an online Instagram web viewer

#hamasah medias

Photos

Jodoh itu misteri, bagi yang masih jomblo perbanyaklah moment kebaikan yang berpeluang mendatangkan jodoh. 
Bagi yang sudah menikah, kenanglah saat dirimu jumpa dengan pendamping setia, indah bukan ?

Happy wedding to my brother putra sanjaya and mba Reny .
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah .dan segera diberi momongan .
Aamiin ya robbal'alamiin. 
#ThePowwerIfGiving
#Sedekahin
#Sholawatin
#bersamaAlloh
#untkAlloh
#kpdAlloh
#hamasah
#ttpsendiri dlm taqwa
Jodoh itu misteri, bagi yang masih jomblo perbanyaklah moment kebaikan yang berpeluang mendatangkan jodoh. Bagi yang sudah menikah, kenanglah saat dirimu jumpa dengan pendamping setia, indah bukan ? Happy wedding to my brother putra sanjaya and mba Reny . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah .dan segera diberi momongan . Aamiin ya robbal'alamiin. #ThePowwerIfGiving  #Sedekahin  #Sholawatin  #bersamaAlloh  #untkAlloh  #kpdAlloh  #hamasah  #ttpsendiri  dlm taqwa
~Dunia oh dunia...
Mengapa engkau tak ada habis-habisnya.
Kesibukanmu melibas hidup kami tak tersisa.
Kepadatanmu merengut nafas kami hingga habis,Hingga tak sempat lagi menyisahkan waktu untuk perjalanan akhirat.
Hingga kami lupa dan hilang kesabaran.Bahwa engkau..wahai dunia...Hanya sementara.
~Dunia oh dunia...
Mengapa kilau mu begitu melenakkan,
Keindahanmu menyeret jiwa kami hingga terkuras,
Gemerlapmu membuat akal sehat kami hilang fungsi,Hingga tak sempat lagi mengingatkan diri bahwa kematian akan datang tanpa basa basi.
~Dunia oh dunia
Mengapa kilau mu begitu melenakkan,
Keindahanmu menyeret jiwa kami hingga terkuras,
Gemerlapmu membuat akal sehat kami hilang fungsi.
Hingga lupa diri ini pada Alam kubur yang gelap,pada hari pengadilan Allah yang mencekam.
Saudara ku...
Sampai kapan kita takluk pada dunia?
Sampai kapan engkau terperdaya oleh kesibukan tak berhujung?
Sampai kapan engkau terperangkap dalam dekapan kawan dunia mu?
Yang jauhkan engkau dari Allah,
Yang lenakkan engkau dari Akhirat.
Sesalilah kelalaian mu sekarang..
Karna sesal di dunia masih ada gunanya..
Namun sesal mu di akhirat,takkan pernah lagi ada gunanya.

#Duniayangtakhabishabisnya
#ummattv #hamasah
#istiqomah #sesal #duniaji #ibadah
 #wahdahislamiyah @syifahh.0618
~Dunia oh dunia... Mengapa engkau tak ada habis-habisnya. Kesibukanmu melibas hidup kami tak tersisa. Kepadatanmu merengut nafas kami hingga habis,Hingga tak sempat lagi menyisahkan waktu untuk perjalanan akhirat. Hingga kami lupa dan hilang kesabaran.Bahwa engkau..wahai dunia...Hanya sementara. ~Dunia oh dunia... Mengapa kilau mu begitu melenakkan, Keindahanmu menyeret jiwa kami hingga terkuras, Gemerlapmu membuat akal sehat kami hilang fungsi,Hingga tak sempat lagi mengingatkan diri bahwa kematian akan datang tanpa basa basi. ~Dunia oh dunia Mengapa kilau mu begitu melenakkan, Keindahanmu menyeret jiwa kami hingga terkuras, Gemerlapmu membuat akal sehat kami hilang fungsi. Hingga lupa diri ini pada Alam kubur yang gelap,pada hari pengadilan Allah yang mencekam. Saudara ku... Sampai kapan kita takluk pada dunia? Sampai kapan engkau terperdaya oleh kesibukan tak berhujung? Sampai kapan engkau terperangkap dalam dekapan kawan dunia mu? Yang jauhkan engkau dari Allah, Yang lenakkan engkau dari Akhirat. Sesalilah kelalaian mu sekarang.. Karna sesal di dunia masih ada gunanya.. Namun sesal mu di akhirat,takkan pernah lagi ada gunanya. #Duniayangtakhabishabisnya  #ummattv  #hamasah  #istiqomah  #sesal  #duniaji  #ibadah  #wahdahislamiyah  @syifahh.0618
Hey gaes yang ada disini dan disana,persiapkan mental dan jiwa kalian gaes besok pagi.
Besok kita harus berhasil yahh,buat kalian² yang gaada disini juga,persiapan mental dan jiwa kalian.
Pokoknya kita pasti bisa yah:v 
#Drumband_mh
#Mh_bandung 
#boarding_school
#hamasah
#bismillah.
.
.
.
📷 : @anitarahz_
Minta do'a nya yah.
Hey gaes yang ada disini dan disana,persiapkan mental dan jiwa kalian gaes besok pagi. Besok kita harus berhasil yahh,buat kalian² yang gaada disini juga,persiapan mental dan jiwa kalian. Pokoknya kita pasti bisa yah:v #Drumband_mh  #Mh_bandung  #boarding_school  #hamasah  #bismillah . . . . 📷 : @anitarahz_ Minta do'a nya yah.
Advertisement
1. Lisan yang selalu berdzikir. 
Tidak ada orang yang tiba-tiba menjadi ahli dzikir, tanpa terlebih dahulu ia ketahui keutamaan-keutamaan dzikir dan manfaat apa yang akan didapatkan ketika ia rajin berdzikir.

2. Hati yang pandai bersyukur.
Selain bersyukur kepada Allah, kita juga dituntut untuk terus melatih hati kita agar terbiasa bersyukur. Salah satu contoh latihannya yaitu dengan membiasakan melihat orang yang lebih rendah dari kita. Seperti orang yang lebih miskin, orang cacat atau orang yang sedang sakit.

