an online Instagram web viewer

#kangen medias

Photos

Konco pipi : pertemanan sehat, yang kadar pertemanannya diukur dari ketebalan pipi dan kesehatan hati, bertumbuh sehat bersama dan berusaha bahagia •
•
•
📷 In frame : pose berdoa semoga bisa jalan2 lagi segera !! #maafkankami #danpipipipikami #kangen #aja #yuk #pergi
Konco pipi : pertemanan sehat, yang kadar pertemanannya diukur dari ketebalan pipi dan kesehatan hati, bertumbuh sehat bersama dan berusaha bahagia • • • 📷 In frame : pose berdoa semoga bisa jalan2 lagi segera !! #maafkankami  #danpipipipikami  #kangen  #aja  #yuk  #pergi 
Daripada nggak bisa tidur, mending ng-eksis aja lah! Ambil gitar akustik, terus mainin part solo guitar-nya Mas Andra (Dewa 19) 😂

Kangen - Dewa 19 Solo Guitar Cover.

#kangen #dewa19 #andraramadhan #kangendewa19 #sologuitarkangendewa19 #dewa19kangen #gitar #belajargitar #guitar #guitarcover #sologuitar #interlude #music #lagu #musik
Advertisement
Setidaknya aku tau gimana rasanya mempertahankan dan berjuang sendirian☺walau akhirnya aku dikecewakan☺, Tapi aku ucapkan terimakasih kepadam(U) yang telah mengecewakanku☺karena pada akhirnya aku bisa belajar arti perjuangan sesungguhnya☺dan aku belajar setia dari orang-orang yg telah memberiku luka☺. #lfl #quotes #berbagi #semangat #belajar #berbagisemangat #quoteoftheday #instagram #instagood #kangen #doa #secangkirkopi #love #jodoh #jomblo #fokus #baperan #labil #dagelan #fokusmodus #katarenungan #katainspirasi #femaleinfo #openpp #yolo #bnb #lffl #lfl #bigmiss
Setidaknya aku tau gimana rasanya mempertahankan dan berjuang sendirian☺walau akhirnya aku dikecewakan☺, Tapi aku ucapkan terimakasih kepadam(U) yang telah mengecewakanku☺karena pada akhirnya aku bisa belajar arti perjuangan sesungguhnya☺dan aku belajar setia dari orang-orang yg telah memberiku luka☺. #lfl  #quotes  #berbagi  #semangat  #belajar  #berbagisemangat  #quoteoftheday  #instagram  #instagood  #kangen  #doa  #secangkirkopi  #love  #jodoh  #jomblo  #fokus  #baperan  #labil  #dagelan  #fokusmodus  #katarenungan  #katainspirasi  #femaleinfo  #openpp  #yolo  #bnb  #lffl  #lfl  #bigmiss 
Kenaggan yang baru di buat hari ini...
Untuk yang lupa daratan
*Besok libur
@zamroniricky kaga ada ✌
@al_haqandriawan kga ada ✌
#kangen basrenk
#mabok ale-ale 
#kuda tomprok
# sama NGECENGIN TEKEK hahahaaaa😂😂😂
Kenaggan yang baru di buat hari ini... Untuk yang lupa daratan *Besok libur @zamroniricky kaga ada ✌ @al_haqandriawan kga ada ✌ #kangen  basrenk #mabok  ale-ale #kuda  tomprok # sama NGECENGIN TEKEK hahahaaaa😂😂😂
See you all there beautiful sports fanatics ! Best of luck @z.kassem glad that #appelite will be the #healthy #caterer for your clients. #purplegym is a #unique #futuristic gym; #innovative machinery and first to introduce #kangen pH balanced water @yarrowenterprise
lagi lagi 😢😢😢
klo udah denger lagu ini ..
.
.
.
.
.
.
#kangen
#pengennostalgia
#gilagilaan
#seruseruan
#bersama
#missyouuu 😘😚😘😚
@christi_jibril  @megaanggraeni42
Advertisement
Kita 5 bulan aja kuat yah gak kontekan tapi gak ketemu sehari aja asa sataun teu pendak #ship siang #males kerja # bajak winny #kangen arip
Kita 5 bulan aja kuat yah gak kontekan tapi gak ketemu sehari aja asa sataun teu pendak #ship  siang #males  kerja # bajak winny #kangen  arip
#kapan lagi 🤔
#kangen 😢
#c4 pulang dek 😊
Efek insomnia dewean#kangen bapak ibu 😢
Efek insomnia dewean#kangen  bapak ibu 😢
#kangen... selalu meninggalkan dirimu....
#kangen ... selalu meninggalkan dirimu....
Disenyumin aja meskipun ku lg rindu seseorang
#kangen km
Disenyumin aja meskipun ku lg rindu seseorang #kangen  km
Advertisement
Yang dulu sering berbagi cerita, sekarang akan sulit untuk berjumpa, because kita akan sibuk mencari jalan masing-masing.

