an online Instagram web viewer

#kulinerindinesia medias

Photos

Alhamdulillah , Allah peekenankan Gumiwang pernah sampai disini 😊

#enak #halal #bikinnagih!

Kapan-kapan kembali kesini jika Allah menghendaki 😊

#KulinerBandung #KulinerJakarta #KulinerIndinesia
#KulinerBali #KulinerNusantara #OlehOlehPriangan #JajananSehat #JajananHalal #KacangGoreng #BumbuRempah #Khas #Unik #swiss #switzerland #gruyeres #vevey #demenmakan #MakanPakeReceh #Maknyus #Mantap #UKMjabar #Kemenpar #CintaProdukIndonesia
Alhamdulillah , Allah peekenankan Gumiwang pernah sampai disini 😊 #enak  #halal  #bikinnagih ! Kapan-kapan kembali kesini jika Allah menghendaki 😊 #KulinerBandung  #KulinerJakarta  #KulinerIndinesia  #KulinerBali  #KulinerNusantara  #OlehOlehPriangan  #JajananSehat  #JajananHalal  #KacangGoreng  #BumbuRempah  #Khas  #Unik  #swiss  #switzerland  #gruyeres  #vevey  #demenmakan  #MakanPakeReceh  #Maknyus  #Mantap  #UKMjabar  #Kemenpar  #CintaProdukIndonesia 
Advertisement
Monggo lhoo mampir... Ini Bukannya sembarang janda pokok e maknyuss...
. . . 
#kuliner #sopjandadower #bakmi #bakmijawa #kulinerindinesia #instafood #instlike #instagood #mytripmyadventure
Nasi Biryani Kambing | 35 K
Ini tempat yg baru mimin coba kemaren, tempatnya cozy banget. Serasa di timur tengah. Ada fasilitas Wifi nya kenceng. Pelayan juga ramah. #jajananjawatengah
.
.
#nasibiryani #nasibiryanikambing #nasikebulikambing #nasikebuli #warungkhoja #kulinerjawatengah #kulinersemarang #kulinerindinesia #kulinertimurtengah
demi pelanggan om yud' siap ngulek berkilo kilo cabe .. yg belum order atau yg ketagihan sama oseng merconnya om yud yuk di order .. 087775917822 ( wa )