3. Istri yang shalihah
Istri yang shalihah adalah perhiasan terindah dunia. Dengannya rumah tangga menjadi sejuk dan sakinah. Masa depan anak-anak menjadi cerah ketika dibina oleh seorang ibu yang shalihah. Namun demikian, janganlah lupa istri yang shalihah pun manusia. Ia butuh makan dan nasehat. Maka kewajiban kita memenuhi kebutuhannya dan senantiasa memberinya nasehat baik dengan perkataan maupun dengan keteladanan. Agar ia lebih ringan menjaga keshalihannya.
.
.
.
#selfreminder #bismillah #motivasipagi #morningquote #cintaallah #cintarasul #muslim #hadits #haditsshahih #beraniberhijrah #yolo #jangantakutberhijrah #janganmaluberhijrah #mintasabarsamaallah #hijrah #hamasah #istiqomah #cintaislam #reminders #ustadzsyafiqbasalamah #syafiqrizabasalamah
1. Lisan yang selalu berdzikir.  Tidak ada orang yang tiba-tiba menjadi ahli dzikir, tanpa terlebih dahulu ia ketahui keutamaan-keutamaan dzikir dan manfaat apa yang akan didapatkan ketika ia rajin berdzikir. 2. Hati yang pandai bersyukur. Selain bersyukur kepada Allah, kita juga dituntut untuk terus melatih hati kita agar terbiasa bersyukur. Salah satu contoh latihannya yaitu dengan membiasakan melihat orang yang lebih rendah dari kita. Seperti orang yang lebih miskin, orang cacat atau orang yang sedang sakit. 3. Istri yang shalihah Istri yang shalihah adalah perhiasan terindah dunia. Dengannya rumah tangga menjadi sejuk dan sakinah. Masa depan anak-anak menjadi cerah ketika dibina oleh seorang ibu yang shalihah. Namun demikian, janganlah lupa istri yang shalihah pun manusia. Ia butuh makan dan nasehat. Maka kewajiban kita memenuhi kebutuhannya dan senantiasa memberinya nasehat baik dengan perkataan maupun dengan keteladanan. Agar ia lebih ringan menjaga keshalihannya. . . . #selfreminder  #bismillah  #motivasipagi  #morningquote  #cintaallah  #cintarasul  #muslim  #hadits  #haditsshahih  #beraniberhijrah  #yolo  #jangantakutberhijrah  #janganmaluberhijrah  #mintasabarsamaallah  #hijrah  #hamasah  #istiqomah  #cintaislam  #reminders  #ustadzsyafiqbasalamah  #syafiqrizabasalamah 
Nasihat dari Imam Syaf'ii nih❤
.
🌸 Tetap semangat yaah dalam belajar dan menuntut ilmu. Semangat belajar ilmu agamanya yaa. Yuk sama-sama belajar😊
.
#Hamasah #Rohis_Smansatapa
Nasihat dari Imam Syaf'ii nih❤ . 🌸 Tetap semangat yaah dalam belajar dan menuntut ilmu. Semangat belajar ilmu agamanya yaa. Yuk sama-sama belajar😊 . #Hamasah  #Rohis_Smansatapa 
Kamu sedang pada tingkatan mana nih? 😊 
#hijrah #hamasah #istiqomah #qudwah
Entah sampai kapan kita terus bertahan dengan hubungan ini.. Aku lelah dengan semua ini, karna kehidupan dan dunia kita lebih jauh berbeda.. Semua ini karna aku sayang dan demi kebaikan kamu dan intinya ini demi kebaikan kita bersama juga.. Aku akan menunggu keputusannya darimu entah kapan itu terjadi dan entah dirimu menerima nya atau tidak.. Aku yakin semuanya ada hikmahnya 😌

#save20
#hamasah
#SM 😌🙈
Entah sampai kapan kita terus bertahan dengan hubungan ini.. Aku lelah dengan semua ini, karna kehidupan dan dunia kita lebih jauh berbeda.. Semua ini karna aku sayang dan demi kebaikan kamu dan intinya ini demi kebaikan kita bersama juga.. Aku akan menunggu keputusannya darimu entah kapan itu terjadi dan entah dirimu menerima nya atau tidak.. Aku yakin semuanya ada hikmahnya 😌 #save20  #hamasah  #SM  😌🙈
Bener banget kalau hidayah harus dijemputt!! ➖
Dijemput lewat mana? Lewat Internet, karena internet sekarang temen setia kita jadikan (dia) bermanfaat. Follow akun-akun yg bermanfaat,  khususnya akun dakwah. Darisana mungkin kita disadarkan bahwa kita sedang dalam khilaf. Dikembalikan kearah yang benar. ➖
Lewat mana? Silahturahim, ketemu dengan teman-teman sholih/sholiha. Barangkali disana, kita dapat nasihat tak terduga, ajakan-ajakan kebaikan yang mendekatkan kita sama sang Khaliq atau mungkin curhat-curhatan teman yang kadang bisa membuat kita jugaa instrospeksi diri. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖🍃 . . . 
#reminderdzikirpetang
#independencedayindonesia
#dirgahayuindonesiaku
#hutRI
#freepalestine 
#stopwar
#summertime
#spirit
#moodbooster
#pemudapemudiindonesia
#ShiftChallenge17
#pemudahijrah
#hamasah
#photospirit
Bener banget kalau hidayah harus dijemputt!! ➖ Dijemput lewat mana? Lewat Internet, karena internet sekarang temen setia kita jadikan (dia) bermanfaat. Follow akun-akun yg bermanfaat, khususnya akun dakwah. Darisana mungkin kita disadarkan bahwa kita sedang dalam khilaf. Dikembalikan kearah yang benar. ➖ Lewat mana? Silahturahim, ketemu dengan teman-teman sholih/sholiha. Barangkali disana, kita dapat nasihat tak terduga, ajakan-ajakan kebaikan yang mendekatkan kita sama sang Khaliq atau mungkin curhat-curhatan teman yang kadang bisa membuat kita jugaa instrospeksi diri. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖🍃 . . . #reminderdzikirpetang  #independencedayindonesia  #dirgahayuindonesiaku  #hutRI  #freepalestine  #stopwar  #summertime  #spirit  #moodbooster  #pemudapemudiindonesia  #ShiftChallenge17  #pemudahijrah  #hamasah  #photospirit 
Jika kau mulai tak mencintaiku ingatlah awal pertama kau jatuh cinta padaku 😌

