an online Instagram web viewer

#jualbaju medias

Photos

Heva tunik silver
💰85.000💰 
Allsize
.
.
PEMESANAN HUB VIA:
LINE ➡ dshdq2909 
BBM ➡ D6E847C7
WA ➡ 083807001093
.
#tangerang #olshop #tangerangmurah #bajumurahbanget #grosirbaju #grosirbajumurah #sweater #like4like #cardigan #gamis #trustedolshop #jatimauk #sepatan #bajumurahtangerang #bajumuslim #dresss #rokpencil #grosirpakaian #pakaianmurah #jualbaju #jualanbaju #bajuhijab #likeforlike #murahbanget #bajuolshop
LONG BLOUSE
Size :  S - M
Price : RM30
HUH !! dah la harga murah . Best nyaaa 😂😂
—————————————————
To order :
* Screenshot item
* Whatsap 018 - 2335593
* Please for real buyer only 
#prelovedmalaysia
#prelovedmalaysiamurah
#denimjacketmurah
#denimjacketmurahmalaysia
#kasiviral 
#motifviral 
#bazaarpaknil 
#dyxy 
#bajumurahmalaysia
#prelovedmakeup
#bajukurungmoden 
#kebaya 
#jualbaju 
#prelovedmalaysia 
#carousell
Belang-belang 7/8. Sizenya M ya. Masih bagus kaya baru bgt baru sekali pakai.

40k.
Belang-belang 7/8. Sizenya M ya. Masih bagus kaya baru bgt baru sekali pakai. 40k.
Advertisement
Zig zag hands 
Matt :  katun
Harga:67.000 ◾ORDER CEK BIO
.
◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama:
◾No Hp ( AKTIF ) :
◾Alamat Lengkap :
◾RT/RW :
◾Kec : (WAJIB)
◾Kab : ◾Kota : (WAJIB)
◾Nama Barang + Warna :
◾Jumlah Barang :
◾Foto Barang :
.
◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim
.
◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN)
◾RESI H+3 TRANSFER
.
#olshopmurah #jualbaju #trustedolshop #bajuolshopmurah #murahbangett #bandung #jambi #olshoppakaian #pusatbajumurah #pusatbajumuslimah #bajumuslim#pants #gamis #dress #celana #bahankatun#joggerpants
Zig zag hands Matt : katun Harga:67.000 ◾ORDER CEK BIO . ◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama: ◾No Hp ( AKTIF ) : ◾Alamat Lengkap : ◾RT/RW : ◾Kec : (WAJIB) ◾Kab : ◾Kota : (WAJIB) ◾Nama Barang + Warna : ◾Jumlah Barang : ◾Foto Barang : . ◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim . ◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN) ◾RESI H+3 TRANSFER . #olshopmurah  #jualbaju  #trustedolshop  #bajuolshopmurah  #murahbangett  #bandung  #jambi  #olshoppakaian  #pusatbajumurah  #pusatbajumuslimah  #bajumuslim #pants  #gamis  #dress  #celana  #bahankatun #joggerpants 
OOTD with FILANTO LONG BLOUSE
Size : FREESIZE UNTIL L
Price : RM39
HUH !! dah la harga murah . Best nyaaa 😂😂
—————————————————
To order :
* Screenshot item
* Whatsap 018 - 2335593
* Please for real buyer only 
#prelovedmalaysia
#prelovedmalaysiamurah
#denimjacketmurah
#denimjacketmurahmalaysia
#kasiviral 
#motifviral 
#bazaarpaknil 
#dyxy 
#bajumurahmalaysia
#prelovedmakeup
#bajukurungmoden 
#kebaya 
#jualbaju 
#prelovedmalaysia 
#carousell
OOTD with FILANTO LONG BLOUSE Size : FREESIZE UNTIL L Price : RM39 HUH !! dah la harga murah . Best nyaaa 😂😂 ————————————————— To order : * Screenshot item * Whatsap 018 - 2335593 * Please for real buyer only #prelovedmalaysia  #prelovedmalaysiamurah  #denimjacketmurah  #denimjacketmurahmalaysia  #kasiviral  #motifviral  #bazaarpaknil  #dyxy  #bajumurahmalaysia  #prelovedmakeup  #bajukurungmoden  #kebaya  #jualbaju  #prelovedmalaysia  #carousell 
Colorbox belang-belang. Itu belang2nya warnanya putih biru dongker yah,ada pocketnya kecil. Sizenya L. Lucu ngepas dibadang.

35k.
Colorbox belang-belang. Itu belang2nya warnanya putih biru dongker yah,ada pocketnya kecil. Sizenya L. Lucu ngepas dibadang. 35k.
Alhamdulillah dapat feedback positif lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya yaaa... #jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Alhamdulillah dapat feedback positif lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya yaaa... #jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Advertisement
Assalamualaikum ... 😘
.
📌SAYA JUAL 💟 Best Sales 🙋
.
🔥NIKE BASKETBALL Original T-Shirts
( MADE IN HONDURAS )
.
✔MATERIAL : 25% Polyester 75% Cotton
✔CONDITION BUNDLE: 10/10 VERYGOOD LIKE NEW👍'Deadstock Condition' Baju Xkena Air Lg 😁
✔ Warna Tshirt Masih Padu! Cun 👌
✔Condition tiada koyak @ Tiada kotor @ Tiada Pudar
✔COLOUR : GREY
✔SAIZ :  Cutting Saiz L
✔ARMPIT : 22.5' INCH
✔LABUH : 28' INCH
✔DOUBLE STITCH / ADA TULANG TEPI
✔Description: Original Bundle, No FAKE

