat #sejakdarisekolahrendah
#akutaksayangmupong #sajebuatcaptionpanjang #gigihnaubaca
Dear @ashikin_arzemi ...aku bt status nie bkn sbb acah2 nk sweet ngn mu ehh...😌 Pejam celik pejam celik,dh 15 taon tmpoh prkenaln kita (wlaupn aku x igt bila tarikh tuh).. Since kita drjh 2 smpai skang kot....😂..dr kecik smpai dh bsr memasing...now,still counting...(anderr..terselit bhse omputeh ckit2..😂..) Klau aku taip pnjg2 pn bkn mu bc sgt...mu mmg mnt kncam aku dr kcik smpai beso...😒... X sgka wehh,dh dwase kwn aku...dh #offmarket  ... X lme lg nk ikot jejak jaa dh... Wehh..btol ke nie?haha.. Aku doakn moge prhungn bru y mu bru bina nie dipermudahkn..inshaAllah.. Mohon behave ehh..dh jd tunang org tuh...😒 #sahabat  #sejakdarisekolahrendah  #akutaksayangmupong  #sajebuatcaptionpanjang  #gigihnaubaca 
Tetap jadi sahabat terbaik,jngan prnah berubah sma seperti mereka yg dlu pernah sy agung2kan tpi malah nusuk dari belakang 😔✊👎 #likeforlike
#instagood
#sahabat
#mylife❤️
#bahagiaitusimple
#bahagiaitusederhana😊
#terbaik
Advertisement
Kenangan Kumanalis yg Terngakak.  Wkwa kenangan yg bisa di kenang salah satunya yaitu kenangan bersama sahabat . "Kumanalis7"

#kangenberseragam
#SMAK
#kumanalis7 
#kocak 
#sahabat 
#bestfriend
Karena sahabat tidak memandang dari sisi manapun😉
.
.
.

#lfl💞 #sahabat
Karena sahabat tidak memandang dari sisi manapun😉 . . . #lfl 💞 #sahabat 
Kesadaran ini mengingat kan akan hal...ter,kecil pun tak patut untuk kita abaikan dari rasa rindu yg besar ini

#sahabat
Kesadaran ini mengingat kan akan hal...ter,kecil pun tak patut untuk kita abaikan dari rasa rindu yg besar ini #sahabat 
Dek firash @m.firasharsyad nie sepatunya ketinggalan,
Nanti kak izzah @izzahdilta ambil ya,nggak mau kasih lagi,hhh... #izzahdilta 
#bayiindonesia
#bayigemes 
#bayikembar 
#sahabat
Advertisement
Reuni akbar smp 113 stibels 
#reuni #stibels #teman #sahabat
Terimakasih Suamiku dan Sahabatku atas doa, kuenya, ucapannya, hadirnya kalian dihari lahirku❤❤❤❤❤❤❤
😍😘😇😊 اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Allahumma thawal’umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u’malana wawasi’ arzaqana wa ilalkhoiri qarabna wa’anisy syahri ab’idna waqdhi khawaijana fid daini wad dunnya wal akhirat innaka ‘ala kuli syai’in qadir.” Artinya:

Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan dan jauhkanlah kami dengan kejahatan.

Kabulkanlah semua kebutuhan kami dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya.
Amin