#muslimah #istiqomah #hijrah #hamasah
Advertisement
Apakah senjata orang beriman ? "Doa!"
Tutur nabi saw. "Doa adalah senjata orang beriman dan tiangnya agama serta cahaya langit dan bumi" (HR Hakim dan Abu Ya'la). .
Di saat hati dirundung duka, dililit oleh nestapa, dan derita tak kunjung beranjak, sedangkan orang-orang yang dekat meninggalkan kita, ingatlah bahwa Allah tetap bersama dengan kita. Berdoa adalah cara mendapatkan kekuatan. Kapanpun, dimanapun. "Aku adalah dekat!" Tegas Allah (Qs [2]:186). .
Allah adalah 'pihak' ketiga saat manusia berdua, dan yang kedua saat manusia sendiri. Allah amat dekat dengan hamba-hamba-Nya.
.
#Motinafsi1 #penghalangdoa #MotifasiNafsiyah #Hamasah #istiqomah #sholihah
Apakah senjata orang beriman ? "Doa!" Tutur nabi saw. "Doa adalah senjata orang beriman dan tiangnya agama serta cahaya langit dan bumi" (HR Hakim dan Abu Ya'la). . Di saat hati dirundung duka, dililit oleh nestapa, dan derita tak kunjung beranjak, sedangkan orang-orang yang dekat meninggalkan kita, ingatlah bahwa Allah tetap bersama dengan kita. Berdoa adalah cara mendapatkan kekuatan. Kapanpun, dimanapun. "Aku adalah dekat!" Tegas Allah (Qs [2]:186). . Allah adalah 'pihak' ketiga saat manusia berdua, dan yang kedua saat manusia sendiri. Allah amat dekat dengan hamba-hamba-Nya. . #Motinafsi1  #penghalangdoa  #MotifasiNafsiyah  #Hamasah  #istiqomah  #sholihah 
Sabar itu gak ada batasnya,kitanya aja yg gak sabaran dan sering bilang sabar ada batasnya,
#keep_sabar
#jangan_ngeluh 
#hamasah 
#mabauinril17
Dear sahabatku
.
Tegurlah aku bila mana aku mulai salah jalan
Nasehatilah aku dikala aku tak searah denganmu lagi
Peluklah aku nasehatilah dengan lembut di telingaku jika aku mulai larut dalam manisnya duniawi
Rangkullah aku di kala imanku mulai turun .
Dear sahabatku
Bawalah aku menuju jannahnya
Jangan kau tinggalkan aku, 
Dan jangan pula kau pergi dariku 
Tetaplah bersamaku menggapai rhido-nya dan menuju jannah-nya 
Sungguh tak ingin aku kehilangan sahabat sholehah seperti kalian
.
Dear sahabatku
Ma'afkanlah aku yg sering membuatmu terluka karna sifatku yg kadang kala tak mau mendengar nasehatmu
Ma'afkanlah aku yg sering kali membuat mu lelah dengan pertanya-pertanya'an bertubi-tubi perihal agama 
Dan Ma'af juga karna berulang kali aku memberi pertanya'an yg sma dan berulang kali kau memberi jawaban yg sama juga 
Ma'afkan aku yg begitu fakir ilmu 
Tapi ku mohon jngaan pergi dariku dan jangan jauh dari ku karna aku tkut kembali lagi ke masa jahiliyyah, ku takut iman ku turun lagi di kala tak ada sahabat yg sholehah seperti kalian di sampingku
.
Dear sahabatku
Bila nanti kalian tidak melihat ku di syurga tolong cari aku di neraka bantu keluarkan aku, tolong tanyakan pada Rabbku, bahwa dulu kita pernah ke maj'lis bersama, sholat bersama, puasa bersama, saling menasehati satu sama lain tentang akhirat,😢 tolong tanyakkan pada Rabbku 
Karnaa sahabat yg baik akan memberi Syafa'at❤
.
#SahabatHijrah #PemudiHijrah #IndahnyaUkhuwah #BidadariWalid #KeepItiqomah #Hamasah #SahabatSampaiJannah #Alhamdulillah
🌹🌹🌹
Dear sahabatku . Tegurlah aku bila mana aku mulai salah jalan Nasehatilah aku dikala aku tak searah denganmu lagi Peluklah aku nasehatilah dengan lembut di telingaku jika aku mulai larut dalam manisnya duniawi Rangkullah aku di kala imanku mulai turun . Dear sahabatku Bawalah aku menuju jannahnya Jangan kau tinggalkan aku, Dan jangan pula kau pergi dariku Tetaplah bersamaku menggapai rhido-nya dan menuju jannah-nya Sungguh tak ingin aku kehilangan sahabat sholehah seperti kalian . Dear sahabatku Ma'afkanlah aku yg sering membuatmu terluka karna sifatku yg kadang kala tak mau mendengar nasehatmu Ma'afkanlah aku yg sering kali membuat mu lelah dengan pertanya-pertanya'an bertubi-tubi perihal agama Dan Ma'af juga karna berulang kali aku memberi pertanya'an yg sma dan berulang kali kau memberi jawaban yg sama juga Ma'afkan aku yg begitu fakir ilmu Tapi ku mohon jngaan pergi dariku dan jangan jauh dari ku karna aku tkut kembali lagi ke masa jahiliyyah, ku takut iman ku turun lagi di kala tak ada sahabat yg sholehah seperti kalian di sampingku . Dear sahabatku Bila nanti kalian tidak melihat ku di syurga tolong cari aku di neraka bantu keluarkan aku, tolong tanyakan pada Rabbku, bahwa dulu kita pernah ke maj'lis bersama, sholat bersama, puasa bersama, saling menasehati satu sama lain tentang akhirat,😢 tolong tanyakkan pada Rabbku Karnaa sahabat yg baik akan memberi Syafa'at❤ . #SahabatHijrah  #PemudiHijrah  #IndahnyaUkhuwah  #BidadariWalid  #KeepItiqomah  #Hamasah  #SahabatSampaiJannah  #Alhamdulillah  🌹🌹🌹
Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah.. kita terlihat baik karna Allah Tutupi aib kita.. in syaa Allah ☺ #hamasah #purwakartahits #purwakartamengaji
.
Beruntungnya anda jika dekat ikhwan-ikhwan yang sholeh, menjaga imannya, menjaga sholatnya, menjaga puasa dan ta'limnya ..
_
Pastikanlah dan carilah sebelum kehidupan ini berakhir.. teman-teman, pasangan hidup, kerabat, hingga tetangga yg dapat membawa mu ke dalam jalan menuju Surga..
_
@ustadzadihidayat @beraniberhijrah @mozaik_12 @ilma.husna @fajar.ramadhan2 @abbelian
#hijrah #hijrahdiri #tarbiyah #tarbiyahdzatiyah #islam #iman #sholat #allahswt #cintaallah #cintamuhammad #hijrahcinta #hijrahhati #taubat #taubatnasuha #muslimah #muslim #kartunmuslimah #kartunmuslim #hijrahhijab #hamasah #muhammad #rasulullahsaw #islamituindah #indahnyaislam
. Beruntungnya anda jika dekat ikhwan-ikhwan yang sholeh, menjaga imannya, menjaga sholatnya, menjaga puasa dan ta'limnya .. _ Pastikanlah dan carilah sebelum kehidupan ini berakhir.. teman-teman, pasangan hidup, kerabat, hingga tetangga yg dapat membawa mu ke dalam jalan menuju Surga.. _ @ustadzadihidayat @beraniberhijrah @mozaik_12 @ilma.husna @fajar.ramadhan2 @abbelian #hijrah  #hijrahdiri  #tarbiyah  #tarbiyahdzatiyah  #islam  #iman  #sholat  #allahswt  #cintaallah  #cintamuhammad  #hijrahcinta  #hijrahhati  #taubat  #taubatnasuha  #muslimah  #muslim  #kartunmuslimah  #kartunmuslim  #hijrahhijab  #hamasah  #muhammad  #rasulullahsaw  #islamituindah  #indahnyaislam 
Insyallah ya rabb 
Hijrah itu pasti akan terus di jalankan jika selalu pada ketetapan dan keteguhan yg engkau berikaan🌹🌸🌸🌼🌻☀ #hijrah #hamasah #istiqomah #qudwah#Repost #islam  #muslim #islamic #islamicquotes #islamicreminder #muslimah #muslims #muslimquotes #allah #muhammad #muhammadsaw #quran #harampolice #deen #peacebeuponhim #deenoverdunya #sunnah #jannah #jahannam #paradise
Advertisement
❤Bukannya merasa diri sudah baik atau sudah lebih paham agama dari yang lain
Hanya saja banyak ilmu yang didapat, banyak pelajaran yang didapat dan harus ditulis ulang sebagai pengingat diri saat terlupa
.
▶Sebagai pecut diri saat terlena dunia. Karena musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri .
Karena Menasehati diri sendiri lebih susah daripada menasehati orang lain
.
▶Belajar mengontrol diri setiap waktu, belajar memperbaiki diri setiap saat, karena apa yang akan terjadi nanti tidak ada yang tau....
.
Sudahkah kita intropeksi diri???
◾
◾
◾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#PenyempurnaAgama
#Istiqomah
#HijrahKu
#Hamasah
#Qudwah
#RidhoAllah
#RidhoWalidain
#Habbluminallah
#Habbluminannas
#MuslimahHijrah
#MuslimahSyar'i
#WanitaShaliha
#UkhtiShaliha
#DuniaHijrah
#MotivasiHijrah
#BeraniHijrah
#KartunMuslimah
#AkhlakulKarimah
#Ukhuwah
#Islamiyah
#BidadariSurga
#LaTahzanInnallahaMa'ana
#AllahAzaWajala
#RasulullahSaw
❤Bukannya merasa diri sudah baik atau sudah lebih paham agama dari yang lain Hanya saja banyak ilmu yang didapat, banyak pelajaran yang didapat dan harus ditulis ulang sebagai pengingat diri saat terlupa . ▶Sebagai pecut diri saat terlena dunia. Karena musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri . Karena Menasehati diri sendiri lebih susah daripada menasehati orang lain . ▶Belajar mengontrol diri setiap waktu, belajar memperbaiki diri setiap saat, karena apa yang akan terjadi nanti tidak ada yang tau.... . Sudahkah kita intropeksi diri??? ◾ ◾ ◾ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #PenyempurnaAgama  #Istiqomah  #HijrahKu  #Hamasah  #Qudwah  #RidhoAllah  #RidhoWalidain  #Habbluminallah  #Habbluminannas  #MuslimahHijrah  #MuslimahSyar 'i #WanitaShaliha  #UkhtiShaliha  #DuniaHijrah  #MotivasiHijrah  #BeraniHijrah  #KartunMuslimah  #AkhlakulKarimah  #Ukhuwah  #Islamiyah  #BidadariSurga  #LaTahzanInnallahaMa 'ana #AllahAzaWajala  #RasulullahSaw 
❤Bersyukurlah atas semua apa yang diberikan Allah SWT padamu, meski kamu mungkin saat itu tidak menyukainya tapi percayalah itu adalah ketetapan yang terbaik untuk mu. 
Allah SWT mungkin tidak memberi apa yang kamu mau, tapi Allah SWT memberi apa yang kamu BUTUHKAN.
Kelak kamu akan mengerti, 
hikmah dari semua yang terjadi.
. 📷
◾
◾
◾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#PenyempurnaAgama
#Istiqomah
#HijrahKu
#Hamasah
#Qudwah
#RidhoAllah
#RidhoWalidain
#Habbluminallah
#Habbluminannas
#MuslimahHijrah
#MuslimahSyar'i
#WanitaShaliha
#UkhtiShaliha
#DuniaHijrah
#MotivasiHijrah
#BeraniHijrah
#KartunMuslimah
#AkhlakulKarimah
#Ukhuwah
#Islamiyah
#BidadariSurga
#LaTahzanInnallahaMa'ana
#AllahAzaWajala
#RasulullahSaw
❤Bersyukurlah atas semua apa yang diberikan Allah SWT padamu, meski kamu mungkin saat itu tidak menyukainya tapi percayalah itu adalah ketetapan yang terbaik untuk mu. Allah SWT mungkin tidak memberi apa yang kamu mau, tapi Allah SWT memberi apa yang kamu BUTUHKAN. Kelak kamu akan mengerti, hikmah dari semua yang terjadi. . 📷 ◾ ◾ ◾ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #PenyempurnaAgama  #Istiqomah  #HijrahKu  #Hamasah  #Qudwah  #RidhoAllah  #RidhoWalidain  #Habbluminallah  #Habbluminannas  #MuslimahHijrah  #MuslimahSyar 'i #WanitaShaliha  #UkhtiShaliha  #DuniaHijrah  #MotivasiHijrah  #BeraniHijrah  #KartunMuslimah  #AkhlakulKarimah  #Ukhuwah  #Islamiyah  #BidadariSurga  #LaTahzanInnallahaMa 'ana #AllahAzaWajala  #RasulullahSaw 
Alhamdulillah kegiatan balap hari ini berjalan lancar ^^ . 
Jazakallahu khoiron untuk teman-teman yg hadir hari ini. 
#