HARGA T'SHIRT :
🌟-RM 43 PERCUMA POSTAGE POSLAJU
(Add RM 5 for sabah and sarawak)
.
✉ ~FOR SERIUS BUYER Whatsapp ✆ 012-9626292
=========================== **
.
📮PENGHANTARAN POSLAJU ✈✈ --> Semenanjung Malaysia dan Sabah & Serawak.
NOTA: Penghantaran POS LAJU memakan masa 2 - 3 hari (Ahad hingga Khamis Waktu Berkerja).
🌹
#terengganu #sayajual  #bajubundle #uptownshahalam  #johor #sayajualmurah  #politeknik  #terlajaklaris #bazaarpaknil  #igshopmalaysia  #STREETWEARKL  #uitm  #putrajaya  #jualbaju #jdt  #bazaaronline  #kkcity  #sarawak  #streetwearmalaysia  #bajulelaki #brandbundle #vintageclothing  #skatemalaysia  #bundleonline #instashopmalaysia #bundlemalaysia  #sayajualonline  #prelovedmalaysia #jualtshirtmurah #johorbahru
Assalamualaikum ... 😘 . 📌SAYA JUAL 💟 Best Sales 🙋 . 🔥NIKE BASKETBALL Original T-Shirts ( MADE IN HONDURAS ) . ✔MATERIAL : 25% Polyester 75% Cotton ✔CONDITION BUNDLE: 10/10 VERYGOOD LIKE NEW👍'Deadstock Condition' Baju Xkena Air Lg 😁 ✔ Warna Tshirt Masih Padu! Cun 👌 ✔Condition tiada koyak @ Tiada kotor @ Tiada Pudar ✔COLOUR : GREY ✔SAIZ :  Cutting Saiz L ✔ARMPIT : 22.5' INCH ✔LABUH : 28' INCH ✔DOUBLE STITCH / ADA TULANG TEPI ✔Description: Original Bundle, No FAKE HARGA T'SHIRT : 🌟-RM 43 PERCUMA POSTAGE POSLAJU (Add RM 5 for sabah and sarawak) . ✉ ~FOR SERIUS BUYER Whatsapp ✆ 012-9626292 =========================== ** . 📮PENGHANTARAN POSLAJU ✈✈ --> Semenanjung Malaysia dan Sabah & Serawak. NOTA: Penghantaran POS LAJU memakan masa 2 - 3 hari (Ahad hingga Khamis Waktu Berkerja). 🌹 #terengganu  #sayajual  #bajubundle  #uptownshahalam  #johor  #sayajualmurah  #politeknik  #terlajaklaris  #bazaarpaknil  #igshopmalaysia  #STREETWEARKL  #uitm  #putrajaya  #jualbaju  #jdt  #bazaaronline  #kkcity  #sarawak  #streetwearmalaysia  #bajulelaki  #brandbundle  #vintageclothing  #skatemalaysia  #bundleonline  #instashopmalaysia  #bundlemalaysia  #sayajualonline  #prelovedmalaysia  #jualtshirtmurah  #johorbahru 
Hardwear lengan panjang. Itu warna aslinya pink muda ya. Sizenya M tapi fit to L kecil. Bagus bgt masih karna udah ngatung aja di aku hehe.

