an online Instagram web viewer

#livevolk medias

Photos

Hal yang paling pasti dalam perjalanan adalah tujuan pulang , lain hal dengan singgah karna sementara dan tida pernah menetap 🍃 📍Kebun jati buni kasih - Ciawi Bogor
.
.
.
📌
#nature#welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine #visualgang #meistershot  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality #lightnightcreepin  #createexplore #artofvisual #exklusive_shot #shotkillers
Hal yang paling pasti dalam perjalanan adalah tujuan pulang , lain hal dengan singgah karna sementara dan tida pernah menetap 🍃 📍Kebun jati buni kasih - Ciawi Bogor . . . 📌 #nature #welovebogor #bogorhits  #bogorpisan  #editorial #piscartsphoto  #avisualsoflife  #livevolk  #folkmagazine  #streetmagazine  #visualgang  #meistershot  #silhovette_creative  #longexposureoftheday  #like4like  #nature  #sociality  #lightnightcreepin  #createexplore  #artofvisual  #exklusive_shot  #shotkillers 
Sebuah kesamaan bagi ku antara kamu dan alam , ke 2 nya mengajarkan kepada ku tentang arti keindahan 🌿
Terimakasih kpda allah swt telah menciptakan alam yg begitu indah ⛅ 🌏Loc : kebun jati buni kasih
.
.
.
#galeribogor #alam #senja #welovebogor#bogorhits #bogorpisan#visitbogor
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality
Advertisement
Jika rindu semanis madu mungkin lebah kan kehilangan arah dan tak tahu kemana harus mengadu , jika rindu adalah cahaya , 
mungkin sekarang malam 
tak lagi bernyawa 🌲 🌏Location : Kebun jati buni kasih west java
.
.
.
📌
#galeribogor #alam #senja #welovebogor#bogorhits #bogorpisan#visitbogor
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality #lightnightcreepin
Jika rindu semanis madu mungkin lebah kan kehilangan arah dan tak tahu kemana harus mengadu , jika rindu adalah cahaya , mungkin sekarang malam tak lagi bernyawa 🌲 🌏Location : Kebun jati buni kasih west java . . . 📌 #galeribogor  #alam  #senja  #welovebogor #bogorhits  #bogorpisan #visitbogor  #editorial #piscartsphoto  #avisualsoflife  #livevolk  #folkmagazine  #streetmagazine  #silhovette_creative  #longexposureoftheday  #like4like  #nature  #sociality  #lightnightcreepin 
Selamat malam...semoga kamu tida tenggelam...karna rindu yg semakin mendalam 🌲🌿⛅ 📍Location : Perkebunan Jati
Buni kasih west java
.
.
.
#senja #welovebogor#bogorhits #bogorpisan#visitbogor
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality #lightnightcreepin #illest_shot #streetart #streetmobs
Ready for piknik... kebagian bikin gudangan sama cemilan, cari yg praktis bikin donat aja... bentuknya emang ga cantik sih tapi percaya deh rasanya secantik orangnya 😌😌 .
.
.
.
.
.
#passionpassport #livefolkindonesia #livevolk #travelingindonesia #mytinyatlas #streetdreamsmag #liveauthentic #visualsgang #communityfirst #peoplescreatives #kamerahpgw #instagood #mobilemag #visualsoflife #kinfolk #architecture #instagram #vscocam #vscogood #vsco #instagood #likeforlike #photograph #photographgangfeatureme #follow4follow
Ready for piknik... kebagian bikin gudangan sama cemilan, cari yg praktis bikin donat aja... bentuknya emang ga cantik sih tapi percaya deh rasanya secantik orangnya 😌😌 . . . . . . #passionpassport  #livefolkindonesia  #livevolk  #travelingindonesia  #mytinyatlas  #streetdreamsmag  #liveauthentic  #visualsgang  #communityfirst  #peoplescreatives  #kamerahpgw  #instagood  #mobilemag  #visualsoflife  #kinfolk  #architecture  #instagram  #vscocam  #vscogood  #vsco  #instagood  #likeforlike  #photograph  #photographgangfeatureme  #follow4follow 
.
yang kemarin sempet tau cerita koko krunch (sudah saya upload bbrp minggu lalu) ini nih ladang koko krunch juga tapi yang rasa matcha
. yang kemarin sempet tau cerita koko krunch (sudah saya upload bbrp minggu lalu) ini nih ladang koko krunch juga tapi yang rasa matcha
Advertisement
Hidup tanpa tujuan, adalah seperti kapal yang terus mengapung di laut bebas, tanpa tahu dimana akan menepi.