#balapamal #kemerdekaan #kemenangan #harimerdeka #hariraya #family #quotesoftheday #pemuda #dakwah #ukhuwah #pemudamuslim #pemudahijrah #hamasah #hijrah #istiqomah
🌸Jika manusia sebagai alasanmu untuk hijrah, 
Maka dirimu harus siap ditinggalkannya,  karena mereka punya hak untuk datang dan pergi kapan saja.
.
▶Namun, 
Jika hijrahmu karena Allaah,
Yakinlah,  bahwa Allaah tidak akan pernah meninggalkanmu di saat jauh maupun dekat. 
Saat yang lain tidak ada waktu untuk mendengar keluh kesahmu. 
Dan justru sebagian mereka ada yang menyakiti hatimu,  menzholimi perasaanmu.
Allah tidak akan meninggalkanmu,  Allaah ada agar dirimu bangkit menjadi lebih baik lagi.
.
▶Disaat mereka menganggap dirimu lemah,
Allaah ada sebagai penyemangatmu
Allaah melapangkan hatimu
Usaplah air matamu,
jangan bersedih... Tersenyumlah.. karena disaat tidak ada siapapun yang dapat mengobati rasa sakitmu
Allaah selalu ada untuk menemanimu..
◾
◾
◾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#PenyempurnaAgama
#Istiqomah
#HijrahKu
#Hamasah
#Qudwah
#RidhoAllah
#RidhoWalidain
#Habbluminallah
#Habbluminannas
#MuslimahHijrah
#MuslimahSyar'i
#WanitaShaliha
#UkhtiShaliha
#DuniaHijrah
#MotivasiHijrah
#BeraniHijrah
#KartunMuslimah
#AkhlakulKarimah
#Ukhuwah
#Islamiyah
#BidadariSurga
#LaTahzanInnallahaMa'ana
#AllahAzaWajala
#RasulullahSaw
🌸Jika manusia sebagai alasanmu untuk hijrah, Maka dirimu harus siap ditinggalkannya, karena mereka punya hak untuk datang dan pergi kapan saja. . ▶Namun, Jika hijrahmu karena Allaah, Yakinlah, bahwa Allaah tidak akan pernah meninggalkanmu di saat jauh maupun dekat. Saat yang lain tidak ada waktu untuk mendengar keluh kesahmu. Dan justru sebagian mereka ada yang menyakiti hatimu, menzholimi perasaanmu. Allah tidak akan meninggalkanmu, Allaah ada agar dirimu bangkit menjadi lebih baik lagi. . ▶Disaat mereka menganggap dirimu lemah, Allaah ada sebagai penyemangatmu Allaah melapangkan hatimu Usaplah air matamu, jangan bersedih... Tersenyumlah.. karena disaat tidak ada siapapun yang dapat mengobati rasa sakitmu Allaah selalu ada untuk menemanimu.. ◾ ◾ ◾ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #PenyempurnaAgama  #Istiqomah  #HijrahKu  #Hamasah  #Qudwah  #RidhoAllah  #RidhoWalidain  #Habbluminallah  #Habbluminannas  #MuslimahHijrah  #MuslimahSyar 'i #WanitaShaliha  #UkhtiShaliha  #DuniaHijrah  #MotivasiHijrah  #BeraniHijrah  #KartunMuslimah  #AkhlakulKarimah  #Ukhuwah  #Islamiyah  #BidadariSurga  #LaTahzanInnallahaMa 'ana #AllahAzaWajala  #RasulullahSaw 
Assalamualaikum ukhti fillah hijrah itu mudah di jalankan tapi menerapkan keistiqomahan butuh perjuangan yang hahakiki yg afdol😀😂 #keepistiqomahukhti
#janganmenyerah
#hamasah
#sahabathijrah
Advertisement
Skenario Terbaik Allah ☺.
.
.
.
#inspiringmuslimah #menjadisalihah #could #hamasah
regram @nellyameillia
Kamu sedang pada tingkatan mana nih? 😊 
#hijrah #hamasah #istiqomah #qudwah #Repost @indonesiabertauhidofficial
Ku pikir JNE salah kirim paket, Karena sedang gak pesan apa2 hehe. Gak tahunya Mba herlin  nganterin WS, jazakillah ukhti sampai diantarin ke rumah 😀. Allah belum mengizinkan piknik 😁 @widyaerlita.s #hamasah
Ku pikir JNE salah kirim paket, Karena sedang gak pesan apa2 hehe. Gak tahunya Mba herlin nganterin WS, jazakillah ukhti sampai diantarin ke rumah 😀. Allah belum mengizinkan piknik 😁 @widyaerlita.s #hamasah 
Jilbab itu bukan hanya pakaian, bukan hanya sekedar untuk pelindung atau hanya untuk mengakui bahwa kita wanita baik. 
Tapi menurut Aku lebih simpel daripada itu. Wanita yg berjilbab ialah bukan semata" untuk atau karena apa. Tapi kewajiban seorang wanita muslim ialah menutup auratnya, sehingga ia mendapatkan hak untuk dicintai tuhannya. 
#wanitasederhana 
#wanitatangguh
#istiqamahtanpabatas😊 
#hamasah #muhasabahdiri
Jilbab itu bukan hanya pakaian, bukan hanya sekedar untuk pelindung atau hanya untuk mengakui bahwa kita wanita baik. Tapi menurut Aku lebih simpel daripada itu. Wanita yg berjilbab ialah bukan semata" untuk atau karena apa. Tapi kewajiban seorang wanita muslim ialah menutup auratnya, sehingga ia mendapatkan hak untuk dicintai tuhannya. #wanitasederhana  #wanitatangguh  #istiqamahtanpabatas 😊 #hamasah  #muhasabahdiri 
.
Bersyukur punya Allah SWT,
Karna menuntun ke yang benar di saat jalan kita salah..
Dan membuat kita bahagia ketika bersedih karna urusan-urusan Dunia..
_
 @berani.hijrah @beraniberhijrah @mozaik_12 @ilma.husna
#hijrah #hijrahdiri #tarbiyah #tarbiyahdzatiyah #islam #iman #sholat #allahswt #cintaallah #cintamuhammad #hijrahcinta #hijrahhati #taubat #taubatnasuha #muslimah #muslim #kartunmuslimah #kartunmuslim #hijrahhijab #hamasah #muhammad #rasulullahsaw #islamituindah #indahnyaislam
. Bersyukur punya Allah SWT, Karna menuntun ke yang benar di saat jalan kita salah.. Dan membuat kita bahagia ketika bersedih karna urusan-urusan Dunia.. _ @berani.hijrah @beraniberhijrah @mozaik_12 @ilma.husna #hijrah  #hijrahdiri  #tarbiyah  #tarbiyahdzatiyah  #islam  #iman  #sholat  #allahswt  #cintaallah  #cintamuhammad  #hijrahcinta  #hijrahhati  #taubat  #taubatnasuha  #muslimah  #muslim  #kartunmuslimah  #kartunmuslim  #hijrahhijab  #hamasah  #muhammad  #rasulullahsaw  #islamituindah  #indahnyaislam 
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik.”
(QS. Al Hujurat: 11) **Reminder untuk diri sendiri
_______________________________________________