#kangen
#sampai #jumpa #ditahun #depan
#dengan #sesuai #rencanakita
#semoga #selalu #dijalan #yang #baik
#mantansmpn1pandan
Kangen masa-masa dimana waktu itu kita sama-sama dikejar anjing
.
.
.
.
.
.
#lfl #latepost #like4like #likeforfollow #like4follow #ramadhanapes #dikejaranjing #ngebong #apes #wow #wew #anu #knka #KNKA #masalalu #kenangan #kenanganbersama #video #anjir #kangen
Belom ketemu lagi.
#kangen #bestfriend
Kangen BMX ini...kapan iso gawe ngeneki meneh???
.
.
.
.
#bmx #flat #bmxflatland #kangen #jadoel #adidas #likesforlikes #likes #wonosari
.
Suara rindu dari @srikandiindung .
.
.
.
.
.
#puisi #sajak #sastra #cinta
#rindu #puisilover #love #beloved #sajakcinta #sajakrindu #kangen 
#poem #poetry 
#tebarpuisi #rontokanrindu #diseduh
Advertisement
Pengen main ke SDN panibungan anyer😔
Pengen reunian bareng tmn" or guru 😢kpn bisa reunian @danihermawan1928  kasih tau dong yg lain udh mau 4th kita lulus masa gak reunian sihh😅
#maaf ya @danihermawan1928 Km yg saya tag karna km yg punya IG😅😅
#kangen 
#sdn 
#reunian
Pengen main ke SDN panibungan anyer😔 Pengen reunian bareng tmn" or guru 😢kpn bisa reunian @danihermawan1928 kasih tau dong yg lain udh mau 4th kita lulus masa gak reunian sihh😅 #maaf  ya @danihermawan1928 Km yg saya tag karna km yg punya IG😅😅 #kangen  #sdn  #reunian 
Semoga persahabatan kita hingga di SurgaNya kelak.. #sahabatsurga
#mala
#kangen
Cuman bisa nunggu kamu dari negri orang 😞😉
#kangen
Cedih rasanya kalau udah gini 😭😭
Cuman bisa nunggu kamu dari negri orang 😞😉 #kangen  Cedih rasanya kalau udah gini 😭😭
Ketemu malu gak ketemu rindu😍
#kangen
Ketemu malu gak ketemu rindu😍 #kangen 
Advertisement
Kuingin hati ku selalu secerah ini, 
Ki slalu ingat dirimuu setiap ku akan terlelap, dan tak ada kerjaan, km yg slalu di hati, jagalah hati ini meskipun dirimuu tak bersamaku saat ini, kita di pisahkan oleh jarak, tetapii kita akan selalu teguh dan bersatu. 
#rindu#kangen#kangetberat#jaga hati#kenangandidalamhatiku#
Kuingin hati ku selalu secerah ini, Ki slalu ingat dirimuu setiap ku akan terlelap, dan tak ada kerjaan, km yg slalu di hati, jagalah hati ini meskipun dirimuu tak bersamaku saat ini, kita di pisahkan oleh jarak, tetapii kita akan selalu teguh dan bersatu. #rindu #kangen #kangetberat #jaga  hati#kenangandidalamhatiku #
Penjuru nya bungkus jhaaaa😂😂😂
#kangen kya gni lgi😥
#@prapastuscout
#double tap❤️❤️
Penjuru nya bungkus jhaaaa😂😂😂 #kangen  kya gni lgi😥 #@prapastuscout #double  tap❤️❤️
Kangen endu 😂
#mybaby #kangen
pagi itu bergumam lirih ku sebut namamu ,,
siang itu bersyair ku panggil namamu ,,
sore itu kencang ku teriakkan namamu ,,
malam ini sesak berbisik hanya namamu ,,
dan tak pernah ku dengar jawab ,, #kök #kokbaper #kokbapersih
#diam #takbersuara#takdengar #syair #rindu #rinduibu#rinduayah di #surga #kangen #kangenibu #kangenayah #kangenayahibu #sayang
Time flies , people come and go, no matter what you will be missed, my friendssss #throwback #mewektibatiba #kangen #bff
Advertisement
WS Rendra : Kangen