40k.
Hardwear lengan panjang. Itu warna aslinya pink muda ya. Sizenya M tapi fit to L kecil. Bagus bgt masih karna udah ngatung aja di aku hehe. 40k.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Pricelist
------
Order :
📱Line : @byr8894z (pake @)
📱Wa : 083805822299
💳BCA/Pulsa Axis
#kuotamurah#jualkuota#jualpulsa#pulsamurah#jualpulsamurah#jualkuotamurah#jualbaju#jualbajumurah#agenkuota#resellerkuota#resellerpulsa#jualcelana#jualsweater#agenpulsa
Aura overall 
Harga:67.000 ◾ORDER CEK BIO
.
◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama:
◾No Hp ( AKTIF ) :
◾Alamat Lengkap :
◾RT/RW :
◾Kec : (WAJIB)
◾Kab : ◾Kota : (WAJIB)
◾Nama Barang + Warna :
◾Jumlah Barang :
◾Foto Barang :
.
◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim
.
◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN)
◾RESI H+3 TRANSFER
.
#olshopmurah #jualbaju #trustedolshop #bajuolshopmurah #murahbangett #bandung #jambi #olshoppakaian #pusatbajumurah #pusatbajumuslimah #bajumuslim#pants #gamis #dress #celana #bahankatun#joggerpants
Aura overall Harga:67.000 ◾ORDER CEK BIO . ◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama: ◾No Hp ( AKTIF ) : ◾Alamat Lengkap : ◾RT/RW : ◾Kec : (WAJIB) ◾Kab : ◾Kota : (WAJIB) ◾Nama Barang + Warna : ◾Jumlah Barang : ◾Foto Barang : . ◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim . ◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN) ◾RESI H+3 TRANSFER . #olshopmurah  #jualbaju  #trustedolshop  #bajuolshopmurah  #murahbangett  #bandung  #jambi  #olshoppakaian  #pusatbajumurah  #pusatbajumuslimah  #bajumuslim #pants  #gamis  #dress  #celana  #bahankatun #joggerpants 
Harga 165
.
.
Sebelum order harap baca keterangan bahan, panjang, LD biar tidak ada keluhan jika barang sudah datang 
Order hubungi kontak admin
👇👇
W.a = 085348755645
Id line = @tika0117
.
.
.
 #jualbaju #bajugrosir #bajumurah #bajupremium #jualanbaju #bajucewek #bajucewel #jualbajugrosir #firsthandbaju #supplierbaju #bajuwanita #jumpsuit #celanamurah #jualcelana #jualporcelain #jualdress #dresspesta #tanganpertama
Zaina set dan inner 
Harga:85.000 ◾ORDER CEK BIO
.
◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama:
◾No Hp ( AKTIF ) :
◾Alamat Lengkap :
◾RT/RW :
◾Kec : (WAJIB)
◾Kab : ◾Kota : (WAJIB)
◾Nama Barang + Warna :
◾Jumlah Barang :
◾Foto Barang :
.
◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim
.
◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN)
◾RESI H+3 TRANSFER
.
#olshopmurah #jualbaju #trustedolshop #bajuolshopmurah #murahbangett #bandung #jambi #olshoppakaian #pusatbajumurah #pusatbajumuslimah #bajumuslim#pants #gamis #dress #celana #bahankatun#joggerpantsmurah
Zaina set dan inner Harga:85.000 ◾ORDER CEK BIO . ◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama: ◾No Hp ( AKTIF ) : ◾Alamat Lengkap : ◾RT/RW : ◾Kec : (WAJIB) ◾Kab : ◾Kota : (WAJIB) ◾Nama Barang + Warna : ◾Jumlah Barang : ◾Foto Barang : . ◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim . ◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN) ◾RESI H+3 TRANSFER . #olshopmurah  #jualbaju  #trustedolshop  #bajuolshopmurah  #murahbangett  #bandung  #jambi  #olshoppakaian  #pusatbajumurah  #pusatbajumuslimah  #bajumuslim #pants  #gamis  #dress  #celana  #bahankatun #joggerpantsmurah 
Advertisement
Alhamdulillah dapat feedback positif lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya ya... #jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Alhamdulillah dapat feedback positif lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya ya gan.. #jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Assalamualaikum ... 😘
.
📌SAYA JUAL 💟 Best Sales 🙋
.
🔥CHAMPION 'CALIFORNIA 21' RED RINGER Original T-Shirts
( MADE IN JAPAN )
.
✔CONDITION BUNDLE: 10/10 VERYGOOD LIKE NEW👍'Deadstock Condition' Baju Xkena Air Lg 😁
✔ Warna Tshirt Masih Padu! Cun 👌
✔Condition tiada koyak @ Tiada kotor @ Tiada Pudar
✔MATERIAL : 100% Cotton
✔COLOUR : CREAM+RED RINGER
✔SAIZ :  Cutting Saiz M
✔ARMPIT : 20' INCH
✔LABUH : 27' INCH
✔DOUBLE STITCH / ADA TULANG TEPI
✔Description: Original Bundle, No FAKE

HARGA T'SHIRT :
🌟-RM 43 PERCUMA POSTAGE POSLAJU
(Add RM 5 for sabah and sarawak)
.
✉ ~FOR SERIUS BUYER Whatsapp ✆ 012-9626292
=========================== **
.
📮PENGHANTARAN POSLAJU ✈✈ --> Semenanjung Malaysia dan Sabah & Serawak.
NOTA: Penghantaran POS LAJU memakan masa 2 - 3 hari (Ahad hingga Khamis Waktu Berkerja).
🌹
#prelovedmalaysia  #preloved #brandbundle #uptownshahalam  #igonlineshop  #sayajualmurah  #terlajaklaris  #johor #pasarkarat  #bazaarpaknil  #bazaaronline #bisnesonline #vintage #jualbaju #malaysiaonlineshop #brandbundle  #bundlekuantan  #menfashion #streetwear #bajulelaki #fesyenlelaki #SayaJual #bundlebranded #STREETWEARKL  #sayajualonline  #kualalumpur  #instashopmalaysia #instafashion #onlineshopping #bundlemalaysia #johorbahru
Assalamualaikum ... 😘 . 📌SAYA JUAL 💟 Best Sales 🙋 . 🔥CHAMPION 'CALIFORNIA 21' RED RINGER Original T-Shirts ( MADE IN JAPAN ) . ✔CONDITION BUNDLE: 10/10 VERYGOOD LIKE NEW👍'Deadstock Condition' Baju Xkena Air Lg 😁 ✔ Warna Tshirt Masih Padu! Cun 👌 ✔Condition tiada koyak @ Tiada kotor @ Tiada Pudar ✔MATERIAL : 100% Cotton ✔COLOUR : CREAM+RED RINGER ✔SAIZ :  Cutting Saiz M ✔ARMPIT : 20' INCH ✔LABUH : 27' INCH ✔DOUBLE STITCH / ADA TULANG TEPI ✔Description: Original Bundle, No FAKE HARGA T'SHIRT : 🌟-RM 43 PERCUMA POSTAGE POSLAJU (Add RM 5 for sabah and sarawak) . ✉ ~FOR SERIUS BUYER Whatsapp ✆ 012-9626292 =========================== ** . 📮PENGHANTARAN POSLAJU ✈✈ --> Semenanjung Malaysia dan Sabah & Serawak. NOTA: Penghantaran POS LAJU memakan masa 2 - 3 hari (Ahad hingga Khamis Waktu Berkerja). 🌹 #prelovedmalaysia  #preloved  #brandbundle  #uptownshahalam  #igonlineshop  #sayajualmurah  #terlajaklaris  #johor  #pasarkarat  #bazaarpaknil  #bazaaronline  #bisnesonline  #vintage  #jualbaju  #malaysiaonlineshop  #brandbundle  #bundlekuantan  #menfashion  #streetwear  #bajulelaki  #fesyenlelaki  #SayaJual  #bundlebranded  #STREETWEARKL  #sayajualonline  #kualalumpur  #instashopmalaysia  #instafashion  #onlineshopping  #bundlemalaysia  #johorbahru 
Alhamdulillah dapat feedback positif lagi dari buyer. Terimakasih dari ksmi yg ada jauh di sana. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya bunda... #jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Advertisement
Geser 👉👉😍😍
IDR 220.000
Kode : LAMIA 003
Bahan : Linen Print
Ukuran : All Size (LD: 102) (PB:138)