.
.
📍pantai Tongaci
_________________
#landscape#landscapephotography#livevolk#volkindonesia#livevolkindonesia#explorebabel#enjoybabelisland#pesonabangka
Happy Friday my dears ✨😌 Shorts on Friday? Yes, please! Always! 🙌🏻✨Actually this foto was taken in Fiskardo village during my vacation in Kefalonia island but today I wear the same outfit. ✨ I am working on a new blog post about my Kefalonia highlights. Stay tuned! 
Have a lovely weekend ✨
.
.
#wiwt #whatiwore #fashiondiaries #ootd #fashiondaily #fashionistas #superhubs #fashionaddict #livevolk #liveauthentic #igersvienna #ig_europe #wanderlust #passionpassport #diewocheaufinstagram #lbloggerat #lovedaylidose #blogger_at #blogger_de #fashionblogger_de #austrianblogger #justgoshoot #bloggeritalia #bikinibody #italiangirl #thehappynow #beautifulmatters #igrecommend #cool_capture #justgoshoot #viennablogger
Happy Friday my dears ✨😌 Shorts on Friday? Yes, please! Always! 🙌🏻✨Actually this foto was taken in Fiskardo village during my vacation in Kefalonia island but today I wear the same outfit. ✨ I am working on a new blog post about my Kefalonia highlights. Stay tuned! Have a lovely weekend ✨ . . #wiwt  #whatiwore  #fashiondiaries  #ootd  #fashiondaily  #fashionistas  #superhubs  #fashionaddict  #livevolk  #liveauthentic  #igersvienna  #ig_europe  #wanderlust  #passionpassport  #diewocheaufinstagram  #lbloggerat  #lovedaylidose  #blogger_at  #blogger_de  #fashionblogger_de  #austrianblogger  #justgoshoot  #bloggeritalia  #bikinibody  #italiangirl  #thehappynow  #beautifulmatters  #igrecommend  #cool_capture  #justgoshoot  #viennablogger 
Selamat siang... 😘💕
Semoga Allah SWT memberikan kebaikan untuk kita, ini hati jumat, jangan lupa baca Al-Kahfi yaa... 😘👍
Selamat siang... 😘💕 Semoga Allah SWT memberikan kebaikan untuk kita, ini hati jumat, jangan lupa baca Al-Kahfi yaa... 😘👍
Advertisement
Advertisement
Dia yg selalu menuruti ap mau ku ,
Dia yg hanya diam ketika aku marah ,
Dia yg mengusap air mata ku ketika aku menangis ,Dia yg selalu mengajari aku banyak hal , Dia yg selalu membahagiakan ku , Dia yg menggandeng tangan ku ketika aku tak tahu arah,Dia yg menasehati ketika aku salah,Dia yg selalu ada🙏
Terimakasih untuk kurun waktu 3 tahun lebih ini,kamu yg terbaik 💞
.
.
.
#terimakasih #romantis#cinta#berduaan
#alam #piscartsphoto #welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine #like4like
Dia yg selalu menuruti ap mau ku , Dia yg hanya diam ketika aku marah , Dia yg mengusap air mata ku ketika aku menangis ,Dia yg selalu mengajari aku banyak hal , Dia yg selalu membahagiakan ku , Dia yg menggandeng tangan ku ketika aku tak tahu arah,Dia yg menasehati ketika aku salah,Dia yg selalu ada🙏 Terimakasih untuk kurun waktu 3 tahun lebih ini,kamu yg terbaik 💞 . . . #terimakasih  #romantis #cinta #berduaan  #alam  #piscartsphoto  #welovebogor #bogorhits  #bogorpisan  #editorial #piscartsphoto  #avisualsoflife  #livevolk  #folkmagazine  #streetmagazine  #like4like 
Ada yang memutuskan berpisah , namun kembali pulang karena rindu nyaman nya rumah😊
Ada yang memutuskan berpisah , namun kembali pulang karena rindu nyaman nya rumah😊
Advertisement
Pendidikan karakter
.