#osengmercon #cabecabean
#foodporn #gosend #gofood #wisatakuliner #kulinerindinesia
Advertisement
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA 
ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER
.
Kenapa disebut perawatan mewah?
Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K.
.
Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product...
MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra.
.
Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... Info, order, join, konsul 
Wa 089668665730 
Bbm D6CB7422 
#jafra#jafraindonesia#jaframudmask#jafradimanamana#jafraskincare#jafraultranourishinggoldmoisturizer#jafracilegon#jafraserang#jafratangsel#jafrakalimantan#jafrausa#syari#qoutes#kulinersby#kulinerbandung#kulinerindinesia
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER . Kenapa disebut perawatan mewah? Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K. . Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product... MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra. . Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... Info, order, join, konsul Wa 089668665730 Bbm D6CB7422 #jafra #jafraindonesia #jaframudmask #jafradimanamana #jafraskincare #jafraultranourishinggoldmoisturizer #jafracilegon #jafraserang #jafratangsel #jafrakalimantan #jafrausa #syari #qoutes #kulinersby #kulinerbandung #kulinerindinesia 
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA 
ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER
.
Kenapa disebut perawatan mewah?
Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K.
.
Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product...
MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra.
.
Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... Info, order, join, konsul 
Wa 089668665730 
Bbm D6CB7422 
#jafra#jafraindonesia#jaframudmask#jafradimanamana#jafraskincare#jafraultranourishinggoldmoisturizer#jafracilegon#jafraserang#jafratangsel#jafrakalimantan#jafrausa#syari#qoutes#kulinersby#kulinerbandung#kulinerindinesia
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER . Kenapa disebut perawatan mewah? Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K. . Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product... MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra. . Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... Info, order, join, konsul Wa 089668665730 Bbm D6CB7422 #jafra #jafraindonesia #jaframudmask #jafradimanamana #jafraskincare #jafraultranourishinggoldmoisturizer #jafracilegon #jafraserang #jafratangsel #jafrakalimantan #jafrausa #syari #qoutes #kulinersby #kulinerbandung #kulinerindinesia 
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA 
ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER
.
Kenapa disebut perawatan mewah?
Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K.
.
Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product...
MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra.
.
Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... Info, order, join, konsul 
Wa 089668665730 
Bbm D6CB7422 
#jafra#jafraindonesia#jaframudmask#jafradimanamana#jafraskincare#jafraultranourishinggoldmoisturizer#jafracilegon#jafraserang#jafratangsel#jafrakalimantan#jafrausa#syari#qoutes#kulinersby#kulinerbandung#kulinerindinesia
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER . Kenapa disebut perawatan mewah? Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K. . Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product... MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra. . Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... Info, order, join, konsul Wa 089668665730 Bbm D6CB7422 #jafra #jafraindonesia #jaframudmask #jafradimanamana #jafraskincare #jafraultranourishinggoldmoisturizer #jafracilegon #jafraserang #jafratangsel #jafrakalimantan #jafrausa #syari #qoutes #kulinersby #kulinerbandung #kulinerindinesia 
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA 
ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER
.
Kenapa disebut perawatan mewah?
Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K.
.
Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product...
MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra.
.
Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... #jafra#jafraindonesia#jaframudmask#jafradimanamana#jafraskincare#jafraultranourishinggoldmoisturizer#jafracilegon#jafraserang#jafratangsel#jafrakalimantan#jafrausa#syari#qoutes#kulinersby#kulinerbandung#kulinerindinesia
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER . Kenapa disebut perawatan mewah? Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K. . Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product... MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra. . Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... #jafra #jafraindonesia #jaframudmask #jafradimanamana #jafraskincare #jafraultranourishinggoldmoisturizer #jafracilegon #jafraserang #jafratangsel #jafrakalimantan #jafrausa #syari #qoutes #kulinersby #kulinerbandung #kulinerindinesia 
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA 
ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER
.
Kenapa disebut perawatan mewah?
Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K.
.
Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product...
MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra.
.
Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... #jafra#jafraindonesia#jaframudmask#jafradimanamana#jafraskincare#jafraultranourishinggoldmoisturizer#jafracilegon#jafraserang#jafratangsel#jafrakalimantan#jafrausa#syari#qoutes#kulinersby#kulinerbandung#kulinerindinesia
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER . Kenapa disebut perawatan mewah? Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K. . Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product... MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra. . Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... #jafra #jafraindonesia #jaframudmask #jafradimanamana #jafraskincare #jafraultranourishinggoldmoisturizer #jafracilegon #jafraserang #jafratangsel #jafrakalimantan #jafrausa #syari #qoutes #kulinersby #kulinerbandung #kulinerindinesia 
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA 
ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER
.
Kenapa disebut perawatan mewah?
Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K.
.
Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product...
MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra.
.
Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... #jafra#jafraindonesia#jaframudmask#jafradimanamana#jafraskincare#jafraultranourishinggoldmoisturizer#jafracilegon#jafraserang#jafratangsel#jafrakalimantan#jafrausa#syari#qoutes#kulinersby#kulinerbandung#kulinerindinesia
Yuhuuuu Ini dia perawatan mewah & eksklusif ala JAFRA ULTRA NURISHING GOLD - MOISTURIZER . Kenapa disebut perawatan mewah? Karena gimana ga mewah coba, kandungannya aja partikel emas 24 Karat loh yang ada di dalam produk2 ini,,, hmmmmmm ga harus merogoh kocek jutaan, cukup ratusan ribu aja udah bisa berkali-kali pakenya, berbulan-bulan awetnya kamu udah bisa perawatan eksklusif dgn emas 24K. . Artis-artis dalam negeri & luar negeri aja perawatan pake emas 24K loh,,, kamu tau kaaaan kalo emas punya peran penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kita. Makanya JAFRA punya ini product... MANNNTAAAAPPP kan?? Bisa perawatan ala-ala artis-artis, bisa loh dengan pakai jafra. . Bisa jg dijadikan kado istimewa untuk pasangan, biar makin berkilau bagaikan emas,,, clinggg clinnngg cliiinngggg... #jafra #jafraindonesia #jaframudmask #jafradimanamana #jafraskincare #jafraultranourishinggoldmoisturizer #jafracilegon #jafraserang #jafratangsel #jafrakalimantan #jafrausa #syari #qoutes #kulinersby #kulinerbandung #kulinerindinesia 
Advertisement
Selamat siang food lovers jngn lupa makan yaaa biar tetep fokus 😜😜 Capcaynta 
#capcay
#kulinerbali
#kulinerindinesia
#halal
#halalfood #like4like #likeforlike #deliciousfood #healtfood
Assalamu'alaikum...selamat pagi..setelah bbrp hari nggak masak krn malas ke pasar dan sptnya tukang sayur jg blm balik dr mudik akhirnya hari ini nemu tukang sayur...langsung teringat menu simpel dan dijamin enak dr super beautifull and talented mommy @icha.irawan yess...her Ayam Bakar Taliwang yg bumbunya gampang, buatnya cepet dan rasanyaaa hmmm maknyusss sampe nambah2 nih makannyaπŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜† Tengkyu mommy @icha.irawan ijin share resepπŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™
.
πŸ—AYAM BAKAR TALIWANGπŸ—
Source : @icha.irawan 
By : @yusrisalaprianti
.
Bahan :
1ekor ayam kampung
1buah jeruk nipis
1 sachet terasi
1sdt bubuk kencur
2sdm kecap manis
Garam