Format Order :
Nama : .........
Alamat : ........
No. Telp : .........
Orderan : (Kode Barang) (Jumlah Pesanan) (Warna)
•
Contact Person : (pilih salah satu)
📲 LINE : @nev1495r (pakai @)
📲 WA : 087881177822

#gamis #tunik #bajumuslim #bajuhijab #hijabtunik #jualbaju #muslimahwanita #jualbajumuslim #hitasmoslem #fashionhijab #hijab #gamismurah #tunikmurah #muslimwear #blouse
Geser 👉👉😍😍 IDR 220.000 Kode : LAMIA 003 Bahan : Linen Print Ukuran : All Size (LD: 102) (PB:138) Format Order : Nama : ......... Alamat : ........ No. Telp : ......... Orderan : (Kode Barang) (Jumlah Pesanan) (Warna) • Contact Person : (pilih salah satu) 📲 LINE : @nev1495r (pakai @) 📲 WA : 087881177822 #gamis  #tunik  #bajumuslim  #bajuhijab  #hijabtunik  #jualbaju  #muslimahwanita  #jualbajumuslim  #hitasmoslem  #fashionhijab  #hijab  #gamismurah  #tunikmurah  #muslimwear  #blouse 
Harga 175
.
.
Sebelum order harap baca keterangan bahan, panjang, LD biar tidak ada keluhan jika barang sudah datang 
Order hubungi kontak admin
👇👇
W.a = 085348755645
Id line = @tika0117
.
.
.
 #jualbaju #bajugrosir #bajumurah #bajupremium #jualanbaju #bajucewek #bajucewel #jualbajugrosir #firsthandbaju #supplierbaju #bajuwanita #jumpsuit #celanamurah #jualcelana #jualporcelain #jualdress #dresspesta #tanganpertama
BATIK SARIMBIT BLOUSE
=================== Order/info chat WA:085712084982

Keunggulannya:
- motif beragam dan banyak pilihan, karena batik pekalongan sudah terkenal kaya akan motif/corak.
- tidak pasaran, karena produksinya tentu ada batasan di setiap motif/coraknya. Jadi ada kesan ekslusive.
- Mudah dalam perawatan, tahan cuci baik mesin atau manual.
- Mudah diseterika dan tidak gampang kusut.
- Pola jahitan kuat dan rapi.
- Warna relatif awet, tidak mudah pudar meski sudah lama dipakai. Karena ada tekhnik khusus saat proses penyablonan yang dilakukan oleh tenaga yang sudah berpengalaman.
- Adem dan nyaman dipakai, karena terbuat dari Kain katun prima pilihan.
- Dll.

Detil ukuran:

HEM (laki-laki)
M (Panjang 70cm, lingkar dada 106cm)
L (panjang  70cm, lingkar dada 108cm)
XL(panjang 70cm, lingkar dada 110cm)

BLOUSE (perempuan)
M (Panjang 65cm, lingkar dada 96cm)
L (panjang 68 cm, lingkar dada 98cm)
XL(panjang 70 cm, lingkar dada 100cm) ⚠️PENTING!!!
Setiap orderan harus mencantumkan kode produk yang ada difoto. Example: Kode - C1 (3pcs). Order/info 📲WA:085712084982