#18agustus 
#metmilad 
#happybrithday 
#27tahun 
#sahabat 
#kueultah
#bumilmilad
Terimakasih Suamiku dan Sahabatku atas doa, kuenya, ucapannya, hadirnya kalian dihari lahirku❤❤❤❤❤❤❤ 😍😘😇😊 اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ Allahumma thawal’umurana washah ajsadana wanawir qulubana watsabit imanana wa ahsan u’malana wawasi’ arzaqana wa ilalkhoiri qarabna wa’anisy syahri ab’idna waqdhi khawaijana fid daini wad dunnya wal akhirat innaka ‘ala kuli syai’in qadir.” Artinya: Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan dan jauhkanlah kami dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan kami dalam agama di dunia ataupun di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya. Amin #18agustus  #metmilad  #happybrithday  #27tahun  #sahabat  #kueultah  #bumilmilad 
Bagi aku sahabat itu penting . Takde sahabat murunglaa kehidupan kaw kaw kaw
#repost #sahabat #kitakita #keluarga
Aku tak menginginkan dia yg pertama datang.. Aku juga tak mengharapkan dia yg terakhir datang.. Aku cuma berdoa, dia yang tak akan pernah pergi.. Itu saja !!
.
.
Talent : @resti_haabiza
Makeup : @rismabachriantimakeup
📍: @forest_cfc
Wd : @elsadwagstn
.
.
#kmd #kmd_bersahabat #komunitasmodeldepok #hijabstyle #hijablover #hijab #hijabers #modeldepok #modelindonesia #modelhijab #facemagazine #beauty #beautymodel #instagood #instalike #instagramer #photography #picture #photoshoot #sahabat #cafe #coffe #camp
Aku tak menginginkan dia yg pertama datang.. Aku juga tak mengharapkan dia yg terakhir datang.. Aku cuma berdoa, dia yang tak akan pernah pergi.. Itu saja !! . . Talent : @resti_haabiza Makeup : @rismabachriantimakeup 📍: @forest_cfc Wd : @elsadwagstn . . #kmd  #kmd_bersahabat  #komunitasmodeldepok  #hijabstyle  #hijablover  #hijab  #hijabers  #modeldepok  #modelindonesia  #modelhijab  #facemagazine  #beauty  #beautymodel  #instagood  #instalike  #instagramer  #photography  #picture  #photoshoot  #sahabat  #cafe  #coffe  #camp 
Salah satu Rezeki dari allah yang selalu aku syukuri dan nikmati adalah kamu dan persahabatan kita, makasih ya selalu bawa buntalan karung ini jalan sama kalian (pasutri) terus 😇 @sharry_dhi #pelukhangat #sahabat #mysister
Salah satu Rezeki dari allah yang selalu aku syukuri dan nikmati adalah kamu dan persahabatan kita, makasih ya selalu bawa buntalan karung ini jalan sama kalian (pasutri) terus 😇 @sharry_dhi #pelukhangat  #sahabat  #mysister 
Advertisement
#Sahabat, saudara, teman, keluarga 😘😍😇🙏💑
#Sahabat , saudara, teman, keluarga 😘😍😇🙏💑
Pasti udah pada tau kenapa ada susu dan kenapa dengan alat seduh yg ini.  Ya,  Vietnam drip biasanya dikenal.. Pesan aja nanti.. 😊

#baristaindonesia #baristaindonesiacantik #kopi #kopiindonesia #latteart #latte #cafeindonesia #sahabat #cantik #bahagia #janganlupangopi #baristahits #kopijatim #kopisurabaya #singleorigin #arabika #sahabatbarista #kopinusantara #kopihitam #kopiluwak #surabaya #banggasurabaya
Hai Abg Awaq yg ganteng😉
Ulang tahun rupanya sekarang, udah makin Tualah itu muka, udah berkuranglah kegantengannya 😄.
Walaupun acaranya gagal  tetap jugalah aku ucapakan selamat hari lahir Bang, semoga makin baik kedepannya, cepat hilang Gelar jomblonya 😀, sukses karir dan kuliahnya bang, jangan Ajep2 aja kau  kau ingat umurmu udah berkurang 1 tahun biar makin disayang Tuhan kau bang 😊.
Soalnya kurang Enak perasaanku sama Abg, Takut aku pergi tiba2 nnti gak ada lagi kawan makan di tempat Nenek 😄😄.
Pokoknya Doa yang terbaik dari Aku bg, Aku mencintaimu ehh bukan mencintai rupanya Aku mengasihimu Bang @fhama19 
#sahabat #lfl #fff #temankuliah #temanbaik #temangila
Hai Abg Awaq yg ganteng😉 Ulang tahun rupanya sekarang, udah makin Tualah itu muka, udah berkuranglah kegantengannya 😄. Walaupun acaranya gagal tetap jugalah aku ucapakan selamat hari lahir Bang, semoga makin baik kedepannya, cepat hilang Gelar jomblonya 😀, sukses karir dan kuliahnya bang, jangan Ajep2 aja kau kau ingat umurmu udah berkurang 1 tahun biar makin disayang Tuhan kau bang 😊. Soalnya kurang Enak perasaanku sama Abg, Takut aku pergi tiba2 nnti gak ada lagi kawan makan di tempat Nenek 😄😄. Pokoknya Doa yang terbaik dari Aku bg, Aku mencintaimu ehh bukan mencintai rupanya Aku mengasihimu Bang @fhama19 #sahabat  #lfl  #fff  #temankuliah  #temanbaik  #temangila 
Latepost.
Akhirnya ada waktu berkumpul dengan teman dan sahabat baru,walau rumahnya jauh semuanya.Susah maupun sedih kita jalani bersama