Bahan Halus :
5bh cabe rawit merah
5bh cabe merah kriting
4siung bawang merah
3siung bawang putih
4buah kemiri
2lembar daun jeruk
1bh tomat besar matang

Cara membuat :
Bersihkan ayam, belah 2 ayam lalu cuci dgn perasan air jeruk nipis. Bilas dan sisihkan.
Haluskan smua bahan halus dgn blender. Lalu tumis hingga wangi tambahkan terasi, kencur serta kecap manis, masukkan ayam ungkep hingga empuk. 
Panggang ayam dgn oven grill suhu 250derajat selama 5menit atas dan 5menit bawah. 
Siap disajikan bersama Sambal Plecing Kangkung :)
.
Mudah sekali temans dan patut dicoba, dijamin akan ketagihan😍 Happy cooking..selalu berikan yg terbaik buat keluarga tercinta😘😍
.
#homecooked #ayambakar #ayam #ayambakartaliwang #resepayambakartaliwang #kulinerindinesia #masakanindonesia #masakantradisional #lovecooking #doyancooking #shareresep #berbagiresep #belajarmemasak #resep_enyak1
Assalamu'alaikum...selamat pagi..setelah bbrp hari nggak masak krn malas ke pasar dan sptnya tukang sayur jg blm balik dr mudik akhirnya hari ini nemu tukang sayur...langsung teringat menu simpel dan dijamin enak dr super beautifull and talented mommy @icha.irawan yess...her Ayam Bakar Taliwang yg bumbunya gampang, buatnya cepet dan rasanyaaa hmmm maknyusss sampe nambah2 nih makannyaπŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜† Tengkyu mommy @icha.irawan ijin share resepπŸ˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™ . πŸ—AYAM BAKAR TALIWANGπŸ— Source : @icha.irawan By : @yusrisalaprianti . Bahan : 1ekor ayam kampung 1buah jeruk nipis 1 sachet terasi 1sdt bubuk kencur 2sdm kecap manis Garam Bahan Halus : 5bh cabe rawit merah 5bh cabe merah kriting 4siung bawang merah 3siung bawang putih 4buah kemiri 2lembar daun jeruk 1bh tomat besar matang Cara membuat : Bersihkan ayam, belah 2 ayam lalu cuci dgn perasan air jeruk nipis. Bilas dan sisihkan. Haluskan smua bahan halus dgn blender. Lalu tumis hingga wangi tambahkan terasi, kencur serta kecap manis, masukkan ayam ungkep hingga empuk. Panggang ayam dgn oven grill suhu 250derajat selama 5menit atas dan 5menit bawah. Siap disajikan bersama Sambal Plecing Kangkung :) . Mudah sekali temans dan patut dicoba, dijamin akan ketagihan😍 Happy cooking..selalu berikan yg terbaik buat keluarga tercinta😘😍 . #homecooked  #ayambakar  #ayam  #ayambakartaliwang  #resepayambakartaliwang  #kulinerindinesia  #masakanindonesia  #masakantradisional  #lovecooking  #doyancooking  #shareresep  #berbagiresep  #belajarmemasak  #resep_enyak1 
Alhamdulillah, hari ke 25 puasa kita hari ini....
Semoga Allah SWT selalu berikan berkahnya pada kita semua. Amin

