an online Instagram web viewer

#nasihat medias

Photos

Rendah? Jangan kecewa.. Zaman sekarang ubat tinggi pun ada tau.. ..DIJAMIN ORIGINAL & MURAH. MONEY BACK GUARANTEE sekiranya didapati fake. nak tau harga? 🏧 maybank and BCA .

______________________________________

Ready stok !!
Jika berminat, 
hubungi hotline kami ✆✉☏
📱Wechat Id : herbaltinggikl
📱Whatsapp : +6016 5583 861
FAST RESPON & HAPPY SHOPPING
ㅤㅤ
------------------------------------------------------------ .
 #nasihat #rambang #reviewmurah #paidreviewmurah #igreviewmalaysia #testimonial #sarungsofa #borong #lofattah #baazarpaknil #fattzura #bazaarmalaysia #aydajebat #mlm #moodrepublik #promosiraya #jualonline #bajumurah #murah #onlineshop #onlineshopping #jualanonline #diskaun #borongtudung #borongmurah #promosi #syjualmurah #applescarf #bawalsakura #tudung
Rendah? Jangan kecewa.. Zaman sekarang ubat tinggi pun ada tau.. ..DIJAMIN ORIGINAL & MURAH. MONEY BACK GUARANTEE sekiranya didapati fake. nak tau harga? 🏧 maybank and BCA . ______________________________________ Ready stok !! Jika berminat, hubungi hotline kami ✆✉☏ 📱Wechat Id : herbaltinggikl 📱Whatsapp : +6016 5583 861 FAST RESPON & HAPPY SHOPPING ㅤㅤ ------------------------------------------------------------ . #nasihat  #rambang  #reviewmurah  #paidreviewmurah  #igreviewmalaysia  #testimonial  #sarungsofa  #borong  #lofattah  #baazarpaknil  #fattzura  #bazaarmalaysia  #aydajebat  #mlm  #moodrepublik  #promosiraya  #jualonline  #bajumurah  #murah  #onlineshop  #onlineshopping  #jualanonline  #diskaun  #borongtudung  #borongmurah  #promosi  #syjualmurah  #applescarf  #bawalsakura  #tudung 
.
Allaah tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia 
Dia tidak pernah menetapkan sesuatu pada hambaNya tanpa makna
Kesendirian dalam pandangan manusia bukan berarti demikian pula dalam pandanganNya
Karena adanya iman yang kokoh dalam dada sudah cukup untuk menghadirkan bahwa Dia selalu ada bersama hamba yang mencintaiNya

Jangan pernah mencela seseorang karena kesendiriannya
Jika kau tak tahu rahasia yang Dia simpan dibalik itu semua
Jika kau tak tahu indahnya balasan untuk seorang hamba yang senantiasa tunduk dan taat kepada setiap ketetapanNya
Jika kau tak tahu pula pedihnya balasan untuk setiap manusia yang tersimpan penyakit dalam hatinya

Akan ada saatnya, hati yang patuh dan taat kepada Rabbnya mendapatkan bahagia

Berbaiksangkalah selalu kepada Dzat yang jiwamu ada dalam genggamanNya

#galeriquote #selfreminder #nasihat #muhasabah
. Allaah tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia Dia tidak pernah menetapkan sesuatu pada hambaNya tanpa makna Kesendirian dalam pandangan manusia bukan berarti demikian pula dalam pandanganNya Karena adanya iman yang kokoh dalam dada sudah cukup untuk menghadirkan bahwa Dia selalu ada bersama hamba yang mencintaiNya Jangan pernah mencela seseorang karena kesendiriannya Jika kau tak tahu rahasia yang Dia simpan dibalik itu semua Jika kau tak tahu indahnya balasan untuk seorang hamba yang senantiasa tunduk dan taat kepada setiap ketetapanNya Jika kau tak tahu pula pedihnya balasan untuk setiap manusia yang tersimpan penyakit dalam hatinya Akan ada saatnya, hati yang patuh dan taat kepada Rabbnya mendapatkan bahagia Berbaiksangkalah selalu kepada Dzat yang jiwamu ada dalam genggamanNya #galeriquote  #selfreminder  #nasihat  #muhasabah 
@Regrann from @muslim_moveon - .... Teman.... Memang benar ucapan Ali bin Abu Thalib,
.
"Tidak ada gunanya menjelaskan siapa dirimu, karena yang membencimu tidak percaya itu dan yang mencintaimu tak perlu itu"
.
.
Yang namanya orang benci itu ibarat mulut yang lagi sariawan, mau dikasih makanan seenak apapun itu pasti saja menolak, pasti saja tidak suka. 
Sebab yang bermasalah bukan dimakanannya tetapi dimulutnya.
. 
Yang begitu di do'akan saja ya😋 
Kalau kata ustadz Khalid mah "biarin aja dia mau ngomongin apa juga, dia kan sedang transfer pahala buat kita".
. 
Hilangkan rasa dendam, gak ada untungnya juga kan buat kita, yang ada malah bikin nyesek..
. 
Balas dendam terbaik itu dengan cara memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi😊🐥 Barakallahu Fiikum ❣
. 📝 Oleh : @wiastyma
.
.
👉 Move On to be better
👥 Follow @Muslim_MoveOn
📌 Tag sahabat tersayang
. 
#sunnah #history #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder - #regrann
@Regrann from @muslim_moveon - .... Teman.... Memang benar ucapan Ali bin Abu Thalib, . "Tidak ada gunanya menjelaskan siapa dirimu, karena yang membencimu tidak percaya itu dan yang mencintaimu tak perlu itu" . . Yang namanya orang benci itu ibarat mulut yang lagi sariawan, mau dikasih makanan seenak apapun itu pasti saja menolak, pasti saja tidak suka. Sebab yang bermasalah bukan dimakanannya tetapi dimulutnya. . Yang begitu di do'akan saja ya😋 Kalau kata ustadz Khalid mah "biarin aja dia mau ngomongin apa juga, dia kan sedang transfer pahala buat kita". . Hilangkan rasa dendam, gak ada untungnya juga kan buat kita, yang ada malah bikin nyesek.. . Balas dendam terbaik itu dengan cara memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi😊🐥 Barakallahu Fiikum ❣ . 📝 Oleh : @wiastyma . . 👉 Move On to be better 👥 Follow @Muslim_MoveOn 📌 Tag sahabat tersayang . #sunnah  #history  #dzikr  #nasihat  #definisikata  #inspirasi  #motivasi  #muslim  #muslimah  #nasihat  #sastra  #muslimmoveon  #dakwah  #quotes  #life  #kutipan  #islami  #islamicquotes  #reminder  - #regrann 
Advertisement
Ne güzel nasihattir:
Kendine hak gördüğünü, başkasına çok görme..
.

#nasihat#hak #aksam
Ne güzel nasihattir: Kendine hak gördüğünü, başkasına çok görme.. . #nasihat #hak  #aksam 
Sahabat !
Bagaimana engkau berbicara tentang akhirat sementara dunia telah menyita perhatianmu ?

Sahabat !
Bagaimana engkau akan mengejar kebahagiaan akhirat, sementara dunia telah memenuhi isi kepala dan hatimu ?

Sahabat !
Bagaimana engkau berbicara tentang keindahan dan keistimewaan dzikir, sementara hari-harimu dipenuhi dengan pembicaraan tentang dunia dan berbagai kesuksesannya ?

Sahabat !
Ketahuilah bahwa terkadang manusia lebih memilih terhina dimata syari'at ketimbang terhina dimata penghamba dunia, itulah efeknya mereka selalu berusaha memperbaiki tampilan luar dan melupakan tampilan ukhrawi

Sahabat !
Ketahuilah untuk menjadi sang juara itu membutuhkan mentalitas yang kuat nan kokoh,

Sahabat !
Camkanlah olehmu bahwa ucapan dan penilaian manusia itu tidak ada hentinya, maka kejarlah kebahagian akhirat dan campakkan komentar para pencela.