#jualbatik #jualbajubatik #jualbatikmurah #jualbaju #
#batik #batikcap #batiksolo #batikpekalongan #batikjogja #batikemboss #batikprint #batikcantik #batikbagus #batikprada #batiktulis #batikmodern #kainbatik #kainemboss #batikkatun
BATIK SARIMBIT BLOUSE =================== Order/info chat WA:085712084982 Keunggulannya: - motif beragam dan banyak pilihan, karena batik pekalongan sudah terkenal kaya akan motif/corak. - tidak pasaran, karena produksinya tentu ada batasan di setiap motif/coraknya. Jadi ada kesan ekslusive. - Mudah dalam perawatan, tahan cuci baik mesin atau manual. - Mudah diseterika dan tidak gampang kusut. - Pola jahitan kuat dan rapi. - Warna relatif awet, tidak mudah pudar meski sudah lama dipakai. Karena ada tekhnik khusus saat proses penyablonan yang dilakukan oleh tenaga yang sudah berpengalaman. - Adem dan nyaman dipakai, karena terbuat dari Kain katun prima pilihan. - Dll. Detil ukuran: HEM (laki-laki) M (Panjang 70cm, lingkar dada 106cm) L (panjang 70cm, lingkar dada 108cm) XL(panjang 70cm, lingkar dada 110cm) BLOUSE (perempuan) M (Panjang 65cm, lingkar dada 96cm) L (panjang 68 cm, lingkar dada 98cm) XL(panjang 70 cm, lingkar dada 100cm) ⚠️PENTING!!! Setiap orderan harus mencantumkan kode produk yang ada difoto. Example: Kode - C1 (3pcs). Order/info 📲WA:085712084982 #jualbatik  #jualbajubatik  #jualbatikmurah  #jualbaju  # #batik  #batikcap  #batiksolo  #batikpekalongan  #batikjogja  #batikemboss  #batikprint  #batikcantik  #batikbagus  #batikprada  #batiktulis  #batikmodern  #kainbatik  #kainemboss  #batikkatun 
BATIK SARIMBIT BLOUSE
=================== Order/info chat WA:085712084982

Keunggulannya:
- motif beragam dan banyak pilihan, karena batik pekalongan sudah terkenal kaya akan motif/corak.
- tidak pasaran, karena produksinya tentu ada batasan di setiap motif/coraknya. Jadi ada kesan ekslusive.
- Mudah dalam perawatan, tahan cuci baik mesin atau manual.
- Mudah diseterika dan tidak gampang kusut.
- Pola jahitan kuat dan rapi.
- Warna relatif awet, tidak mudah pudar meski sudah lama dipakai. Karena ada tekhnik khusus saat proses penyablonan yang dilakukan oleh tenaga yang sudah berpengalaman.
- Adem dan nyaman dipakai, karena terbuat dari Kain katun prima pilihan.
- Dll.

Detil ukuran:

HEM (laki-laki)
M (Panjang 70cm, lingkar dada 106cm)
L (panjang  70cm, lingkar dada 108cm)
XL(panjang 70cm, lingkar dada 110cm)

BLOUSE (perempuan)
M (Panjang 65cm, lingkar dada 96cm)
L (panjang 68 cm, lingkar dada 98cm)
XL(panjang 70 cm, lingkar dada 100cm) ⚠️PENTING!!!
Setiap orderan harus mencantumkan kode produk yang ada difoto. Example: Kode - C1 (3pcs). Order/info 📲WA:085712084982

#jualbatik #jualbajubatik #jualbatikmurah #jualbaju #
#batik #batikcap #batiksolo #batikpekalongan #batikjogja #batikemboss #batikprint #batikcantik #batikbagus #batikprada #batiktulis #batikmodern #kainbatik #kainemboss #batikkatun
BATIK SARIMBIT BLOUSE =================== Order/info chat WA:085712084982 Keunggulannya: - motif beragam dan banyak pilihan, karena batik pekalongan sudah terkenal kaya akan motif/corak. - tidak pasaran, karena produksinya tentu ada batasan di setiap motif/coraknya. Jadi ada kesan ekslusive. - Mudah dalam perawatan, tahan cuci baik mesin atau manual. - Mudah diseterika dan tidak gampang kusut. - Pola jahitan kuat dan rapi. - Warna relatif awet, tidak mudah pudar meski sudah lama dipakai. Karena ada tekhnik khusus saat proses penyablonan yang dilakukan oleh tenaga yang sudah berpengalaman. - Adem dan nyaman dipakai, karena terbuat dari Kain katun prima pilihan. - Dll. Detil ukuran: HEM (laki-laki) M (Panjang 70cm, lingkar dada 106cm) L (panjang 70cm, lingkar dada 108cm) XL(panjang 70cm, lingkar dada 110cm) BLOUSE (perempuan) M (Panjang 65cm, lingkar dada 96cm) L (panjang 68 cm, lingkar dada 98cm) XL(panjang 70 cm, lingkar dada 100cm) ⚠️PENTING!!! Setiap orderan harus mencantumkan kode produk yang ada difoto. Example: Kode - C1 (3pcs). Order/info 📲WA:085712084982 #jualbatik  #jualbajubatik  #jualbatikmurah  #jualbaju  # #batik  #batikcap  #batiksolo  #batikpekalongan  #batikjogja  #batikemboss  #batikprint  #batikcantik  #batikbagus  #batikprada  #batiktulis  #batikmodern  #kainbatik  #kainemboss  #batikkatun 
Yang ini ngeriiii banget.. Alhamdulillah, dapat feedback positif lagi dan lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya sist.. Mohon maaf atas kurang fokusnya, mungkin kami kurang minum AKUA (iklan nih) :-):-) soalnya lemburan terus untuk nyelesain baju-baju tenun dari customer.. Kami akan terus memberikan yg terbaik bagi pelanggan kami. 
#jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Yang ini ngeriiii banget.. Alhamdulillah, dapat feedback positif lagi dan lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya sist.. Mohon maaf atas kurang fokusnya, mungkin kami kurang minum AKUA (iklan nih) :-):-) soalnya lemburan terus untuk nyelesain baju-baju tenun dari customer.. Kami akan terus memberikan yg terbaik bagi pelanggan kami. #jualbaju  #jualkain  #jualtenunmurah  #jualtenun  #jualbajutenunmurah  #jualbajumurah  #kaintenun  #fashion  #istanatenunjepara 
Advertisement
:
Dress Pixy MC-558
Price: 165.000