Bismillah, selamat berbuka puasa hi sahabat dan kerabatku sekalian...semoga masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga akhir puasa kita serta Rezki halal pada makanan juga minuman berbuka kita. Amin

#tetapcmp #cmpsehatalami #cmpherbal #cmp #cmpyes #berkatcmpsehat #cmpandalan😘 
#kulinernusantara2016 #kulinerjawatimur #kulinermalang #kulinertumpang #kulinerindinesia #happykuliner #nomnomnom #yumyandsexyfood #demenmakantranstv #pecaaahh #wonderfood πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Alhamdulillah, hari ke 25 puasa kita hari ini.... Semoga Allah SWT selalu berikan berkahnya pada kita semua. Amin Bismillah, selamat berbuka puasa hi sahabat dan kerabatku sekalian...semoga masih diberikan kesehatan dan kekuatan hingga akhir puasa kita serta Rezki halal pada makanan juga minuman berbuka kita. Amin #tetapcmp  #cmpsehatalami  #cmpherbal  #cmp  #cmpyes  #berkatcmpsehat  #cmpandalan πŸ˜˜ #kulinernusantara2016  #kulinerjawatimur  #kulinermalang  #kulinertumpang  #kulinerindinesia  #happykuliner  #nomnomnom  #yumyandsexyfood  #demenmakantranstv  #pecaaahh  #wonderfood  πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Advertisement
Menu Buat buka puasa nanti...bikin nasi bakar tuna....sambal tunannya g usab repot" bikin...pake sambal oseng tunannya @denbagusfood...lalu dibungkus daun dan dibakar...hmmm yummmiee banget baunya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #ukresep #ukmenu #ukmenuramadhan #resepmasakan #cumiasin #osengcumi #instafood #foodie #foodgasm #foodlover #foodphotography #malangfoodies #foodoftheday #kulinermalang #kulinerindinesia #homemade #reseprumahan
Nikmatnya tak tertandingi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yaihalah masakan sendiri,dimakan sendiri pulak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Akhirnya hr ini keturutan masakn Cumi Asin Pete,,, enak bangettttttt πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep :
bumbu tumis
1 ons cumi asin
1 bj cabe merah diiris serong
3 bj cabe rawit diiris serong
3 bj bawang merah diiris
3 bj bawah putih diiris
gula secukupnya, garam secukupnya

bumbu halus
6 bj cabe rawit
4 bj bawang putih
5 bj bawang merah

Step memasak:
rebus cumi asin dg air mendidih kira" 10 menit, tiriskan.
panaskan minyak,masukan semua bumbu halus, goreng hingga matang, angkat lalu uleg dg sedikit garam dan gula.
panaskan wajan dg sedikit minyak, masukan irisan bawang, tumis hingga layu, masukan irisan cabe, tumis hingga layu, masukan bumbu, aduk hingga merata, masukan cumi asin aduk hingga merata, masukan pete, aduk- aduk, dioseng dg api kecil.tambahi sedikit air.tutup wajan agar bumbur meresap.