#nasihat #untuk #sahabat ***❤❤❤YOU
Sahabat ! Bagaimana engkau berbicara tentang akhirat sementara dunia telah menyita perhatianmu ? Sahabat ! Bagaimana engkau akan mengejar kebahagiaan akhirat, sementara dunia telah memenuhi isi kepala dan hatimu ? Sahabat ! Bagaimana engkau berbicara tentang keindahan dan keistimewaan dzikir, sementara hari-harimu dipenuhi dengan pembicaraan tentang dunia dan berbagai kesuksesannya ? Sahabat ! Ketahuilah bahwa terkadang manusia lebih memilih terhina dimata syari'at ketimbang terhina dimata penghamba dunia, itulah efeknya mereka selalu berusaha memperbaiki tampilan luar dan melupakan tampilan ukhrawi Sahabat ! Ketahuilah untuk menjadi sang juara itu membutuhkan mentalitas yang kuat nan kokoh, Sahabat ! Camkanlah olehmu bahwa ucapan dan penilaian manusia itu tidak ada hentinya, maka kejarlah kebahagian akhirat dan campakkan komentar para pencela. #nasihat  #untuk  #sahabat  ***❤❤❤YOU
Janganlah sampai kita..menjadi Golongan Muktazilah iaitu golongan yang mengutamakan Logik akal berbanding Al-quran..ataupun menjadi golongan Jabariah iaitu Hanya berserah dan melupakan usaha Zahir dan mengatakan (contoh)"tak payah la susah payah nk belajar,kalau dah takdir kau tak lulus kau memang tak lulus",.."allah tidak akan mengubah nasib sesuatu kaum kecuali kaum itu sendiri mengubah apa pada diri mereka(Surah Ar-Rad:11)" #mutiarakataislamic
.Follow @mutiarakataislamic untuk info lebih lanjut.
.
#kata2#mutiara#kata#islamic#islam#malaysia#nasihat#instagram#islambersatu#fakta#faktaislam#faktamalaysia#malaysiaku#islamworldwide#katakatahikmah#hikmah#follow#followers#like#instagram#followkami#art#repost6
Janganlah sampai kita..menjadi Golongan Muktazilah iaitu golongan yang mengutamakan Logik akal berbanding Al-quran..ataupun menjadi golongan Jabariah iaitu Hanya berserah dan melupakan usaha Zahir dan mengatakan (contoh)"tak payah la susah payah nk belajar,kalau dah takdir kau tak lulus kau memang tak lulus",.."allah tidak akan mengubah nasib sesuatu kaum kecuali kaum itu sendiri mengubah apa pada diri mereka(Surah Ar-Rad:11)" #mutiarakataislamic  .Follow @mutiarakataislamic untuk info lebih lanjut. . #kata2 #mutiara #kata #islamic #islam #malaysia #nasihat #instagram #islambersatu #fakta #faktaislam #faktamalaysia #malaysiaku #islamworldwide #katakatahikmah #hikmah #follow #followers #like #instagram #followkami #art #repost6 
pUtArAn dUniA adAlAh bUlat, jAdi jAngAn jAdikAn iA akhirAt,
untUk andA mEmbUrU hAjAt,
niAt yAng pEnUh mUslihAt...
#nukilan 
#nasihat 
#mskopicincau
pUtArAn dUniA adAlAh bUlat, jAdi jAngAn jAdikAn iA akhirAt, untUk andA mEmbUrU hAjAt, niAt yAng pEnUh mUslihAt... #nukilan  #nasihat  #mskopicincau 
Setiap manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan masing2 😁 patut disyukuri apa yg Allah takdirkan utk kita saat ini,karena hdup Tdk sprti yg ku inginkan tp seperti yg kujalani 😀

#nasihat#pa.aam.amirudin#
Setiap manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan masing2 😁 patut disyukuri apa yg Allah takdirkan utk kita saat ini,karena hdup Tdk sprti yg ku inginkan tp seperti yg kujalani 😀 #nasihat #pa .aam.amirudin#
Advertisement
"Sıkıntımız bizim, Firavun gibi yaşama illetine rağmen Âsiye gibi olma kuruntumuzdandır."
🌍
"Biz dönüp şu sözü bu ümmetin gençleri olarak avuçlarımıza yazalım: 'Bırak beni gücümü ve gençliğimi kullanayım.' "
🌏
Bu Ümmetin Genci; Peygamberimize yakınlığımızı arttıracak sözlerin, büyük düşünmeye yönelik yazıların bulunduğu bir kitap. Nureddin hocanın her kitabında olduğu gibi bu kitabı bitirince de hemen harekete geçme isteğimiz canlanıyor.
🌎
Son olarak; "İnsanlar yüreklerindeki umutlar kadardır." 🌍
#BuÜmmetinGenci #NureddinYıldız #TahlilYayınları
"Sıkıntımız bizim, Firavun gibi yaşama illetine rağmen Âsiye gibi olma kuruntumuzdandır." 🌍 "Biz dönüp şu sözü bu ümmetin gençleri olarak avuçlarımıza yazalım: 'Bırak beni gücümü ve gençliğimi kullanayım.' " 🌏 Bu Ümmetin Genci; Peygamberimize yakınlığımızı arttıracak sözlerin, büyük düşünmeye yönelik yazıların bulunduğu bir kitap. Nureddin hocanın her kitabında olduğu gibi bu kitabı bitirince de hemen harekete geçme isteğimiz canlanıyor. 🌎 Son olarak; "İnsanlar yüreklerindeki umutlar kadardır." 🌍 #BuÜmmetinGenci  #NureddinYıldız  #TahlilYayınları 
Quotes :
Dalam hidup ini, untuk meraih harapan dan cita-cita memang tak semudah membalikan telapak tangan, perlu pengorbanan dan perjuangan hidup yang tak pernah kenal lelah melawan semua kesulitan dan rintangan, disaat kamu merasa galau dan ingin menyerah dengan keadaan, terlintaslah dipikiran "untuk apa kamu melakukan hal ini ?" disaat kamu memikirkan hal tersebut, terkadang semangat kamu mulai kuat, karena mungkin salah satu alasannya adalah kamu ingin melihat orang-orang yang kamu sayangi bahagia sekaligus bangga melihat kamu berada diposisi kesuksesan.