#reminder #justreminder #notetomyself #muhasabahdiri #hamasah #ootd #ootdsyari #alhamdulillah
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik.” (QS. Al Hujurat: 11) **Reminder untuk diri sendiri _______________________________________________ #reminder  #justreminder  #notetomyself  #muhasabahdiri  #hamasah  #ootd  #ootdsyari  #alhamdulillah 
Advertisement
Hijrah itu perjuanganmu.
Ketika dirimu memutuskan untuk berhijab lebar, mereka bilang kau nampak lebih tua dan seperti ibu ibu.
.
Ketika dirimu memutuskan untuk memakai gamis longgar, mereka bilang kau tampak gemuk dan tak lagi cantik.
.
Ketika dirimu memutuskan memakai kaos kaki, mereka bilang kau tak modis seakan seperti orang sakit.
.
Ketika dirimu memakai niqob, mereka berkata lagi seakan kau adalah seorang teroris yang membawa pemahaman radikalisme.
.
Terus seperti itu. Takkan ada habisnya mereka berkomentar.
Kau sedang berusaha taat, sementara mereka hanya bisa memberikanmu tatapan sinis seolah kau tak pantas menjadi lebih baik.
.
Keluarga menentang.
Lingkungan tidak mendukung.
Teman-teman tak ada yang menguatkan.
.
"Ya Allah.. kenapa berat sekali ujianmu"
Pernah mengeluh semacam itukah pada Rabb-Mu, shalihah?
Tak apa. Kau pernah. Aku pernah. Kita semua sama sama pernah mengeluh.
.
Laa yukallifullahu nafsan illa wus'aha...
"Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dg kesanggupannya"
Itu artinya, Allah memberikan ujian hijrah ini padamu karena Allah yakin kau mampu menghadapinya.
.
Bersabar dan shalat, itulah cara kita mengadu kepada-Nya.
Adukan. Luahkan.
Sampaikan segala beban dan keluh kesahmu pada Allah.
Mintalah agar kau diberi kekuatan dan keteguhan hati.
.
Yakinlah.
Bahwa entah itu hari ini, esok, ataupun seterusnya kau akan istiqomah di atas sunnah.
Walaupun pahit. Biarpun itu sakit.
Ya. Kau pasti mampu!
.
#hijrah #muslimah #istiqomah #hamasah
Hijrah itu perjuanganmu. Ketika dirimu memutuskan untuk berhijab lebar, mereka bilang kau nampak lebih tua dan seperti ibu ibu. . Ketika dirimu memutuskan untuk memakai gamis longgar, mereka bilang kau tampak gemuk dan tak lagi cantik. . Ketika dirimu memutuskan memakai kaos kaki, mereka bilang kau tak modis seakan seperti orang sakit. . Ketika dirimu memakai niqob, mereka berkata lagi seakan kau adalah seorang teroris yang membawa pemahaman radikalisme. . Terus seperti itu. Takkan ada habisnya mereka berkomentar. Kau sedang berusaha taat, sementara mereka hanya bisa memberikanmu tatapan sinis seolah kau tak pantas menjadi lebih baik. . Keluarga menentang. Lingkungan tidak mendukung. Teman-teman tak ada yang menguatkan. . "Ya Allah.. kenapa berat sekali ujianmu" Pernah mengeluh semacam itukah pada Rabb-Mu, shalihah? Tak apa. Kau pernah. Aku pernah. Kita semua sama sama pernah mengeluh. . Laa yukallifullahu nafsan illa wus'aha... "Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dg kesanggupannya" Itu artinya, Allah memberikan ujian hijrah ini padamu karena Allah yakin kau mampu menghadapinya. . Bersabar dan shalat, itulah cara kita mengadu kepada-Nya. Adukan. Luahkan. Sampaikan segala beban dan keluh kesahmu pada Allah. Mintalah agar kau diberi kekuatan dan keteguhan hati. . Yakinlah. Bahwa entah itu hari ini, esok, ataupun seterusnya kau akan istiqomah di atas sunnah. Walaupun pahit. Biarpun itu sakit. Ya. Kau pasti mampu! . #hijrah  #muslimah  #istiqomah  #hamasah 
from @ehmuja -  semua bertahap... menjadi lebih baik memang tidak mudah semua butuh proses untuk sampai ke tahap akhir