yeeeiii siap disantap 😍😍😍 #ukresep #ukmenu #ukmenuramadhan #resepmasakan  #cumiasin #osengcumi #instafood #foodie #foodgasm #foodlover #foodphotography #malangfoodies #foodoftheday #kulinermalang #kulinerindinesia #homemade #reseprumahan
Nikmatnya tak tertandingi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yaihalah masakan sendiri,dimakan sendiri pulak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Akhirnya hr ini keturutan masakn Cumi Asin Pete,,, enak bangettttttt πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Resep : bumbu tumis 1 ons cumi asin 1 bj cabe merah diiris serong 3 bj cabe rawit diiris serong 3 bj bawang merah diiris 3 bj bawah putih diiris gula secukupnya, garam secukupnya bumbu halus 6 bj cabe rawit 4 bj bawang putih 5 bj bawang merah Step memasak: rebus cumi asin dg air mendidih kira" 10 menit, tiriskan. panaskan minyak,masukan semua bumbu halus, goreng hingga matang, angkat lalu uleg dg sedikit garam dan gula. panaskan wajan dg sedikit minyak, masukan irisan bawang, tumis hingga layu, masukan irisan cabe, tumis hingga layu, masukan bumbu, aduk hingga merata, masukan cumi asin aduk hingga merata, masukan pete, aduk- aduk, dioseng dg api kecil.tambahi sedikit air.tutup wajan agar bumbur meresap. yeeeiii siap disantap 😍😍😍 #ukresep  #ukmenu  #ukmenuramadhan  #resepmasakan  #cumiasin  #osengcumi  #instafood  #foodie  #foodgasm  #foodlover  #foodphotography  #malangfoodies  #foodoftheday  #kulinermalang  #kulinerindinesia  #homemade  #reseprumahan 
Thank you Mrs Richie for your repeat orders! And thank you for the prayers πŸ˜‰
May God bless you too! .

#testimony #lemper #lemperbabi #lemperpanggang #jajananpasar #kulinerjakarta #kulinerindinesia #jakarta #indonesia #cemilansore #cemilanpagi #cemilan #comfortfood
I am a type of person who loves to eat warm food. 😊the hotter the better for me. 
So, how to keep these buddies warm? You can #steam them with or without the banana leaves, or put them in #microwave for about 90-120s without the leaves. 
Don't forget to dip in the #sambalkacang ! 🌢it's a must! .

#kulinerindinesia #jakarta #indonesia #otakotak #ikantenggiri #otakotakpanggang #nopreservatives #homemade #homemadefood #comfortfood #cemilan #cemilanpagi #cemilansore #makanramerame
I am a type of person who loves to eat warm food. 😊the hotter the better for me. So, how to keep these buddies warm? You can #steam  them with or without the banana leaves, or put them in #microwave  for about 90-120s without the leaves. Don't forget to dip in the #sambalkacang  ! 🌢it's a must! . #kulinerindinesia  #jakarta  #indonesia  #otakotak  #ikantenggiri  #otakotakpanggang  #nopreservatives  #homemade  #homemadefood  #comfortfood  #cemilan  #cemilanpagi  #cemilansore  #makanramerame 
Yay! ☺️☺️thank you again Ko @williamchh for your compliments!  We are happy to serve you! .

#kuenyonyahid #jajananpasar #kue #roti #lemper #otakotak #jakarta #indonesia #kulinerindinesia
Dip the sauce! That's important, that's why we send you out a small cup, so you can immediately enjoy the #freshlygrilled #otakotak #ikantenggiri with our special #sambalkacang 🌢 .

#nopreservatives 
#homemade #homemadefood #jakarta #indonesia #kulinerjakarta #kulinerindinesia #jajananpasar #jajanansore #bukber
Advertisement
My favorite part of this cake beside everything in it, is the #crust 
I just cannot let go if any of the crust stick on the pan 🀀 .