#farmasismudakeren #quote #inspirasi  #semangat #katabijak #indonesia #motivasihidup #islam #fakta  #realita  #muslim #katamotivasi #motivasibijak #motivasidiri #katamutiara  #sukses #motivation #quotes #bijak #nasihat  #motivator  #renungan #motivasionline  #dewasa  #alquran #motivasisukses
Quotes : Dalam hidup ini, untuk meraih harapan dan cita-cita memang tak semudah membalikan telapak tangan, perlu pengorbanan dan perjuangan hidup yang tak pernah kenal lelah melawan semua kesulitan dan rintangan, disaat kamu merasa galau dan ingin menyerah dengan keadaan, terlintaslah dipikiran "untuk apa kamu melakukan hal ini ?" disaat kamu memikirkan hal tersebut, terkadang semangat kamu mulai kuat, karena mungkin salah satu alasannya adalah kamu ingin melihat orang-orang yang kamu sayangi bahagia sekaligus bangga melihat kamu berada diposisi kesuksesan. #farmasismudakeren  #quote  #inspirasi  #semangat  #katabijak  #indonesia  #motivasihidup  #islam  #fakta  #realita  #muslim  #katamotivasi  #motivasibijak  #motivasidiri  #katamutiara  #sukses  #motivation  #quotes  #bijak  #nasihat  #motivator  #renungan  #motivasionline  #dewasa  #alquran  #motivasisukses 
Perempuan pun sama...dah ade bakal suami/tunang/apatah lagi suami...jangan nak dok menggedik cakap laki owang len hensem...cukupla satu weyh..
#nasihat
#selamatmalam
Perempuan pun sama...dah ade bakal suami/tunang/apatah lagi suami...jangan nak dok menggedik cakap laki owang len hensem...cukupla satu weyh.. #nasihat  #selamatmalam 
Repost: @nuonline_id 
#gusmus 
#nahdlatululama #nuonline #teladan #nasihat
Tag sahabat2 mu ya, sebuah perintah jelas dari Allah Swt 😇😇 #videodakwah
Tag sahabat2 mu ya, sebuah perintah jelas dari Allah Swt 😇😇 #videodakwah 
INGAT guys!!!
Jngan pernah suka dgn pujian org yg kmu d katakan inilah dll karna smua itu mmbuat kmu hancur 
#nasihat ortu pda anknya
INGAT guys!!! Jngan pernah suka dgn pujian org yg kmu d katakan inilah dll karna smua itu mmbuat kmu hancur #nasihat  ortu pda anknya
Advertisement
East Java
.
.
Kampung Inggris Pare Kediri
.
Aku ingin menjadi bunga anggrek yang mampu menempatkan diri dimanapun ia berada. Ditanah ia berkembang dan diatas pohon pun ia tumbuh
.
Berbilang musim kenangan berlalu di jalan ini
kini tiba saatnya anggrek bulan kembali bersemi
larut sesaat dalam rasa sesal bercampur dengan rindu yang sama
seperti musim-musim yang lalu, kenangan tentangmu terasa mendera
aku kembali ke jalan ini, mengenangmu berbilang musim
kudapati hanya kilas kenangan dan pepohonan diam
entah kenapa hati ingin selalu kembali ke sini
pada bulan yang sama, saat anggrek bulan bersemi
kutatap anggrek putih yang tengah mekar di sela-sela dahan
dalam semerbak wanginya terlintas kembali segala kenangan
.
😢😥
#anggrek #orchid #nasihat #sajak #bukansajak #sajakbodoh #nasihatdiri
East Java . . Kampung Inggris Pare Kediri . Aku ingin menjadi bunga anggrek yang mampu menempatkan diri dimanapun ia berada. Ditanah ia berkembang dan diatas pohon pun ia tumbuh . Berbilang musim kenangan berlalu di jalan ini kini tiba saatnya anggrek bulan kembali bersemi larut sesaat dalam rasa sesal bercampur dengan rindu yang sama seperti musim-musim yang lalu, kenangan tentangmu terasa mendera aku kembali ke jalan ini, mengenangmu berbilang musim kudapati hanya kilas kenangan dan pepohonan diam entah kenapa hati ingin selalu kembali ke sini pada bulan yang sama, saat anggrek bulan bersemi kutatap anggrek putih yang tengah mekar di sela-sela dahan dalam semerbak wanginya terlintas kembali segala kenangan . 😢😥 #anggrek  #orchid  #nasihat  #sajak  #bukansajak  #sajakbodoh  #nasihatdiri 
regram @muslimorid
Carilah sahabat yang senantiasa mengingatkan dirimu kepada Allah maka engkau akan beruntung.
__
Follow akun @muslimorid ini insyaallah kamu akan mendapatkan status nasihat setiap harinya.
.
#islam #muslimah #muslim #kutipan #nasihat #nasehat #Allah #salaf #quran #ibadah #sunnah #dakwah #dakwahislam #muslimorid
.
Allah SWT berfirman:

اَمْ حَسِبْتُمْ اَنْ تَدْخُلُوا الْجَـنَّةَ وَ لَمَّا يَأْتِكُمْ مَّثَلُ الَّذِيْنَ خَلَوْا مِنْ قَبْلِكُمْ ؕ  مَسَّتْهُمُ الْبَأْسَآءُ وَالضَّرَّآءُ وَزُلْزِلُوْا حَتّٰى يَقُوْلَ الرَّسُوْلُ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ مَتٰى نَصْرُ اللّٰهِ ؕ  اَ لَاۤ اِنَّ نَصْرَ اللّٰهِ قَرِيْبٌ
"Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, "Kapankah datang pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat."
(QS. Al-Baqarah: Ayat 214)
.
.
.
.
#Dakwah 
#dakwahislam 
#sunnah 
#kajian 
#kajiansatumenit 
#ustadihidayat 
#ustadihidayat 
#ustadzadihidayat 
#adihidayat 
#ahlussunnahwaljamaah 
#ceramahpendek 
#hasan_ryuga 
#sunni 
#renungan 
#salafi 
#hijab 
#nasihat 
#Islam 
#muslim 
#muslimah 
#remajaislam 
#hijrah 
#hijrahku 
#yukhijrah 
#Allah 
#muhammadsaw 
#alquran 
#kajiansunnah 
#dakwahsunnah 
#nasehat 
#motivasi
. Allah SWT berfirman: اَمْ حَسِبْتُمْ اَنْ تَدْخُلُوا الْجَـنَّةَ وَ لَمَّا يَأْتِكُمْ مَّثَلُ الَّذِيْنَ خَلَوْا مِنْ قَبْلِكُمْ ؕ مَسَّتْهُمُ الْبَأْسَآءُ وَالضَّرَّآءُ وَزُلْزِلُوْا حَتّٰى يَقُوْلَ الرَّسُوْلُ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ مَتٰى نَصْرُ اللّٰهِ ؕ اَ لَاۤ اِنَّ نَصْرَ اللّٰهِ قَرِيْبٌ "Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, "Kapankah datang pertolongan Allah?" Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat." (QS. Al-Baqarah: Ayat 214) . . . . #Dakwah  #dakwahislam  #sunnah  #kajian  #kajiansatumenit  #ustadihidayat  #ustadihidayat  #ustadzadihidayat  #adihidayat  #ahlussunnahwaljamaah  #ceramahpendek  #hasan_ryuga  #sunni  #renungan  #salafi  #hijab  #nasihat  #Islam  #muslim  #muslimah  #remajaislam  #hijrah  #hijrahku  #yukhijrah  #Allah  #muhammadsaw  #alquran  #kajiansunnah  #dakwahsunnah  #nasehat  #motivasi 
Emang aneh menurut admin, pake cadar tapi buat selfie, lebih aneh lagi upload foto cadar tapi sama orang2 yg masih buka aurat

#islam #islam #kajianislam #nasihat #nasehat #renungan #cadarselfi #cadarselfie #hijab #jilbab #muslimah #shalihah#sunnahasik
#Repost from @kajianislamchannel with @regram.app ... 📝 Selama engkau masih hidup...
.
=====
.
Jangan sampai merasa aman dari fitnah,

atau mencela seorang pun dengan maksiatnya,

atau merasa aneh terhadap dosa yg dilakukan orang lain,

atau merasa sudah banyak melakukan kebaikan,

karena engkau tidak tahu, dengan apa Allah menutup hidupmu !!
.
✏ Ustadz Ad Dariny
.
📲 IG dan TG @kajianislamchannel

#instagram #islam #kajianislam #kajianislamchannel #renungan #nasihat #nasehat #hidayah #istiqamah #sunnah #ustadzaddariny
#Repost  from @kajianislamchannel with @regram.app ... 📝 Selama engkau masih hidup... . ===== . Jangan sampai merasa aman dari fitnah, atau mencela seorang pun dengan maksiatnya, atau merasa aneh terhadap dosa yg dilakukan orang lain, atau merasa sudah banyak melakukan kebaikan, karena engkau tidak tahu, dengan apa Allah menutup hidupmu !! . ✏ Ustadz Ad Dariny . 📲 IG dan TG @kajianislamchannel #instagram  #islam  #kajianislam  #kajianislamchannel  #renungan  #nasihat  #nasehat  #hidayah  #istiqamah  #sunnah  #ustadzaddariny 
Advertisement
Kekayaan yang sering kita abaikan dan buang-buang adalah waktu. Kita tak menghargainya, sehingga banyak ditukar dengan harga murah. -Waktu itu Seperti Pedang.