Matt: Lace Strect Import + Furing
Allsize fit to L

LD: 86-100cm
LP: 70-80cm
P: 83-110cm

#jualbajubangkok #jualbaju #jualbajusis #jualcelanakorea #jualanmurah #jualcelanabangkokjualbajumurah #jualcelanamurah #jualansis #jualfashionbangkok #fashionbangkok #bajuimport  #jualjumpsuit #fashionbangkok #jualjaket #jualbomber #jaketmurah #bajuimport
Frizka maxy mustard 
Matt :  balotely 
Harga:115.000 ◾ORDER CEK BIO
.
◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama:
◾No Hp ( AKTIF ) :
◾Alamat Lengkap :
◾RT/RW :
◾Kec : (WAJIB)
◾Kab : ◾Kota : (WAJIB)
◾Nama Barang + Warna :
◾Jumlah Barang :
◾Foto Barang :
.
◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim
.
◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN)
◾RESI H+3 TRANSFER
.
#olshopmurah #jualbaju #trustedolshop #bajuolshopmurah #murahbangett #bandung #jambi #olshoppakaian #pusatbajumurah #pusatbajumuslimah #bajumuslim#pants #gamis #dress #celana #bahankatun#joggerpants
Frizka maxy mustard Matt : balotely Harga:115.000 ◾ORDER CEK BIO . ◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama: ◾No Hp ( AKTIF ) : ◾Alamat Lengkap : ◾RT/RW : ◾Kec : (WAJIB) ◾Kab : ◾Kota : (WAJIB) ◾Nama Barang + Warna : ◾Jumlah Barang : ◾Foto Barang : . ◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim . ◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN) ◾RESI H+3 TRANSFER . #olshopmurah  #jualbaju  #trustedolshop  #bajuolshopmurah  #murahbangett  #bandung  #jambi  #olshoppakaian  #pusatbajumurah  #pusatbajumuslimah  #bajumuslim #pants  #gamis  #dress  #celana  #bahankatun #joggerpants 
Harga 175
.
.
Sebelum order harap baca keterangan bahan, panjang, LD biar tidak ada keluhan jika barang sudah datang 
Order hubungi kontak admin
👇👇
W.a = 085348755645
Id line = @tika0117
.
.
.
 #jualbaju #bajugrosir #bajumurah #bajupremium #jualanbaju #bajucewek #bajucewel #jualbajugrosir #firsthandbaju #supplierbaju #bajuwanita #jumpsuit #celanamurah #jualcelana #jualporcelain #jualdress #dresspesta #tanganpertama
Advertisement
Harga 170
.
.
Sebelum order harap baca keterangan bahan, panjang, LD biar tidak ada keluhan jika barang sudah datang 
Order hubungi kontak admin
👇👇
W.a = 085348755645
Id line = @tika0117
.
.
.
 #jualbaju #bajugrosir #bajumurah #bajupremium #jualanbaju #bajucewek #bajucewel #jualbajugrosir #firsthandbaju #supplierbaju #bajuwanita #jumpsuit #celanamurah #jualcelana #jualporcelain #jualdress #dresspesta #tanganpertama
Assalamualaikum ... 😘
.
📌SAYA JUAL 💟 Best Sales 🙋
.
🔥CHAMPION KAIN SAMBUNG Original T-Shirts
( MADE IN JAPAN )
.
✔MATERIAL : 5% Polyester 95% Cotton
✔CONDITION BUNDLE: 10/10 VERYGOOD LIKE NEW👍'Deadstock Condition' Baju Xkena Air Lg 😁
✔ Warna Tshirt Masih Padu! Cun 👌
✔Condition tiada koyak @ Tiada kotor @ Tiada Pudar
✔COLOUR : GREY+DARK BLUE
✔SAIZ :  Cutting Saiz M
✔ARMPIT : 19' INCH
✔LABUH : 26' INCH
✔DOUBLE STITCH / ADA TULANG TEPI
✔Description: Original Bundle, No FAKE