sabar ya ukhti mungkin saja kita baru masuk di tahap awal

H I H K.

HIJRAH 
ISTIQAMAH
HAMASAH
QUDWAH
#cerminanhidup #tahapkehidupan #Hijrah #istiqamah #hamasah #qudwah
Pada akhirnya kita menemukan jalan masing-masing, allah yang mentakdirkan dan kita yang menjalankan. Hanya bagaimana kita menentukan arah. .
.
.
#hamasah
Pada akhirnya kita menemukan jalan masing-masing, allah yang mentakdirkan dan kita yang menjalankan. Hanya bagaimana kita menentukan arah. . . . #hamasah 
On the Weekend ,, thanks sahabat shalihaku waktu paginya berharga & mmbahagiakan👍🌸
Hijrahku senantiasa istiqomah dgn keberdaan kalian disaat suka&duka😁
◾
◾
◾
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#PenyempurnaAgama
#Istiqomah
#HijrahKu
#Hamasah
#Qudwah
#RidhoAllah
#RidhoWalidain
#Habbluminallah
#Habbluminannas
#MuslimahHijrah
#MuslimahSyar'i
#WanitaShaliha
#UkhtiShaliha
#DuniaHijrah
#MotivasiHijrah
#BeraniHijrah
#KartunMuslimah
#AkhlakulKarimah
#Ukhuwah
#Islamiyah
#BidadariSurga
#LaTahzanInnallahaMa'ana
#AllahAzaWajala
#RasulullahSaw
On the Weekend ,, thanks sahabat shalihaku waktu paginya berharga & mmbahagiakan👍🌸 Hijrahku senantiasa istiqomah dgn keberdaan kalian disaat suka&duka😁 ◾ ◾ ◾ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #PenyempurnaAgama  #Istiqomah  #HijrahKu  #Hamasah  #Qudwah  #RidhoAllah  #RidhoWalidain  #Habbluminallah  #Habbluminannas  #MuslimahHijrah  #MuslimahSyar 'i #WanitaShaliha  #UkhtiShaliha  #DuniaHijrah  #MotivasiHijrah  #BeraniHijrah  #KartunMuslimah  #AkhlakulKarimah  #Ukhuwah  #Islamiyah  #BidadariSurga  #LaTahzanInnallahaMa 'ana #AllahAzaWajala  #RasulullahSaw 
Syukron de buat sesuatunya :-) insyaAllah bermanfaat {} Sampai jumpa dilain kesempatan de :')
Wujudkan cita untuk meraih masa depan ...
#hamasah
Syukron de buat sesuatunya :-) insyaAllah bermanfaat {} Sampai jumpa dilain kesempatan de :') Wujudkan cita untuk meraih masa depan ... #hamasah 
Proved by the time....@ra_in09  #hamasah
Proved by the time....@ra_in09 #hamasah 
Advertisement
Ketiduran saat subuh. Bolehkah shalat jam 7 ke atas?
.
. 👤 Ustad Khalid Basalamah
.
.