#Nasihat #Motivasi #Kata
#KeepSmile #Mystyle
Kekayaan yang sering kita abaikan dan buang-buang adalah waktu. Kita tak menghargainya, sehingga banyak ditukar dengan harga murah. -Waktu itu Seperti Pedang. #Nasihat  #Motivasi  #Kata  #KeepSmile  #Mystyle 
Godaan terbesar tuh ketika #akhwat berhijab, suka narsis di sosial media, buat berburu like, view, sama commenters. 
Jangan Nikahi!! #akhwat #ikhwan #Islam #nasihat #nikah #baper #hijab #hijabers #hijabfashion
@Regrann from @sharemanfaat_ -  Apabila orang-orang berbicara buruk tentangmu, maka lakukanlah kebaikan dan perbaikan sebanyak-banyaknya, sehingga tidak ada satupun orang yang memercayai mereka.
.
.
Quote By : Ustadz @ahmadzahrudin.mn 📝
.
. 
Kontribusi :
@jangangalauu
@ahmadzahrudin.mn .
.
Ayo Tag Sahabat Mu💌💌💌
.
.
#jangangalau #galau #katabijak #katakata #katakatabijak #katamotivasi #renungan #nasehat #nasihat #photooftheday #quotedaily #quotes #baik #terbaik #kunanta #beraniberhijrah #berani #beranihijrah #hijrah #dakwah #l4l #tbt❤️ #phonto #pic #vsco #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah
@Regrann from @sharemanfaat_ - Apabila orang-orang berbicara buruk tentangmu, maka lakukanlah kebaikan dan perbaikan sebanyak-banyaknya, sehingga tidak ada satupun orang yang memercayai mereka. . . Quote By : Ustadz @ahmadzahrudin.mn 📝 . . Kontribusi : @jangangalauu @ahmadzahrudin.mn . . Ayo Tag Sahabat Mu💌💌💌 . . #jangangalau  #galau  #katabijak  #katakata  #katakatabijak  #katamotivasi  #renungan  #nasehat  #nasihat  #photooftheday  #quotedaily  #quotes  #baik  #terbaik  #kunanta  #beraniberhijrah  #berani  #beranihijrah  #hijrah  #dakwah  #l4l  #tbt ❤️ #phonto  #pic  #vsco  #ppmurah  #paidpromote  #paidpromotemurah 
Allahu Akhbar
•••
.... Sabtu, 19 Agustus 2017.
.
Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes.
.
Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ ini.
.
Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes.
.
Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh.
.
Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini ..
.
Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat.
.
From : @i.masruroh22
.
.
👉 Move On to be better
👥 Follow @Muslim_MoveOn
📌 Tag sahabat tersayang
. 
#sunnah #history #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder
Allahu Akhbar ••• .... Sabtu, 19 Agustus 2017. . Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes. . Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ  ini. . Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes. . Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh. . Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini .. . Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat. . From : @i.masruroh22 . . 👉 Move On to be better 👥 Follow @Muslim_MoveOn 📌 Tag sahabat tersayang . #sunnah  #history  #dzikr  #nasihat  #definisikata  #inspirasi  #motivasi  #muslim  #muslimah  #nasihat  #sastra  #muslimmoveon  #dakwah  #quotes  #life  #kutipan  #islami  #islamicquotes  #reminder 
MAJELIS
@furqonalkalam
.
.
.
Sesekali kita pernah dihibur oleh sepucuk sabda Nabi SAW, "... Tiadalah berkumpul suatu kaum di salah satu rumah di antara rumah-rumah Allah SWT, mentilawahkan Kitabullah dan mentadaruskan (mempelajari) nya di dalamnya, kecuali akan turun pada mereka Sakinah, menaungkanlah rahmatNya, membersamailah MalaikatNya, dan disebutlah nama mereka oleh Allah di depan makhluq2Nya yg lain..." (HR.Muslim no 2699)
.
.
Tak perlu bahasan membahana utk menjelaskannya, sebab sabdanya demikian Indah utk menegur hati-hati ini yg boleh jadi masih sukar. .. Semoga kita bisa petik ibroh dari sepucuk sabdanya... .
.
.
Alhamdulillah, Sabtu lalu (19 Agustus 2017) bisa menemani anak2 remaja sekaligus memberi Tausiyah singkat dalam agenda Mabit di Masjid Al-Munawwaroh , Anggrek Sari, Batam. Bagi yg ingin mendapatkan rekaman Tausiyahnya, silakan hubungi saya atau langsung japri (personal chat) via Line @zaf_furqon . Mabruuk fiik.. Semoga dengan ini bisa menebar kebaikan lebih dan lebih... Aamiin... .
.
Wallahu a'lam .
.
.
#SemogaFaham #Mabit #Masjid #Nasihat #Dakwah #Cinta
MAJELIS @furqonalkalam . . . Sesekali kita pernah dihibur oleh sepucuk sabda Nabi SAW, "... Tiadalah berkumpul suatu kaum di salah satu rumah di antara rumah-rumah Allah SWT, mentilawahkan Kitabullah dan mentadaruskan (mempelajari) nya di dalamnya, kecuali akan turun pada mereka Sakinah, menaungkanlah rahmatNya, membersamailah MalaikatNya, dan disebutlah nama mereka oleh Allah di depan makhluq2Nya yg lain..." (HR.Muslim no 2699) . . Tak perlu bahasan membahana utk menjelaskannya, sebab sabdanya demikian Indah utk menegur hati-hati ini yg boleh jadi masih sukar. .. Semoga kita bisa petik ibroh dari sepucuk sabdanya... . . . Alhamdulillah, Sabtu lalu (19 Agustus 2017) bisa menemani anak2 remaja sekaligus memberi Tausiyah singkat dalam agenda Mabit di Masjid Al-Munawwaroh , Anggrek Sari, Batam. Bagi yg ingin mendapatkan rekaman Tausiyahnya, silakan hubungi saya atau langsung japri (personal chat) via Line @zaf_furqon . Mabruuk fiik.. Semoga dengan ini bisa menebar kebaikan lebih dan lebih... Aamiin... . . Wallahu a'lam . . . #SemogaFaham  #Mabit  #Masjid  #Nasihat  #Dakwah  #Cinta 
Advertisement
@Regrann from @tausiyahcinta_ -  Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia.. Suami yang menikahi kamu.. Tidaklah semulia Muhammad.. Tidaklah setaqwa Ibrahim.. Pun tidak setabah Isa maupun Ayub..
Ataupun segagah Musa.. Apalagi setampan Yusuf.. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman.. Yang punya cita-cita.. Membangun keturunan yang Sholeh Sholehah.. ..
..
Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama.. Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya.. Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya.. Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya.. Setika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya.. Seandainya suami masinis yang lancang, Sabatlah memperingatkannya.. ..
..
Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.. Untuk belajar meniti sabar dan ridho.. Karena memiliki suami yang tak segagah mana.. Justru kamu akan tersentak dari alpa.. Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga.. Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara.. Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah.. ..
..
Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama.. Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah dan warahmah.. Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin..
..
Follow @hijrahcinta_
Follow @hijrahcinta_
Follow @hijrahcinta_