HARGA T'SHIRT :
🌟-RM 43 PERCUMA POSTAGE POSLAJU
(Add RM 5 for sabah and sarawak)
.
✉ ~FOR SERIUS BUYER Whatsapp ✆ 012-9626292
=========================== **
.
📮PENGHANTARAN POSLAJU ✈✈ --> Semenanjung Malaysia dan Sabah & Serawak.
NOTA: Penghantaran POS LAJU memakan masa 2 - 3 hari (Ahad hingga Khamis Waktu Berkerja).
🌹
#bundleitem
#bundlemalaysia
#bundlemalaysiamurah
#sayajualbaju
#kakibundle
#kakibundlemalaysia
#bajubundle
#melaka 
#bajumurah
#kualalumpur
#streetwearKL
#kkcity 
#lokalah
#uptownshahalam 
#jualbaju
#kedahan 
#sabahan 
#johorian 
#bajulelaki 
#serawak 
#bundlekuantan 
#onlinebundle
#kuantan
#shahalam
#skatemalaysia
#barangbundle
#pasarkarat
#uptowndanaukota
#alorstar
#perlis
Assalamualaikum ... 😘 . 📌SAYA JUAL 💟 Best Sales 🙋 . 🔥CHAMPION KAIN SAMBUNG Original T-Shirts ( MADE IN JAPAN ) . ✔MATERIAL : 5% Polyester 95% Cotton ✔CONDITION BUNDLE: 10/10 VERYGOOD LIKE NEW👍'Deadstock Condition' Baju Xkena Air Lg 😁 ✔ Warna Tshirt Masih Padu! Cun 👌 ✔Condition tiada koyak @ Tiada kotor @ Tiada Pudar ✔COLOUR : GREY+DARK BLUE ✔SAIZ :  Cutting Saiz M ✔ARMPIT : 19' INCH ✔LABUH : 26' INCH ✔DOUBLE STITCH / ADA TULANG TEPI ✔Description: Original Bundle, No FAKE HARGA T'SHIRT : 🌟-RM 43 PERCUMA POSTAGE POSLAJU (Add RM 5 for sabah and sarawak) . ✉ ~FOR SERIUS BUYER Whatsapp ✆ 012-9626292 =========================== ** . 📮PENGHANTARAN POSLAJU ✈✈ --> Semenanjung Malaysia dan Sabah & Serawak. NOTA: Penghantaran POS LAJU memakan masa 2 - 3 hari (Ahad hingga Khamis Waktu Berkerja). 🌹 #bundleitem  #bundlemalaysia  #bundlemalaysiamurah  #sayajualbaju  #kakibundle  #kakibundlemalaysia  #bajubundle  #melaka  #bajumurah  #kualalumpur  #streetwearKL  #kkcity  #lokalah  #uptownshahalam  #jualbaju  #kedahan  #sabahan  #johorian  #bajulelaki  #serawak  #bundlekuantan  #onlinebundle  #kuantan  #shahalam  #skatemalaysia  #barangbundle  #pasarkarat  #uptowndanaukota  #alorstar  #perlis 
Tabia top pink 
Harga:67.000 ◾ORDER CEK BIO
.
◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama:
◾No Hp ( AKTIF ) :
◾Alamat Lengkap :
◾RT/RW :
◾Kec : (WAJIB)
◾Kab : ◾Kota : (WAJIB)
◾Nama Barang + Warna :
◾Jumlah Barang :
◾Foto Barang :
.
◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim
.
◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN)
◾RESI H+3 TRANSFER
.
#olshopmurah #jualbaju #trustedolshop #bajuolshopmurah #murahbangett #bandung #jambi #olshoppakaian #pusatbajumurah #pusatbajumuslimah #bajumuslim#pants #gamis #dress #celana #bahankatun#joggerpants
Tabia top pink Harga:67.000 ◾ORDER CEK BIO . ◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama: ◾No Hp ( AKTIF ) : ◾Alamat Lengkap : ◾RT/RW : ◾Kec : (WAJIB) ◾Kab : ◾Kota : (WAJIB) ◾Nama Barang + Warna : ◾Jumlah Barang : ◾Foto Barang : . ◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim . ◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN) ◾RESI H+3 TRANSFER . #olshopmurah  #jualbaju  #trustedolshop  #bajuolshopmurah  #murahbangett  #bandung  #jambi  #olshoppakaian  #pusatbajumurah  #pusatbajumuslimah  #bajumuslim #pants  #gamis  #dress  #celana  #bahankatun #joggerpants 
Advertisement
LOOSE MIDI SIMPLE DRESS WITH POCKET

Fabric : premium katun jepang
Bust : 92 cm (fit to L besar)
Length : 101 cm
*kanan dan kiri ada pocket, kancing belakang
Colors : white