repost from @celotehmuslim 
yang subuhnya sering kecolongan, nda usah berdalih lagi yaaa 😄 
#subuh #harusbangun #muslim #smart  #itu #taat #ibadah #apapun #kondisinya #hamasah
Cara pandang

1. Ketika kita melakukan kesalahan, dan lebih-lebih itu menyalahi aturan Allah sudah pasti itu berdosa. Kita yakin kalo kita dosa. But, Allah maha pengampun. Tetep optimis minta ampunan💪🏻 2. Jika orang lain berbuat salah . maka jangan katakan " Orang itu pasti berdosa" . perbuatannya secara ilmu berdosa, tapi yang berkah memberi dosa dan pahala hanya Allah semata.  Dosa dan pahala orang lain bukan urusan kita 
So, Dosa diri adalah urusan kita, sedang orang sangat mungkin lebih berpahala dari kita. 
#hamasah
Cara pandang 1. Ketika kita melakukan kesalahan, dan lebih-lebih itu menyalahi aturan Allah sudah pasti itu berdosa. Kita yakin kalo kita dosa. But, Allah maha pengampun. Tetep optimis minta ampunan💪🏻 2. Jika orang lain berbuat salah . maka jangan katakan " Orang itu pasti berdosa" . perbuatannya secara ilmu berdosa, tapi yang berkah memberi dosa dan pahala hanya Allah semata. Dosa dan pahala orang lain bukan urusan kita So, Dosa diri adalah urusan kita, sedang orang sangat mungkin lebih berpahala dari kita. #hamasah 
Maaf aku tak butuh rayuan atau kata² manis darimu...
Maaf aku tak butuh setangkai bunga darimu...
Maaf aku hanya butuh keberanianmu untuk mengatakan apa yang seharusnya kau katakan kelak nanti... 💞🍃 Yakinlah...yang baik akan mendapatkan yang terbaik!!jangan khawatir...
.
Wahai jiwa yang masih sendiri, rawatlah sabarmu sebelum pangeran shaleh itu menjemputmu, ya.
.
Jangan tergoda tuk menyerahkan hati kita ke sembarang tangan, agar kau tak dipatahkan.
.
Jangan tertarik untuk menerbangkan rasa kita ke langit hayal, agar kau tak dijatuhkan.
.
Cinta yang baik harusnya semisal kepompong, bersembunyi sejenak tuk kemudian menjadi kupu². Mengepak indah di akhir kisah...😊
.
#hamasah
Maaf aku tak butuh rayuan atau kata² manis darimu... Maaf aku tak butuh setangkai bunga darimu... Maaf aku hanya butuh keberanianmu untuk mengatakan apa yang seharusnya kau katakan kelak nanti... 💞🍃 Yakinlah...yang baik akan mendapatkan yang terbaik!!jangan khawatir... . Wahai jiwa yang masih sendiri, rawatlah sabarmu sebelum pangeran shaleh itu menjemputmu, ya. . Jangan tergoda tuk menyerahkan hati kita ke sembarang tangan, agar kau tak dipatahkan. . Jangan tertarik untuk menerbangkan rasa kita ke langit hayal, agar kau tak dijatuhkan. . Cinta yang baik harusnya semisal kepompong, bersembunyi sejenak tuk kemudian menjadi kupu². Mengepak indah di akhir kisah...😊 . #hamasah 
Jika surga dan neraka tidak pernah ada, masihkah engkau mau menyembah kepada-Nya??? Apakah kita semua benar" tulus menyembah kepada-Nya??? Atau mungkin kita hanya takut pada neraka ???
Dan inginkan surga??? Semoga kita tetap istiqomah berada dijalan-Nya 😳

#hamasah #keepspirit #keepistiqomah
Jika surga dan neraka tidak pernah ada, masihkah engkau mau menyembah kepada-Nya??? Apakah kita semua benar" tulus menyembah kepada-Nya??? Atau mungkin kita hanya takut pada neraka ??? Dan inginkan surga??? Semoga kita tetap istiqomah berada dijalan-Nya 😳 #hamasah  #keepspirit  #keepistiqomah 
#Repost @nellyameillia with @repostapp
・・・
Kamu sedang pada tingkatan mana nih? 😊 
#hijrah #hamasah #istiqomah #qudwah #Repost @indonesiabertauhidofficial
Hidup itu Penuh Warna. Ada Suka, Ada Duka. Jadikan Hidup sebagai Ladang Kebaikan untuk Akhirat. So.. Keep Gaul, Tapi Teratur...! 😉 #positivelife #positivethinking #alwaysbepositive #beranimencoba #pastibisa #hamasah
Advertisement
#Repost @nellyameillia (@get_repost)
・・・
Kamu sedang pada tingkatan mana nih? 😊 
#hijrah #hamasah #istiqomah #qudwah #Repost @indonesiabertauhidofficial
Doa yang menjadi penguat
Sabar menjadi buah keimanan
Bismillah 🙏🙏 Hijrah tidak datang kepada mereka yang hidup dalam kesenangan dunia maka bantu mereka dalam meraih hidayahnya untuk berhijrah. 
Banyak cara untuk berhijrah dalam tingkah, pergaulan, lingkungan. Artinya bagaimanapun keadaan yang ada disekitar kita, mampukah kita melawan arus keburukan??
#muhasabahdiri
#hamasah
Doa yang menjadi penguat Sabar menjadi buah keimanan Bismillah 🙏🙏 Hijrah tidak datang kepada mereka yang hidup dalam kesenangan dunia maka bantu mereka dalam meraih hidayahnya untuk berhijrah. Banyak cara untuk berhijrah dalam tingkah, pergaulan, lingkungan. Artinya bagaimanapun keadaan yang ada disekitar kita, mampukah kita melawan arus keburukan?? #muhasabahdiri  #hamasah 
Dengan cara yang tidak bisa kita mengerti, Tuhan selalu memberikan yang terbaik daripada sekadar baik.
Tuhan bekerja dengan caraNya sendiri. Seperti pelangi yang muncul setelah hujan, sesuatu yang indah dan membahagiakan itu pun kadangkala menunggu untuk muncul setelah mata membasah.

Kalau semua kesedihan boleh dilupakan, siapalah yang benar benar akan menghargai sebuah kegembiraan? Kalau semua kehilangan boleh dilupakan, siapalah yang benar benar akan menghargai kerbersamaan.

Kita minta yang terbaik.
--- Dan kalau mereka pergi, maka mereka bukan yang terbaik.