#Isteri #Suami #nikah #pernikahan #pesan #nasihat @ifitrianty - #regrann
@Regrann from @tausiyahcinta_ - Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia.. Suami yang menikahi kamu.. Tidaklah semulia Muhammad.. Tidaklah setaqwa Ibrahim.. Pun tidak setabah Isa maupun Ayub.. Ataupun segagah Musa.. Apalagi setampan Yusuf.. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman.. Yang punya cita-cita.. Membangun keturunan yang Sholeh Sholehah.. .. .. Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama.. Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya.. Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya.. Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya.. Setika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya.. Seandainya suami masinis yang lancang, Sabatlah memperingatkannya.. .. .. Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.. Untuk belajar meniti sabar dan ridho.. Karena memiliki suami yang tak segagah mana.. Justru kamu akan tersentak dari alpa.. Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga.. Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara.. Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah.. .. .. Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama.. Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah dan warahmah.. Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.. .. Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ #Isteri  #Suami  #nikah  #pernikahan  #pesan  #nasihat  @ifitrianty - #regrann 
Assalamualaikum...
Insya Allah temujanji anda bertemankan ukhti Azlina jam 1100mlm-400pagi (Ahad & Isnin 28 zulkaedah 1438H). #menjanaminda  #salaminspirasi #mendidikjiwa #nasihat #motivasi #astro875
Perbanyak ilmu, kurangi baper 😄
.
.
#tauhid #dakwah_tauhid #baper #nasihat #nasihatdiri
Hoca Derste espiri yapınca kankam ve ben😂😂😂😂 @misalrap @nasihatofficial #misal #misalrap #misalrapsusturulamaz #nasihat #nasihatofficial #osesmisal #arkandayızmisal #rap #türkçerap #islamirap #caps #misal_fan
Advertisement
"Allahuma salli ala (sayyidina) muhammad, wa ala ali (sayyidina) muhammad"
_________________________________________________
.
Dari Umu Salamah berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,
.
"Wanita manapun yang meninggal dan suaminya dalam keadaan ridha (kepadanya), niscaya dia masuk surga." (HR. Tirmidzi no. 1081 || Abu 'Isa berkata; "Ini merupakan hadits hasan gharib" dan menurut Al-Albani Hadits Dhoif)
.
_________________________________________________
.
Daei Ummu Salamah berkata, "Aku mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam:
.
"Wanita mana saja yang meninggal sementara suaminya ridla kepadanya, maka ia akan masuk surga." (HR. Ibnu Majah no. 1844 || Hadits Dhoif menurut Al-Albani)
.
.
#hadits #pathdailyislam #pathdaily #rasulullah #islamic #islam #nasihat #quote #tausiyah #muslim #muslimah #pathdailyindonesia #pathindo #hidayah #motivasi #renungan #sunnah
"Allahuma salli ala (sayyidina) muhammad, wa ala ali (sayyidina) muhammad" _________________________________________________ . Dari Umu Salamah berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, . "Wanita manapun yang meninggal dan suaminya dalam keadaan ridha (kepadanya), niscaya dia masuk surga." (HR. Tirmidzi no. 1081 || Abu 'Isa berkata; "Ini merupakan hadits hasan gharib" dan menurut Al-Albani Hadits Dhoif) . _________________________________________________ . Daei Ummu Salamah berkata, "Aku mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam: . "Wanita mana saja yang meninggal sementara suaminya ridla kepadanya, maka ia akan masuk surga." (HR. Ibnu Majah no. 1844 || Hadits Dhoif menurut Al-Albani) . . #hadits  #pathdailyislam  #pathdaily  #rasulullah  #islamic  #islam  #nasihat  #quote  #tausiyah  #muslim  #muslimah  #pathdailyindonesia  #pathindo  #hidayah  #motivasi  #renungan  #sunnah 
Itulah kenapa aku membaca buku, atau menyaksikan konferensi atau seminar. Aku gak mau bergulat mencari penyelesaian masalah yang sebenarnya sudah ditemukan orang lain.  #Khoirulmedia #indozone #me #igers #how #life #nasihat #motivation #work #personaldevelopment #problems #done #entrepreneur #motivasi #respect #self #selfimprovement #thoughts #instagood #indonesia #book
Bersikap sederhanalah terhadap membenci/ mencintai seseorang. (habib ali zainal abidin al hamid)
.
.
.
#dakwah #habib #videoislami #nasihat #tausiyah #ceramah #pecinta #rasulullah #introspeksi #muslim #quran #allah #sunnah #muhammad.
Tanda hati seseorang keras apabila dia tahu itu suatu kebenaran lalu ia tolak kebenaran itu. (habib ali zainal abidin al hamid)… .
.
.
#dakwah #habib #videoislami #nasihat #tausiyah #ceramah #pecinta #rasulullah #introspeksi #muslim #quran #allah #sunnah #muhammad.
Ustadz Dr. Khalid Basalamah, M.A

Sikap Ketika Mendapat Ejekan Adalah Bersabar

Allah berfirman, "Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar.” (QS. Ali Imran: 146)

Allah berfirman, “Dan bersabarlah kalian sesunguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Anfal: 46)

Allah berfirman, “Sungguh para Rasul sebelum engkau (Muhammad) telah didustakan maka mereka pun bersabar terhadap pendustaan itu, dan mereka disakiti hingga tibalah pertolongan Kami.” (QS. Al-An’am: 34)

Allah berfirman, "Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (QS. Az-Zumar: 10)

Jangan pernah membalas cercaan dan olok-olok yang melukai hati Anda! Karena, kesabaranmu dalam menghadapi semua itulah yang akan dengan sendirinya menguburkan semua kehinaan. Kesabaran adalah sumber kemuliaan, diam adalah sumber kekuatan untuk mengalahkan musuh, dan memaafkan adalah sumber dan tangga untuk mencapai pahala dan kemuliaan.

Ingat, separoh dari orang yang pernah mencerca atau mengkritik Anda itu akan melupakan cercaan mereka, sepertiganya tidak sadar dengan apa yang mereka lontarkan, dan selebihnya tidak akan mengerti apa dan mengapa mereka mencerca Anda. Maka dari itu, jangan pernah cercaan mereka kau masukkan hati dan jangan pula berusaha untuk membalas apa yang mereka katakan itu.

Allah berfirman, “Dan hamba-hamba Tuhan yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan ketika orang-orang jahil (bodoh) menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan.” (QS. Al-Furqan: 63)

Judul full kajian: Dosa Besar ke 100

Simak video kajian islam lainnya di @dakwah.vidgram

#nasihat #islam #cela #celaan #ejek #pujian #hinaan #sabar #yayanabuahmad #kajianislam #diejek_dv
Ustadz Dr. Khalid Basalamah, M.A Sikap Ketika Mendapat Ejekan Adalah Bersabar Allah berfirman, "Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar.” (QS. Ali Imran: 146) Allah berfirman, “Dan bersabarlah kalian sesunguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Anfal: 46) Allah berfirman, “Sungguh para Rasul sebelum engkau (Muhammad) telah didustakan maka mereka pun bersabar terhadap pendustaan itu, dan mereka disakiti hingga tibalah pertolongan Kami.” (QS. Al-An’am: 34) Allah berfirman, "Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (QS. Az-Zumar: 10) Jangan pernah membalas cercaan dan olok-olok yang melukai hati Anda! Karena, kesabaranmu dalam menghadapi semua itulah yang akan dengan sendirinya menguburkan semua kehinaan. Kesabaran adalah sumber kemuliaan, diam adalah sumber kekuatan untuk mengalahkan musuh, dan memaafkan adalah sumber dan tangga untuk mencapai pahala dan kemuliaan. Ingat, separoh dari orang yang pernah mencerca atau mengkritik Anda itu akan melupakan cercaan mereka, sepertiganya tidak sadar dengan apa yang mereka lontarkan, dan selebihnya tidak akan mengerti apa dan mengapa mereka mencerca Anda. Maka dari itu, jangan pernah cercaan mereka kau masukkan hati dan jangan pula berusaha untuk membalas apa yang mereka katakan itu. Allah berfirman, “Dan hamba-hamba Tuhan yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati dan ketika orang-orang jahil (bodoh) menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata (yang mengandung) keselamatan.” (QS. Al-Furqan: 63) Judul full kajian: Dosa Besar ke 100 Simak video kajian islam lainnya di @dakwah.vidgram #nasihat  #islam  #cela  #celaan  #ejek  #pujian  #hinaan  #sabar  #yayanabuahmad  #kajianislam  #diejek_dv 
Advertisement
Allah Ta’ala berfirman,

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُوراً رَّحِيم
.
“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan, Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab : 59)