IDR 109.000

For order contact Line : lydiawirawan

#jualdress #jualrok #jualbaju #jualcelana #jualcullotes #jualdressmurah #jualrokmurah #jualbajumurah #jualcelanamurah #jualcullotesmurah #jualskirt #jualkemeja #jualblouse #supplierbaju #fashion #olshop #olshopmurah #olshopjakarta #onlineshoppingjakarta #onlineshoppingjakartamurah #onlineboutique #grosirbaju #olshopindo #olshopjkt #trustedolshop #trustedsellerjkt #onlinetrusted #jualbajubangkok #bajubangkokjakarta #bajubangkok
LOOSE MIDI SIMPLE DRESS WITH POCKET Fabric : premium katun jepang Bust : 92 cm (fit to L besar) Length : 101 cm *kanan dan kiri ada pocket, kancing belakang Colors : white IDR 109.000 For order contact Line : lydiawirawan #jualdress  #jualrok  #jualbaju  #jualcelana  #jualcullotes  #jualdressmurah  #jualrokmurah  #jualbajumurah  #jualcelanamurah  #jualcullotesmurah  #jualskirt  #jualkemeja  #jualblouse  #supplierbaju  #fashion  #olshop  #olshopmurah  #olshopjakarta  #onlineshoppingjakarta  #onlineshoppingjakartamurah  #onlineboutique  #grosirbaju  #olshopindo  #olshopjkt  #trustedolshop  #trustedsellerjkt  #onlinetrusted  #jualbajubangkok  #bajubangkokjakarta  #bajubangkok 
Available ❤️
IDR 155K
Available ❤️ IDR 155K
Geser kiri ya
Zia overall set 
Harga:95.000 ◾ORDER CEK BIO
.
◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama:
◾No Hp ( AKTIF ) :
◾Alamat Lengkap :
◾RT/RW :
◾Kec : (WAJIB)
◾Kab : ◾Kota : (WAJIB)
◾Nama Barang + Warna :
◾Jumlah Barang :
◾Foto Barang :
.
◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim
.
◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN)
◾RESI H+3 TRANSFER
.
#olshopmurah #jualbaju #trustedolshop #bajuolshopmurah #murahbangett #bandung #jambi #olshoppakaian #pusatbajumurah #pusatbajumuslimah #bajumuslim#pants #gamis #dress #celana #bahankatun#joggerpants
Geser kiri ya Zia overall set Harga:95.000 ◾ORDER CEK BIO . ◾FORMAT PEMESANAN ◾Nama: ◾No Hp ( AKTIF ) : ◾Alamat Lengkap : ◾RT/RW : ◾Kec : (WAJIB) ◾Kab : ◾Kota : (WAJIB) ◾Nama Barang + Warna : ◾Jumlah Barang : ◾Foto Barang : . ◾Jika Dropship Tambahkan Nama Pengirim . ◾Welcome Resseler dan Dropship (TANPA SYARAT LANGSUNG JUALIN) ◾RESI H+3 TRANSFER . #olshopmurah  #jualbaju  #trustedolshop  #bajuolshopmurah  #murahbangett  #bandung  #jambi  #olshoppakaian  #pusatbajumurah  #pusatbajumuslimah  #bajumuslim #pants  #gamis  #dress  #celana  #bahankatun #joggerpants 
Advertisement
👗
Baju import terbaik semua REAL PIC sayy! Reseller welcome ya!

READY STOCK dress
👗👔👠👛 - 
Retail Rp. 180.000/pcs 
Grosir Rp. 150.000/pcs (boleh campur model min 3pcs).
🔻free size fit S to L
-
Utk info product dan pembelian wajib kirim foto! tanpa foto tidak dilayani📷 -
🌺Ready stock Jakarta
🌺WA/LINE ID 081617780006 http://bit.ly/2txdkmn
🌺Pengiriman: senin-minggu 10.00-19.00pm
🌺Harga belum termasuk ongkir
🌺No keep🔻

#dress #kemejatunic #atasan #baju #bigsize #jumbo #bigsize #fashion #bajupesta #dresspesta #bajuimport #jualbaju #jualdress #bajubatik #batik #bajukantor #jualbatik #celanakulot #hijaber #gamissyarie #bajutunik #bajuhijabmurah #kerudungmurah #supplierbajumuslim #gamis #bajulebaran #bajumuslim #bajuhijabmurah #hijab
👗 Baju import terbaik semua REAL PIC sayy! Reseller welcome ya! READY STOCK dress 👗👔👠👛 - Retail Rp. 180.000/pcs Grosir Rp. 150.000/pcs (boleh campur model min 3pcs). 🔻free size fit S to L - Utk info product dan pembelian wajib kirim foto! tanpa foto tidak dilayani📷 - 🌺Ready stock Jakarta 🌺WA/LINE ID 081617780006 http://bit.ly/2txdkmn 🌺Pengiriman: senin-minggu 10.00-19.00pm 🌺Harga belum termasuk ongkir 🌺No keep🔻 #dress  #kemejatunic  #atasan  #baju  #bigsize  #jumbo  #bigsize  #fashion  #bajupesta  #dresspesta  #bajuimport  #jualbaju  #jualdress  #bajubatik  #batik  #bajukantor  #jualbatik  #celanakulot  #hijaber  #gamissyarie  #bajutunik  #bajuhijabmurah  #kerudungmurah  #supplierbajumuslim  #gamis  #bajulebaran  #bajumuslim  #bajuhijabmurah  #hijab 
Alhamdulillah, Masya Allah dapat feedback positif lagi dan lagi dari buyer. Senang sekali kami bisa memberi kepuasan kepada customer kami. Terimakasih atas orderannya sist.. #jualbaju #jualkain #jualtenunmurah #jualtenun #jualbajutenunmurah #jualbajumurah #kaintenun #fashion #istanatenunjepara
Harga 155
.
.
Sebelum order harap baca keterangan bahan, panjang, LD biar tidak ada keluhan jika barang sudah datang 
Order hubungi kontak admin
👇👇
W.a = 085348755645
Id line = @tika0117
.
.
.
 #jualbaju #bajugrosir #bajumurah #bajupremium #jualanbaju #bajucewek #bajucewel #jualbajugrosir #firsthandbaju #supplierbaju #bajuwanita #jumpsuit #celanamurah #jualcelana #jualporcelain #jualdress #dresspesta #tanganpertama