Meski aku mempunyai teman dan sahabat yang baru,tetapi aku tetap tidak akan melupakan teman dan sahabat yang lama.
#sahabat#sahabatsejati#bestfriendforever#bff#sahabatbaru#temanbaru#hits#kekinian#masagahitz#smpplusarroudhoh
Advertisement
Kalo udah sama mereka dunia serasa milik sendiri 😁😆😗😘
.
.
.
.
.
.
#like4like #sahabat #sahabatseperjuangan
Dulu biasa kumpul berLIMA, tp skrg cuman bisa berEMPAT..
#nikmatinaja #sahabat
Menunggu waktu yg tepat🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄
#menunggumu 
#sayang 
#gadihminangrancak 
#bandungjuara 
#bandung 
#cewek 
#sahabat
Lama x jumpa ngan mak datin sorang nie tetiba dia muncul kat kedai malam nie..so sempat laa borak2 jap sbb malam nie abang sangat busy disebabkab customer yg ramai nau2..
#alyah #jah #bff #sahabat #artismalaysia #penyanyi #nyahtomyam #jangankecamabang #iniceritamekarm
Sahabat mungkin tak bisa memandang seperti caramu memandang, tak bisa berjalan sejauh kamu berjalan, tidak memimpikan hal-hal seperti yang kamu impikan. Namun, sahabat akan selalu menjadi sahabat walau begitu banyak beda diantara kita.
. .
#sahabat #friendship #walktogether #togetherness #difference #ladies #threeofus #threeinone #unity #dancers #womans #senior #juniors
Advertisement
HUT RI KE-72 17 AGUSTUS 2017
.
.
.
.
.#lambatpost #sahabat #merahputih#merdeka✊ #indonesia#paskibra #papua
Hidup adalah perjalanan.
Dan disuatu persimpangan kita pasti akan melalui masa dimana kita ditinggalkan atau meninggalkan.
-
Selamat jalan sahabat @ciaysrirahayu, tetaplah berjuang dan semangat menebarkan kebermanfaatan dimana pun kau berada.
We love you, because Allah loves you more. Uhibukifillah. ❤
-
"Hiduplah sebagai seorang sahabat yg terbaik bagi segenap temanmu. Jadikanlah namamu sebagai perlambang bantuan bagi orang-orang tertindas. Dan, jadikanlah dirimu sebagai pohon hijau nan rindang bagi istirahatnya orang-orang yg lelah dan kepanasan.
(Sayyid Muhammad Wakil)
.
Penuh cinta, 
Rizki Laela Nurliza 👑
.
.
.
#merayakankehilangan 
#ukhuwah #friendshipquotes #sahabat #persahabatan #muslimah
Hidup adalah perjalanan. Dan disuatu persimpangan kita pasti akan melalui masa dimana kita ditinggalkan atau meninggalkan. - Selamat jalan sahabat @ciaysrirahayu, tetaplah berjuang dan semangat menebarkan kebermanfaatan dimana pun kau berada. We love you, because Allah loves you more. Uhibukifillah. ❤ - "Hiduplah sebagai seorang sahabat yg terbaik bagi segenap temanmu. Jadikanlah namamu sebagai perlambang bantuan bagi orang-orang tertindas. Dan, jadikanlah dirimu sebagai pohon hijau nan rindang bagi istirahatnya orang-orang yg lelah dan kepanasan. (Sayyid Muhammad Wakil) . Penuh cinta, Rizki Laela Nurliza 👑 . . . #merayakankehilangan  #ukhuwah  #friendshipquotes  #sahabat  #persahabatan  #muslimah 
🔥🔥🔥
🔥🔥🔥
Perjuanganku belum usai masih ada langit di atas langit
.
My galeri : @photokembar .
.
.