Ibnu Katsir rahimahullah menafsirkan ayat,

يقول تعالى آمرا رسوله، صلى الله عليه وسلم تسليما، أن يأمر النساء المؤمنات -خاصة أزواجه وبناته لشرفهن -بأن يدنين عليهن من جلابيبهن، ليتميزن عن سمات نساء الجاهلية وسمات الإماء
.
“Allah Ta’ala memerintahkan kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassalam agar dia menyuruh wanita-wanita mukmin, istri-istri dan anak-anak perempuan beliau agar mengulurkan jilbab keseluruh tubuh mereka. Sebab cara berpakaian yang demikian membedakan mereka dari kaum wanita jahiliah dan budak-budak perempuan.” (tafsir Ibnu Katsir)

Yuk shalat dhuha dulu

Follow akun kami yg lain

@kajianislaam
@kajianislaam
@kajianislaam

#instagram #islam #kajianislam #jilbab #hijab #muslimah #shalihah #merdeka #wanitamerdeka #nasihat #nasehat #renungan  #RakyatBersuara
Allah Ta’ala berfirman, يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُوراً رَّحِيم . “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan, Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab : 59) Ibnu Katsir rahimahullah menafsirkan ayat, يقول تعالى آمرا رسوله، صلى الله عليه وسلم تسليما، أن يأمر النساء المؤمنات -خاصة أزواجه وبناته لشرفهن -بأن يدنين عليهن من جلابيبهن، ليتميزن عن سمات نساء الجاهلية وسمات الإماء . “Allah Ta’ala memerintahkan kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassalam agar dia menyuruh wanita-wanita mukmin, istri-istri dan anak-anak perempuan beliau agar mengulurkan jilbab keseluruh tubuh mereka. Sebab cara berpakaian yang demikian membedakan mereka dari kaum wanita jahiliah dan budak-budak perempuan.” (tafsir Ibnu Katsir) Yuk shalat dhuha dulu Follow akun kami yg lain @kajianislaam @kajianislaam @kajianislaam #instagram  #islam  #kajianislam  #jilbab  #hijab  #muslimah  #shalihah  #merdeka  #wanitamerdeka  #nasihat  #nasehat  #renungan  #RakyatBersuara 
📝 Selama engkau masih hidup...
.
=====
.
Jangan sampai merasa aman dari fitnah,

atau mencela seorang pun dengan maksiatnya,

atau merasa aneh terhadap dosa yg dilakukan orang lain,

atau merasa sudah banyak melakukan kebaikan,

karena engkau tidak tahu, dengan apa Allah menutup hidupmu !!
.
✏ Ustadz Ad Dariny
.
📲 IG dan TG @kajianislamchannel

#instagram #islam #kajianislam #kajianislamchannel #renungan #nasihat #nasehat #hidayah #istiqamah #sunnah #ustadzaddariny
"Kalau setiap nasihat dianggap nyinyir maka jangan heran kalau nasihat jangan mendekati zina dianggap nyinyir oleh anak muda jaman sekarang° 
#masjid #almubarokah #dompon #karanganyar #islam #muslim #iman #nasihat #katakata #katabijak #katakatabijak
Repost from @muslim_moveon - .... Sabtu, 19 Agustus 2017.
.
Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes.
.
Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ ini.
.
Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes.
.
Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh.
.
Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini ..
.
Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat.
.
From : @i.masruroh22
.
.
👉 Move On to be better
👥 Follow @Muslim_MoveOn
📌 Tag sahabat tersayang
. 
#sunnah #history #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder
Repost from @muslim_moveon - .... Sabtu, 19 Agustus 2017. . Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes. . Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ  ini. . Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes. . Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh. . Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini .. . Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat. . From : @i.masruroh22 . . 👉 Move On to be better 👥 Follow @Muslim_MoveOn 📌 Tag sahabat tersayang . #sunnah  #history  #dzikr  #nasihat  #definisikata  #inspirasi  #motivasi  #muslim  #muslimah  #nasihat  #sastra  #muslimmoveon  #dakwah  #quotes  #life  #kutipan  #islami  #islamicquotes  #reminder 
°Jangan menganggap remeh nafkah yg diberikan keluargamu" #masjid #almubarokah #dompon #karanganyar #islam #muslim #iman #nasihat #katakata #katabijak #katakatabijak
#Repost @tausiyahcinta_ (@get_repost)
・・・
Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia.. Suami yang menikahi kamu.. Tidaklah semulia Muhammad.. Tidaklah setaqwa Ibrahim.. Pun tidak setabah Isa maupun Ayub..
Ataupun segagah Musa.. Apalagi setampan Yusuf.. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman.. Yang punya cita-cita.. Membangun keturunan yang Sholeh Sholehah.. ..
..
Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama.. Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya.. Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya.. Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya.. Setika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya.. Seandainya suami masinis yang lancang, Sabatlah memperingatkannya.. ..
..
Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.. Untuk belajar meniti sabar dan ridho.. Karena memiliki suami yang tak segagah mana.. Justru kamu akan tersentak dari alpa.. Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga.. Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara.. Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah.. ..
..
Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama.. Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah dan warahmah.. Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin..
..
Follow @hijrahcinta_
Follow @hijrahcinta_
Follow @hijrahcinta_

#Isteri #Suami #nikah #pernikahan #pesan #nasihat @ifitrianty
#Repost  @tausiyahcinta_ (@get_repost) ・・・ Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia.. Suami yang menikahi kamu.. Tidaklah semulia Muhammad.. Tidaklah setaqwa Ibrahim.. Pun tidak setabah Isa maupun Ayub.. Ataupun segagah Musa.. Apalagi setampan Yusuf.. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman.. Yang punya cita-cita.. Membangun keturunan yang Sholeh Sholehah.. .. .. Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama.. Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya.. Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya.. Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya.. Setika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya.. Seandainya suami masinis yang lancang, Sabatlah memperingatkannya.. .. .. Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.. Untuk belajar meniti sabar dan ridho.. Karena memiliki suami yang tak segagah mana.. Justru kamu akan tersentak dari alpa.. Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga.. Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara.. Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah.. .. .. Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama.. Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah dan warahmah.. Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.. .. Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ #Isteri  #Suami  #nikah  #pernikahan  #pesan  #nasihat  @ifitrianty
Advertisement
@Regrann from @muslim_moveon: .... Sabtu, 19 Agustus 2017.

Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes.

Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ ini.

Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes.

Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh.

Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini .. Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat.