#marblebundtcake #marblecake #kuebolu #bolujadul #wijsmanbutter #telurayamkampung #nopreservatives #nobakingpowder #nobakingsoda #naturalingredients #dutchprocesscocoapowder #kulinerindinesia #homemade #homebaking #myersrum
Enjoy our #otakotak #ikantenggiri with #sambalkacang 🌢 .

Untuk berbuka ramai2 dengan keluarga atau rekan kerja dan teman2. ⭐️ .

#homemade #homecooking #homemadefood #freshlygrilled #oleholeh #oleholehjakarta #kulinerindinesia #jakarta #indonesia #fishcakes #spanishmackerel #nopork #nolard
Advertisement
Liburan enaknya pergi ke luar kota mengunjungi Saudara dan teman-teman. Bawa #lemper dan #otakotak untuk di perjalanan dan sebagai tanda mata πŸ˜‰ 
Packing khusus #vacuumsealed untuk di bawa ke luar kota. .

#asikliburanlagi #libursebentarlagi #longweekendiswaiting longweekendisnear #jajanjajan #jajananpasar #kulinerjakarta #kulinerindinesia #jakarta #indonesia #oleholehjakarta #cemilan #cemilcemil #buahtangan #hampers #gojekinaja
Our #lemperayam have options, wether you want the original or the premium #lemperayamkampung for your #family delight, or as a gift to your #partner / #clients / #officeevents ☺️let's order now πŸ’• .

#lemperayam #lemperpanggang #lemperayamkampung #jajananpasar #jakarta #indonesia #kulinerindinesia #nopreservatives #homemade #homemadefood #cemilansore #cemilankantor #cemilcemil #sarapanpagi #gojekinaja
Good afternoon! 
Are you ready for holiday! 
Mountain β›°or beachπŸ–?
Anywhere you go, take our #lemper as a #togo #food on your trip. 😊 .

#gojekinaja #lemperbabi #lemperbabi #lemperayam #lemperpanggang #homemade #homemadefood #jajananpasar #jajanjajan #jakarta #indonesia #kulinerindinesia #kuenyonyahid
Hai guys ada kabar gembira bagi buto lover,,,,, ada promo heboh dari mr long. Khusus Burger Buto cabang Batu ( boengkoes only ) selama bulan ramadhan. 
Alamat Ruko Panglima sudirman mega batu 
Telp 085 103 499 288 
Open 15.00- 22.00 wib ( selama bulan ramadhan ) 
Ig @burger_buto
" selamat menjalankan ibadah puasa " 
#malangkuliner #malangkuliner_  #kulinerindinesia #kuliner #burgerbuto #buto #burger #malanginfo #kulinermalang
Our #otakotak #ikantenggiri contains 90% fish meat, coconut milk, beautiful seasoning and lots of #love for its deliciousness. 
Enjoy every bites, and dipped it to our special #sambalkacang ☺️ .

Order yours now! 🐟 .

#healthysnack #indonesiansnacks #kulinerindinesia #jajananpasar #otakotakpanggang #bananaleafwrapped #frshlygrilled #yummyness #kuenyonyahid #jakarta #indonesia #gojek
Advertisement
Buat kamu yang suka tantangan.  Cobain makaroni kong'z rasa pedes banget.  Dijamin bikin bibir dower!!! 😜
.
.
.
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Saatnya nge mix Makaroni kong'z nya.  Kali ini mix Barbeque vs pedas asin.  Mantap kan?
.
.
.
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Siang hari ditemami cemilan halal nan enank dr makaroni kong'z rasa Balado.  Endesss!!! -
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal
Advertisement
Kata nganten baru mba @dalilidianati & mas @randyroekmana makaroni kong'z yang pedes Baget itu endesss. Selamat menempuh hidup baru ya kakak.  Jgn lupa amunisi makaroni kong'z nya bwt honeymoon nya.  Hehe. -
-
-
#makaroni #makaronikongz #makaronimurah #makaronienak #makaronipedas #kulinerindinesia #umkm #usaha #bisnis #cemilan #cemilanenak #cemilanhalal #cemilanmurah #cemilansehat #cemilansiang #cemilasore #cemilanlokal