@r3_photography
@novitaputri_11
@rafiallubis @taukomedan @canon.indonesia
@geonusantara @geosumut
#sahabat
#bahgaia 
#like
#love 
#instagram 
#taukotembung 
#TaukotembungMerdeka
#ceritamedan 
#indonesia72
#Geosumut 
#Geonusantara 
#streetphotography 
#pgotography 
#anakmedan
#indonesimerdeka 
#matalensamedan
#spam 
#indonesiaberkerjasama
#Imcanon
#canonindonesia
#canon500D 
#72tahunindonesia
#Hutri72
#dirgahayu72
#merdeka
#bendaramerahputih
#pejuang45
#instanusantara
Perjuanganku belum usai masih ada langit di atas langit . My galeri : @photokembar . . . @r3_photography @novitaputri_11 @rafiallubis @taukomedan @canon.indonesia @geonusantara @geosumut #sahabat  #bahgaia  #like  #love  #instagram  #taukotembung  #TaukotembungMerdeka  #ceritamedan  #indonesia72  #Geosumut  #Geonusantara  #streetphotography  #pgotography  #anakmedan  #indonesimerdeka  #matalensamedan  #spam  #indonesiaberkerjasama  #Imcanon  #canonindonesia  #canon500D  #72tahunindonesia  #Hutri72  #dirgahayu72  #merdeka  #bendaramerahputih  #pejuang45  #instanusantara 
T'lah Lama tak bersua.....#sahabat
Advertisement
Walaupun sok2an jga yg penting bisa dirasakan manfaatnya oleh org lain dlm jangka pendek ataupun jangka panjang. Karena persepsi orang trhadap sesuatu itu akan variatif, jangankan persepsi thdp sikapmu, persepsi thdp Tuhan sja masing2 org berbeda. Tuhan ngasih kemaslahatan sja, masih ada banyak yang mempersepsikan itu adlh kburukan. Itulah dinamika. Jalani. 
#selamat25tahun
#masihbelajarsok2an
#sahabat 
#belumcukupumur😂
Walaupun sok2an jga yg penting bisa dirasakan manfaatnya oleh org lain dlm jangka pendek ataupun jangka panjang. Karena persepsi orang trhadap sesuatu itu akan variatif, jangankan persepsi thdp sikapmu, persepsi thdp Tuhan sja masing2 org berbeda. Tuhan ngasih kemaslahatan sja, masih ada banyak yang mempersepsikan itu adlh kburukan. Itulah dinamika. Jalani. #selamat25tahun  #masihbelajarsok2an  #sahabat  #belumcukupumur 😂
Laki itu main bareng,bukan jaim bareng,tmn yg terbaik adalah dimana saat tmannya jatuh mereka ada di samping nya,bkn saat teman kesusahan malah mentertawakan #JanganLupaBahagia #likeforfollow #likeforlike #follow4follow #lastpost #men #paraLayang #Bogor #sahabat #friend #kebersamaan #WeAreOne @tubagus_15 @a.ferry95apriliyadi
Always Wondering💕👄💋
#igersemjey #smj #sahabat
Sahabat tuh tidak Ada yang sejati klo Ada sahabt sejati dia bkl menemanimu sampai akhir hayamu
#Sahabat #sejati
Sahabat tuh tidak Ada yang sejati klo Ada sahabt sejati dia bkl menemanimu sampai akhir hayamu #Sahabat  #sejati