From : @i.masruroh22
.
.
👉 Move On to be better
👥 Follow @Muslim_MoveOn
📌 Tag sahabat tersayang
. 
#sunnah #history #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder
@Regrann from @muslim_moveon: .... Sabtu, 19 Agustus 2017. Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes. Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ  ini. Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes. Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh. Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini .. Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat. From : @i.masruroh22 . . 👉 Move On to be better 👥 Follow @Muslim_MoveOn 📌 Tag sahabat tersayang . #sunnah  #history  #dzikr  #nasihat  #definisikata  #inspirasi  #motivasi  #muslim  #muslimah  #nasihat  #sastra  #muslimmoveon  #dakwah  #quotes  #life  #kutipan  #islami  #islamicquotes  #reminder 
.
Dawuhipun Guru Mulia kita, Abah Maulana Alhabib Luthfy Bin Ali Bin Hasyim Bin Umar Bin Thoha Bin Yahya :
.
“Saya sarankan bagi yang belum menikah, sebaiknya pelajari dulu apa itu pengertian sakinah, mawaddah, dan rahmah. Persiapkan mulai sekarang bagaimana cara menjadi orangtua yang baik. Sebab kelak perilaku anak itu kurang lebihnya akan meniru perilaku orangtuanya. Jangan pontang-panting minta anak shaleh-shalehah setelah jabang bayi lahir. Tapi mintalah mulai sekarang, mintalah secara istiqamah kepada Allah Subkhanahu Wa Ta'ala agar kelak dikasih pasangan yang shaleh-shalehah serta diberikan anak yang shaleh-shalehah pula yang mampu menjawab tantangan bangsa dan negara.”
.
#Guruku #Ulamaku #panutanku #Abah #Habibluthfy  #nasihat #teladan #Nahdlatululama #lensasantri #coretasantri #muhibbin #santripekalongan #santriNUsantara #indonesia
. Dawuhipun Guru Mulia kita, Abah Maulana Alhabib Luthfy Bin Ali Bin Hasyim Bin Umar Bin Thoha Bin Yahya : . “Saya sarankan bagi yang belum menikah, sebaiknya pelajari dulu apa itu pengertian sakinah, mawaddah, dan rahmah. Persiapkan mulai sekarang bagaimana cara menjadi orangtua yang baik. Sebab kelak perilaku anak itu kurang lebihnya akan meniru perilaku orangtuanya. Jangan pontang-panting minta anak shaleh-shalehah setelah jabang bayi lahir. Tapi mintalah mulai sekarang, mintalah secara istiqamah kepada Allah Subkhanahu Wa Ta'ala agar kelak dikasih pasangan yang shaleh-shalehah serta diberikan anak yang shaleh-shalehah pula yang mampu menjawab tantangan bangsa dan negara.” . #Guruku  #Ulamaku  #panutanku  #Abah  #Habibluthfy  #nasihat  #teladan  #Nahdlatululama  #lensasantri  #coretasantri  #muhibbin  #santripekalongan  #santriNUsantara  #indonesia 
#Repost from @muslim_moveon with @regram.app ... .... Sabtu, 19 Agustus 2017.
.
Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes.
.
Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ ini.
.
Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes.
.
Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh.
.
Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini ..
.
Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat.
.
From : @i.masruroh22
.
.
👉 Move On to be better
👥 Follow @Muslim_MoveOn
📌 Tag sahabat tersayang
. 
#sunnah #history #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder
#Repost  from @muslim_moveon with @regram.app ... .... Sabtu, 19 Agustus 2017. . Universitas Negeri Semarang menorehkan sejarah baru yakni pembukaan Program Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017 di mulai dengan sholat Shubuh Berjamaah di Unnes. . Acara ini di hadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan para petinggi Unnes yang tentunya mendukung penuh #GUSJ  ini. . Pada kesempatan ini, Rektor Unnes memberikan kultum berupa pesan singkat "jadilah mahasiswa yang berprestasi" kepada para maba Unnes. . Harapannya sholat shubuh berjamaah tak hanya dilakukan kali ini saja, namun dapat istiqomah di amalkan dalam keseharian kita. ALLAH pun telah menjanjikan pahala yang begitu besar bagi siapa yg melaksanakannya yakni pahala seperti orang sholat seharian penuh. . Semoga Allah melimpahkan berkah kepada semua pihak yang turut membantu dalam merealisasikan acara ini .. . Semoga kelak mencetak generasi Islami yang jujur, adil dan bijak, menggantikan generasi-generasi tak bermoral yang korup dan tak memihak rakyat. . From : @i.masruroh22 . . 👉 Move On to be better 👥 Follow @Muslim_MoveOn 📌 Tag sahabat tersayang . #sunnah  #history  #dzikr  #nasihat  #definisikata  #inspirasi  #motivasi  #muslim  #muslimah  #nasihat  #sastra  #muslimmoveon  #dakwah  #quotes  #life  #kutipan  #islami  #islamicquotes  #reminder 
.
Tentang takdir cinta, siapa yang tahu. Saat hati suka pada seseorang, kita bisa saja berharap bahwa dialah cinta sejati kita. Hingga kemudian Kita berdoa siang dan malam agar lekas dipersatukan dalam ikatan halal. Namun mau dikatakan apa lagi, apabila cinta yang didamba-dambakan menjadi cinta sejati, ternyata kandas begitu saja. ( sedihnya bukan main pasti itu 😂 )
Begitu pula sebaliknya siapa yang menduga, Allah justru hadirkan cinta dengan jalan yang indah, dan dalam takdir yang tak akan pernah terlewatkan. .
.
#love #terlewatkan #hati #heart #word #cintadalamdiam #takdir #nightlife #nasihat
. Tentang takdir cinta, siapa yang tahu. Saat hati suka pada seseorang, kita bisa saja berharap bahwa dialah cinta sejati kita. Hingga kemudian Kita berdoa siang dan malam agar lekas dipersatukan dalam ikatan halal. Namun mau dikatakan apa lagi, apabila cinta yang didamba-dambakan menjadi cinta sejati, ternyata kandas begitu saja. ( sedihnya bukan main pasti itu 😂 ) Begitu pula sebaliknya siapa yang menduga, Allah justru hadirkan cinta dengan jalan yang indah, dan dalam takdir yang tak akan pernah terlewatkan. . . #love  #terlewatkan  #hati  #heart  #word  #cintadalamdiam  #takdir  #nightlife  #nasihat 
.
Ada masalah.. Ko mengeluh..! .
Jika seorang hamba ditimpa sebuah musibah maka sandarkanlah kepada pemilik musibah tersebut yaitu Allah.  Karna hanya Allah lah pemilik solusi terbaik dari setiap maslah. Jika semua sudah kita sandarkan insyaallah solusi akan cepat datang. Selama kita yakin dan mamiliki ketetapan iman dalam diri..
.
.
.
.
#Dakwah 
#dakwahislam 
#sunnah 
#kajian 
#kajiansatumenit 
#ustadihidayat 
#ustadihidayat 
#ustadzadihidayat 
#adihidayat 
#ahlussunnahwaljamaah 
#ceramahpendek 
#hasan_ryuga 
#sunni 
#renungan 
#salafi 
#hijab 
#nasihat 
#Islam 
#muslim 
#muslimah 
#remajaislam 
#hijrah 
#hijrahku 
#yukhijrah 
#Allah 
#muhammadsaw 
#alquran 
#kajiansunnah 
#dakwahsunnah 
#nasehat 
#motivasi
. Ada masalah.. Ko mengeluh..! . Jika seorang hamba ditimpa sebuah musibah maka sandarkanlah kepada pemilik musibah tersebut yaitu Allah. Karna hanya Allah lah pemilik solusi terbaik dari setiap maslah. Jika semua sudah kita sandarkan insyaallah solusi akan cepat datang. Selama kita yakin dan mamiliki ketetapan iman dalam diri.. . . . . #Dakwah  #dakwahislam  #sunnah  #kajian  #kajiansatumenit  #ustadihidayat  #ustadihidayat  #ustadzadihidayat  #adihidayat  #ahlussunnahwaljamaah  #ceramahpendek  #hasan_ryuga  #sunni  #renungan  #salafi  #hijab  #nasihat  #Islam  #muslim  #muslimah  #remajaislam  #hijrah  #hijrahku  #yukhijrah  #Allah  #muhammadsaw  #alquran  #kajiansunnah  #dakwahsunnah  #nasehat  #motivasi 
Advertisement
The power of word, kata2 itu bisa menularkan sikap positif... Ayyo semangat ya... #inspirationalquotes #nasihat #dreambig #workhard #focus

Www.TFQarsitek.com
Jangan lupa follow/like/share/tag #CakapManis. Dan follow juga Instagram sulung kami @seindahbicara 😘
.
• Untuk Paid Review terlajak murah WhatsApp ke 0179265581 •

#Manis #SeindahBicara #Akhirat #Motivasi #Nasihat #Rambang #paidreview #reviewmurah #paidreviewmurah #igreviewmalaysia #igshopmalaysia #reviewmurah
@Regrann from @tausiyahcinta_
Pernikahan itu..
Membuka tabir rahasia
Suami yang menikahi kamu tidaklah semulia Muhammad
Tidaklah setaqwa Ibrahim
Pun tidak setabah Isa maupun Ayub
Ataupun segagah Musa
Apalagi setampan Yusuf
Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman
Yang punya cita-cita membangun keturunan yang Sholeh Sholehah

Pernikahan itu..
Mengajarkan kita kewajiban bersama
Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya
Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya
Seandainya suami masinis yang lancang, sabatlah memperingatkannya

Pernikahan itu..
Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa
Untuk belajar meniti sabar dan ridha
Karena memiliki suami yang tak segagah mana
Justru kamu akan tersentak dari alpa
Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga
Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara
Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah

Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama
Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah wa rahmah
Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin..
Follow @hijrahcinta_
Follow @hijrahcinta_
Follow @hijrahcinta_