Maka ber sabarlah dengan sebenar benar sabar.
Lagipun telah disebut dalam AlQuran, sesudah kesusahan akan datang kesenangan, yakin dan percaya. Sabar dan terus mendekat padaNya.
@usrahsantai #semangathijrah #hamasah #keepistiqomah #bismillah
Dengan cara yang tidak bisa kita mengerti, Tuhan selalu memberikan yang terbaik daripada sekadar baik. Tuhan bekerja dengan caraNya sendiri. Seperti pelangi yang muncul setelah hujan, sesuatu yang indah dan membahagiakan itu pun kadangkala menunggu untuk muncul setelah mata membasah. Kalau semua kesedihan boleh dilupakan, siapalah yang benar benar akan menghargai sebuah kegembiraan? Kalau semua kehilangan boleh dilupakan, siapalah yang benar benar akan menghargai kerbersamaan. Kita minta yang terbaik. --- Dan kalau mereka pergi, maka mereka bukan yang terbaik. Maka ber sabarlah dengan sebenar benar sabar. Lagipun telah disebut dalam AlQuran, sesudah kesusahan akan datang kesenangan, yakin dan percaya. Sabar dan terus mendekat padaNya. @usrahsantai #semangathijrah  #hamasah  #keepistiqomah  #bismillah 
Kerana sejatinya kesuksesan ith butuh proses.. #hamasah
Kerana sejatinya kesuksesan ith butuh proses.. #hamasah 
🍃🍃 Cinta...... 🍃🍃
.
Terkadang membuat kita lupa akan kebesaranNya..
Taukah kau?
Cinta yang hakiki adalah cinta karena Allah..
Jika cinta dalam hatimu datang semata-mata karenaNya, engkau pun harus ikhlas meninggalkan cinta semata-mata karenaNya..
.
Sahabat,
Cinta yang suci adalah cinta yg tak pernah tersentuh oleh *cinta* sebelum cinta itu menjadi kehalalan bagi penikmatnya..
Sekalipun cinta itu hanya ada dalam kata2, bisa jadi apa yg kau alami saat ini adalah sebuah teguran sebagai bentuk rasa cintaNya terhadapmu..
.
Mungkin selama ini engkau lupa, bahwa apa yang kau jalani bersama orang yg kau kagumi bukanlah sebuah tindakan yg di RidhaiNya..
Dan Allah sedang memberikan petunjukNya terhadapmu..
.
Bersyukurlah sahabat,
Karena itu kunci pembuka rahmatNya, Allah sedang mengetuk hatimu.
Lihatlah bagaimana Allah sangat mencintaimu.. :')
Allah sedang memanggilmu untuk segera kembali kejalan yang di Ridahi Nya..
.
“Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya.”
(Imam Syafi’i)
.
Ikhlaskan dia. Relakan dia.
Jangan kamu tangisi dia.
Percayalah,
Allah akan memberikan pengganti yang jauh lebih baik dari dia.
.
Jemputlah cintamu dg cara yg di RidhoiNya.
Insyaa Allah, kenikmatan itu akan kamu rasakan ketika sudah tiba masanya nanti..
Percayalah dengan janji Allah,
Yang baik akan dipertemukan dengan yang baik, bukan? Begitupula sebaliknya.. ^^
.
.

#diaryku #hijrah #istiqomah #Muslimah #Muhasabah #Hamasah #AF
🍃🍃 Cinta...... 🍃🍃 . Terkadang membuat kita lupa akan kebesaranNya.. Taukah kau? Cinta yang hakiki adalah cinta karena Allah.. Jika cinta dalam hatimu datang semata-mata karenaNya, engkau pun harus ikhlas meninggalkan cinta semata-mata karenaNya.. . Sahabat, Cinta yang suci adalah cinta yg tak pernah tersentuh oleh *cinta* sebelum cinta itu menjadi kehalalan bagi penikmatnya.. Sekalipun cinta itu hanya ada dalam kata2, bisa jadi apa yg kau alami saat ini adalah sebuah teguran sebagai bentuk rasa cintaNya terhadapmu.. . Mungkin selama ini engkau lupa, bahwa apa yang kau jalani bersama orang yg kau kagumi bukanlah sebuah tindakan yg di RidhaiNya.. Dan Allah sedang memberikan petunjukNya terhadapmu.. . Bersyukurlah sahabat, Karena itu kunci pembuka rahmatNya, Allah sedang mengetuk hatimu. Lihatlah bagaimana Allah sangat mencintaimu.. :') Allah sedang memanggilmu untuk segera kembali kejalan yang di Ridahi Nya.. . “Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya.” (Imam Syafi’i) . Ikhlaskan dia. Relakan dia. Jangan kamu tangisi dia. Percayalah, Allah akan memberikan pengganti yang jauh lebih baik dari dia. . Jemputlah cintamu dg cara yg di RidhoiNya. Insyaa Allah, kenikmatan itu akan kamu rasakan ketika sudah tiba masanya nanti.. Percayalah dengan janji Allah, Yang baik akan dipertemukan dengan yang baik, bukan? Begitupula sebaliknya.. ^^ . . #diaryku  #hijrah  #istiqomah  #Muslimah  #Muhasabah  #Hamasah  #AF 
@Regrann from @nellyameillia - 
Kamu sedang pada tingkatan mana nih? 😊 
#hijrah #hamasah #istiqomah #qudwah #Repost @indonesiabertauhidofficial
Advertisement
Kau lah yg selalu menemaniku di kala hati ini sedang gundah gulana ...
Obat terbaik plus termujarab 😘😘😘
Semoga aku bisa tersemogakan tuk  menyempurnakan hafalan Kalam ilahi ini ...aamiin ...😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hamasah #fighting#hijrah
#kaulahmotivasiku😊😉
Kau lah yg selalu menemaniku di kala hati ini sedang gundah gulana ... Obat terbaik plus termujarab 😘😘😘 Semoga aku bisa tersemogakan tuk menyempurnakan hafalan Kalam ilahi ini ...aamiin ...😊 . . . . . . . . . . . #hamasah  #fighting #hijrah  #kaulahmotivasiku 😊😉
Tetaplah menjadi ilalang
Yang pergi bersama debu namun tetap lembut
Yang meninggalkan butiran biji sebagai jejak kebaikan
Semangatlah dimanapun dan bagaimana keadaanmu, karna semua orang berhak mendapat senyum tulusmu bukan tangisanmu
Keep Hamasah Ukhty
.
#muslimah #muslimahindonesiaid #tausiyahku #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #duniajilbab #beraniberhijrah #hamasah #ukhty #MuslimahIndonesia #ukhuwah #sahabatmuslimah #muslimahid #LensaMuslimah