Kau tak akan mengerti bagaimana kesepianku

menghadapi kemerdekaan tanpa cinta

Kau tak akan mengerti segala lukaku
karna cinta telah sembunyikan pisaunya.

Membayangkan wajahmu adalah siksa.

Kesepian adalah ketakutan dan kelumpuhan.

Engkau telah menjadi racun bagi darahku.

Apabila aku dalam kangen dan sepi
Itulah berarti

aku tungku tanpa api.

#puisi #sastra #sastrawan  #kangen #wsrendra #caknun #taufikismail #gusmus #merdeka #yogyakarta #indonesia
WS Rendra : Kangen Kau tak akan mengerti bagaimana kesepianku menghadapi kemerdekaan tanpa cinta Kau tak akan mengerti segala lukaku karna cinta telah sembunyikan pisaunya. Membayangkan wajahmu adalah siksa. Kesepian adalah ketakutan dan kelumpuhan. Engkau telah menjadi racun bagi darahku. Apabila aku dalam kangen dan sepi Itulah berarti aku tungku tanpa api. #puisi  #sastra  #sastrawan  #kangen  #wsrendra  #caknun  #taufikismail  #gusmus  #merdeka  #yogyakarta  #indonesia 
Buat kamu yg bawel sm aku terima kasih ya 😊😇😘#sayang #cinta #cintadanrahasia #bawel #kangen #tresno #seneng #cintakamu
Orang yang jujur akan mendapatkan 3 hal:
Kepercayaan, cinta dan rasa hormat. 😘💖 Ali bin Abi Thalib
#harapan #kasihsayangibu #kangen 
Jika tidak ingin kecewa, jangan singgahkan harapanmu pada manusia.
Orang yang jujur akan mendapatkan 3 hal: Kepercayaan, cinta dan rasa hormat. 😘💖 Ali bin Abi Thalib #harapan  #kasihsayangibu  #kangen  Jika tidak ingin kecewa, jangan singgahkan harapanmu pada manusia.
Bahagia itu sederhana

#Kangen Kamu💕💕💕#Anak Sana👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️
#Baik,Pintar,Tinggi,putih👍
#Anak Jakarta🙎🏻🙎🏻🙎🏻
Bahagia itu sederhana #Kangen  Kamu💕💕💕#Anak  Sana👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️👱🏻‍♀️ #Baik ,Pintar,Tinggi,putih👍 #Anak  Jakarta🙎🏻🙎🏻🙎🏻
Advertisement
Akan selalu menjadi terbaik men 
Eta terbaik lah
#paskibra #teman #myfriend #bestfriend #gaul #kekinians #kangen #my
Si abang klo dari samping hidungnya bikin g kuat... hhh
#abangsayang #kangen #kangenbanget #miss #love
Udah dari dulu ditinggal ayah,7tahun yang lalu aku selalu mengenang  kepergianmu...
#KANGEN
Udah dari dulu ditinggal ayah,7tahun yang lalu aku selalu mengenang kepergianmu... #KANGEN 
Kangen -Dewa 19- eighfully milk n coffee bar  with @mike_b901  @eightfully . Baby saxo. 
#cafe#jamming#indomusicgram#musicvideo#saxophone#love#sweet#kangen#dewa19 # alto#tenor#soprano #curve
Advertisement
Lovly my soon

#kangen 
#anaklanang
Knpa akhir" ini sering bgt mikirin dya, ternyata prasaan gua pun sma kya dya, pura" jutek padahal sama, dan akhir nya di blok juga, 😭😭😭😭 #likeforfollow #likeforlike #follow4follow #kangen #kepikiran #men #lastpost #intamage #instagram #kalut