#Isteri #Suami #nikah #pernikahan #pesan #nasihat @ifitrianty - #regrann
@Regrann from @tausiyahcinta_ Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia Suami yang menikahi kamu tidaklah semulia Muhammad Tidaklah setaqwa Ibrahim Pun tidak setabah Isa maupun Ayub Ataupun segagah Musa Apalagi setampan Yusuf Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman Yang punya cita-cita membangun keturunan yang Sholeh Sholehah Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya Seandainya suami masinis yang lancang, sabatlah memperingatkannya Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa Untuk belajar meniti sabar dan ridha Karena memiliki suami yang tak segagah mana Justru kamu akan tersentak dari alpa Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah wa rahmah Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.. Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ Follow @hijrahcinta_ #Isteri  #Suami  #nikah  #pernikahan  #pesan  #nasihat  @ifitrianty - #regrann 
intinya,agar kita tidak menjadi seorang yang xinta dunja...ingatlah mati ! 
bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanya sementara :)
#dakwah #nasihat #nasehat #ingatmati #mati #islam #istiqomah #hijrah #tauhid #cyberarmy #muslimahcyberarmy #muslimcyberarmy
#Repost @muslimorid (@get_repost)
・・・
Maukah Allah memuliakan anda sobat muslim?
__
Follow akun @muslimorid ini insyaallah kamu akan mendapatkan status nasihat setiap harinya.
.
#islam #muslimah #muslim #kutipan #nasihat #nasehat #Allah #salaf #quran #ibadah #sunnah #dakwah #dakwahislam #muslimorid
#Repost from @himpunan.kata.tarbiah with @regram.app ... Sekeping hati dibawa berlari,
Jauh melalui jalanan sepi,
Jalan kebenaran indah terbentang,
Di depan matamu para pejuang.

Tapi jalan kebenaran 
Tak akan selamanya sunyi,
Ada ujian yang datang melanda,
Ada perangkap menunggu mangsa.

Akan kuatkah kaki yang melangkah,
Bila disapa duri yang menanti,
Akan kaburkah mata yang menatap,
Pada debu yang pastikan hinggap.

Mengharap senang dalam berjuang,
Bagai merindu rembulan di tengah siang,
Jalannya tak seindah sentuhan mata,
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba.
.
.
Lagu : Suci Sekeping Hati
Penyanyi : Saujana
#Repost  from @himpunan.kata.tarbiah with @regram.app ... Sekeping hati dibawa berlari, Jauh melalui jalanan sepi, Jalan kebenaran indah terbentang, Di depan matamu para pejuang. Tapi jalan kebenaran Tak akan selamanya sunyi, Ada ujian yang datang melanda, Ada perangkap menunggu mangsa. Akan kuatkah kaki yang melangkah, Bila disapa duri yang menanti, Akan kaburkah mata yang menatap, Pada debu yang pastikan hinggap. Mengharap senang dalam berjuang, Bagai merindu rembulan di tengah siang, Jalannya tak seindah sentuhan mata, Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba. . . Lagu : Suci Sekeping Hati Penyanyi : Saujana
Advertisement
Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia.. Suami yang menikahi kamu.. Tidaklah semulia Muhammad.. Tidaklah setaqwa Ibrahim.. Pun tidak setabah Isa maupun Ayub..
Ataupun segagah Musa.. Apalagi setampan Yusuf.. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman.. Yang punya cita-cita.. Membangun keturunan yang Sholeh Sholehah.. ..
..
Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama.. Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya.. Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya.. Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya.. Setika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya.. Seandainya suami masinis yang lancang, Sabatlah memperingatkannya.. ..
..
Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.. Untuk belajar meniti sabar dan ridho.. Karena memiliki suami yang tak segagah mana.. Justru kamu akan tersentak dari alpa.. Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga.. Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara.. Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah.. ..
..
Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama.. Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah dan warahmah.. Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin..
..
..
#Isteri #Suami #nikah #pernikahan #pesan #nasihat @ifitrianty
Pernikahan itu.. Membuka tabir rahasia.. Suami yang menikahi kamu.. Tidaklah semulia Muhammad.. Tidaklah setaqwa Ibrahim.. Pun tidak setabah Isa maupun Ayub.. Ataupun segagah Musa.. Apalagi setampan Yusuf.. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman.. Yang punya cita-cita.. Membangun keturunan yang Sholeh Sholehah.. .. .. Pernikahan itu.. Mengajarkan kita kewajiban bersama.. Suami menjadi pelindung, Kamu penghuninya.. Suami adalah nahkoda kapal, Kamu navigatornya.. Suami bagaikan balita yang nakal, Kamulah penuntun kenakalannya.. Setika suami menjadi bisa, Kamulah penawar obatnya.. Seandainya suami masinis yang lancang, Sabatlah memperingatkannya.. .. .. Pernikahan itu.. Mengajarkan kita perlunya iman dan taqwa.. Untuk belajar meniti sabar dan ridho.. Karena memiliki suami yang tak segagah mana.. Justru kamu akan tersentak dari alpa.. Kamu bukanlah Khadijah, yang begitu sempurna didalam menjaga.. Pun bukanlah Hajar ataupun Maryam, yang begitu setia dalam sengsara.. Cuma wanita akhir zaman, yang berusaha menjadi Sholehah.. .. .. Semoga Allah memberikan kita nikmat beribadah bersama.. Dalam keluarga yang tenteram, sakinah, mawaddah dan warahmah.. Yang menyampaikan pada Rahmat dan Cinta Allah.. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.. .. .. #Isteri  #Suami  #nikah  #pernikahan  #pesan  #nasihat  @ifitrianty
Teman.... Memang benar ucapan Ali bin Abu Thalib,
.
"Tidak ada gunanya menjelaskan siapa dirimu, karena yang membencimu tidak percaya itu dan yang mencintaimu tak perlu itu"
.
.
Yang namanya orang benci itu ibarat mulut yang lagi sariawan, mau dikasih makanan seenak apapun itu pasti saja menolak, pasti saja tidak suka. 
Sebab yang bermasalah bukan dimakanannya tetapi dimulutnya.
. 
Yang begitu di do'akan saja ya😋 
Kalau kata ustadz Khalid mah "biarin aja dia mau ngomongin apa juga, dia kan sedang transfer pahala buat kita".
. 
Hilangkan rasa dendam, gak ada untungnya juga kan buat kita, yang ada malah bikin nyesek..
. 
Balas dendam terbaik itu dengan cara memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi😊🐥 Barakallahu Fiikum ❣
. 📝 Oleh : @wiastyma
.
.
👉 Move On to be better
👥 Follow @Muslim_MoveOn
📌 Tag sahabat tersayang
. 
#sunnah #history #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #reminder
Teman.... Memang benar ucapan Ali bin Abu Thalib, . "Tidak ada gunanya menjelaskan siapa dirimu, karena yang membencimu tidak percaya itu dan yang mencintaimu tak perlu itu" . . Yang namanya orang benci itu ibarat mulut yang lagi sariawan, mau dikasih makanan seenak apapun itu pasti saja menolak, pasti saja tidak suka. Sebab yang bermasalah bukan dimakanannya tetapi dimulutnya. . Yang begitu di do'akan saja ya😋 Kalau kata ustadz Khalid mah "biarin aja dia mau ngomongin apa juga, dia kan sedang transfer pahala buat kita". . Hilangkan rasa dendam, gak ada untungnya juga kan buat kita, yang ada malah bikin nyesek.. . Balas dendam terbaik itu dengan cara memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi😊🐥 Barakallahu Fiikum ❣ . 📝 Oleh : @wiastyma . . 👉 Move On to be better 👥 Follow @Muslim_MoveOn 📌 Tag sahabat tersayang . #sunnah  #history  #dzikr  #nasihat  #definisikata  #inspirasi  #motivasi  #muslim  #muslimah  #nasihat  #sastra  #muslimmoveon  #dakwah  #quotes  #life  #kutipan  #islami  #islamicquotes  #reminder