.
.
.
.
.
.
#indONEsia
a sky full of stars ☄🌟🌕
a sky full of stars ☄🌟🌕
Advertisement
W/Mb Dian cantik... 💕😘
W/Mb Dian cantik... 💕😘
Когда то я купила камеру, и с этого началась история любви к фотографии... Это больше чем просто любовь 🤘🏼😋
.
#lifeofadventure #primeshots #livevolk #primeshots #createyourhype #exploreeverything #wanderlust #thecreatorclass
Advertisement
lelah yang dirasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang di dapatkan
lelah yang dirasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang di dapatkan
Good morning...💕❤️ Tetaplah selalu bersyukur atas apa yang kita miliki.. 💕
Good morning...💕❤️ Tetaplah selalu bersyukur atas apa yang kita miliki.. 💕
We were a maybe and never a must -- when it should have been us.
We were a maybe and never a must -- when it should have been us.
Advertisement
Kebahagiaan tidak dapat di ukur dari materi , berhenti mencari yg sempurna , sebelum kamu kehilangan yang terbaik 💞🌹🌺
.
.
.
📌
#explorer#romantis#cinta#berduaan
#alam #piscartsphoto #welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality
Jangan terlalu cepat menilai seseorang, karena stiap orang suci pasti punya masa lalu dan stiap orang yg berdosa masih punya masa depan..
.
.
.
.
📌
#hijabers #explore #welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine #visualgang #meistershot  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality #lightnightcreepin
Advertisement
Tetaplah menjadi bintang dilangit... agar cinta kita akan abadi... 🎶🎶🎶
Tetaplah menjadi bintang dilangit... agar cinta kita akan abadi... 🎶🎶🎶
Making memories with you, is my favorite thing to do @fendyone 💋
Making memories with you, is my favorite thing to do @fendyone 💋
Harus kamu tahu, senyuman sederhanamu itulah, yang membuatku selalu semangat, berjuang membahagiakanmu 🙈🙊🙉
Harus kamu tahu, senyuman sederhanamu itulah, yang membuatku selalu semangat, berjuang membahagiakanmu 🙈🙊🙉
Advertisement
Jumpshoot👋🏻
#levitation
Banyak kegagalan dalam hidup ini di karna kan orang - orang tidak menyadari betapa dekat nya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah 🌿🍃
Good night everyone 🌙 🌏Location : Puncak Bogor
.
.
.
📌
#nature#welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine #visualgang #meistershot  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality #lightnightcreepin  #createexplore #artofvisual #exklusive_shot #shotkillers #abandonment_sekeers  #streetxstory
Banyak kegagalan dalam hidup ini di karna kan orang - orang tidak menyadari betapa dekat nya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah 🌿🍃 Good night everyone 🌙 🌏Location : Puncak Bogor . . . 📌 #nature #welovebogor #bogorhits  #bogorpisan  #editorial #piscartsphoto  #avisualsoflife  #livevolk  #folkmagazine  #streetmagazine  #visualgang  #meistershot  #silhovette_creative  #longexposureoftheday  #like4like  #nature  #sociality  #lightnightcreepin  #createexplore  #artofvisual  #exklusive_shot  #shotkillers  #abandonment_sekeers  #streetxstory 
Mengetahui isi hati seseorang adalah hal yang tak mungkin ❤
Tetapi isi hati akan tergambar melalui sikap dan perkataan 🍃 📍 Location : Puncak Bogor
.
.
.
📌
#hijabers #explore#ootdhijabindo#nature #welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine #visualgang #meistershot  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality
Hidup tak akan selama nya gelap , suatu saat kau akan menemukan kilauan cahaya , percayalah 🌲⛅ 📷Shoot by : @dandilesmana_99 📍Location : Gunung Pancar
.
.
.
📌
#hijabers #explore #welovebogor#bogorhits #bogorpisan
#editorial#piscartsphoto
#avisualsoflife #livevolk #folkmagazine #streetmagazine #visualgang #meistershot  #silhovette_creative #longexposureoftheday #like4like #nature #sociality #lightnightcreepin
Advertisement
Advertisement